Prediksi Crystal Palace vs Arsenal, Jadwal Bola Liga Inggris 6 Agustus 2022

0
17
Prediksi Crystal Palace vs Arsenal 6 Agustus 2022

Debatbola.com Shelhurst Park akan menggelar laga perdana Liga Inggris musim ini, antara tuan rumah Crystal Palace menjamu tim tamu Arsenal. Persaingan sengit kedua tim memperebutkan angka penuh awal musim ini, tersaji pada hari Sabtu 6 Agustus 2022 jam 02:00 WIB.

Kondisi Terakhir Crystal Palace Dan Arsenal

Dalam laga pembuka di pekan pertama Liga Inggris kali ini, Crystal Palace berambisi ingin amankan poin penuh saat menghadapi Arsenal. Untuk mempersiapkan laga kandang Sabtu nanti, Crystal Palace dipastikan mengandalkan kesebelas pemain pilihan terbaik yang siap untuk menjegal langkah Arsenal.

Crystal Palace untuk mempersiapkan musim baru telah melakukan 5 laga persahabatan, mereka mencatat 3 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Prestasi itu membuat Crystal Palace terus berbenah, apalagi pada laga pembuka Liga Inggris kali ini bertemu lawan yang sulit dihadapi.

Sedangkan Arsenal di pertandingan pembuka Liga Inggris yang akan bertemu Crystal Palace, pada pertemuan ini mereka membawa misi mencari angka penuh. Untuk menghadapi laga tandang ini, Arsenal dipastikan memboyong skuad kekuatan penuh yang siap tampil impresif menghadapi tekanan supporter Crystal Palace.

Arsenal dalam mempersiapkan awal musim telah melakoni 5 pertandingan persahabatan, dimana mereka sukses menorehkan trend positif dengan 5 kemenangan beruntun. Catatan tersebut membuat Arsenal belum puas akan performanya, sebab mereka berambisi meraih prestasi lebih tinggi di awal musim Liga Inggris.

Crystal Palace Siap Amankan Poin Penuh Di Laga Pembuka Liga Inggris

Crystal Palace kini ditangani pelatih Patrick Vieira. Dirinya akan merancang taktik dan strategi mujarab agar skuad bisa hentikan langkah Arsenal. Pelatih Patrick Vieira akan mempersiapkan kesebelas pemain yang menjadi kunci untuk mengamankan angka penuh, apalagi mereka bermain di markas sendiri.

Coach Patrick Vieira kemungkinan memakai taktik 4 – 2 – 3 – 1, pada laga ini Luka Milivojevic kemungkinan ditunjuk sebagai Kapten tim. Sektor depan pelatih Patrick Vieira akan menempatkan Benteke sebagai striker tunggal, sedangkan sektor tengah akan dihuni Zaha, Richards serta Ebiowei.

Sebelum tim akan bertanding melawan Arsenal, pelatih Patrick Vieira memberikan arahan keras kepada pemain agar tampil berani untuk bermain menyerang. Pelatih Patrick Vieira juga meminta kepada para pemain, agar mereka tetap waspadai serangan dari kedua sisi yang kemungkinan diterapkan Arsenal.

Arsenal Membawa Misi Mencari Poin Penuh Untuk Di Bawa Pulang

Arsenal masih ditukangi pelatih Mikel Arteta. Dirinya akan meracik skema permainan ciamik untuk diterapkan agar skuad bisa mencari poin penuh. Pelatih Mikel Arteta akan menurunkan tim terbaik, sebab dirinya ingin pemainnya bisa meraih hasil positif di laga pembuka Liga Inggris.

Pelatih Mikel Arteta akan menerapkan format 3 – 4 – 1 – 2, pada laga ini Martin Odegaard dipercayakan mengenakan ban Kapten. Sektor depan Mikel Arteta akan menempatkan Martinelli dan Gabriel Jesus, dan dirinya akan menurunkan Odegaard yang ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Sebelum skuad akan bertanding menghadapi Crystal Palace, pelatih Mikel Arteta menginstruksikan kepada skuad untuk tampil langsung menyerang pertahanan Crystal Palace. Coach Mikel Arteta juga memberikan taktik kepada tim, agar mereka terus menggempur dari kedua sisi area lini pertahanan Crystal Palace.

Prediksi Hasil Akhir Crystal Palace Vs Arsenal

Pada pertemuan ini menurut situs judi bola, nampaknya kedua tim akan berlaga dengan tempo cepat sejak bergulirnya babak pertama hingga babak kedua berakhir. Sepanjang laga Arsenal unggul tipis dalam penguasaan bola, sedangkan Crystal Palace yang tidak ingin kehilangan poin penuh terus memberikan perlawanan.

Hasil laga pekan pertama Liga Inggris antara Crystal Palace kontra Arsenal, sepertinya laga ini dimenangkan Arsenal dengan skor 2 – 1. Pertemuan pertama kedua kesebelasan yang bersaing mengawali musim dengan hasil positif ini, sangat wajib untuk disaksikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here