Prediksi Crvena Zvezda vs Young Boys

Debatbola.com – Crvena Zvezda memiliki harapan besar untuk bisa lolos dari babak kualifikasi Liga Champions. apabila pada leg kedua di Stadion Rajko Mitic bisa kalahkan Young Boys, mengingat agregat kedua tim saat ini adalah 2-2.

Crvena Zvezda sendiri tentunya menjadi satu – satunya harapan dari Liga Serbia yang berkesempatan besar manggung di Liga Champions. Kini asa tersebut sangat terbuka lebar mengingat Crvena Zvezda akan menjalani laga kandang dengan kondisi agregat yang sangat menguntungkan.

Pasalnya, Crvena Zvezda hanya perlu menahan imbang tanpa gol saja Young Boys di leg kedua nanti, terlebih lagi jika mampu menang tentu keunggulan agregat sudah tidak terbantahkan. Keunggulan gol tandang jelas bisa membuat para pemain dari Crvena Zvezda dalam kondisi mental yang baik.

Prediksi Crvena Zvezda vs Young Boys 28 Agustus 2019

  • Crvena Zvezda Dalam Kondisi Lebih Fit

Melihat situasi yang sedang dijalani kedua kubu, jelang pertemuan di leg kedua babak kualifikasi Champions. Bisa dikatakan jika Crvena Zvezda berada dalam kondisi yang lebih fit dan tanpa terkendala ketimbang dengan tim dari Swiss, Young Boys yang menjadi lawannya.

Pasalnya Crvena Zvezda praktis tidak memiliki agenda di akhir pekan pada ajang liga domestik, sementara Young Boys sendiri telah berjuang mati – matian di laga Big Match menghadapi Zurich. Kondisi tersebut jelas menjadi perbandingan jika Crvena Zvezda berada pada situasi yang lebih baik.

Prediksi Crvena Zvezda vs Young Boys 28 Agustus 2019

  • Gianluca Gaudino Berpotensi Dimainkan

Salah satu gelandang yang dimiliki Young Boys, Gianluca Gaudino. Besar kemungkinan di laga leg kedua nanti bakalan dimainkan. Hal ini mengacu pada penampilan impresif Gaudino saat sukses menumbangkan Zurich 4-0, bahkan Gaudino ikut andil dalam pesta tersebut dengan satu golnya.

Gaudino sendiri pada leg pertama tidak dimainkan dengan pertimbangan tertentu, mengingat Young Boys akan menghadapi laga berat di liga domestik. Namun kini ujian tersebut telah dilewati Young Boys, dari hal ini tentu saja peran Gaudino sangat dibutuhkan oleh Young Boys untuk bisa lolos.

Tentu saja dengan kecolongan 2-2 saat leg pertama di Swiss, membuat beban di leg kedua menjadi lebih berat. Bila Gaudino tampil, setidaknya lini tengah dari Young Boys bisa lebih baik dari pada leg pertama sebelumnya.

Prediksi Crvena Zvezda vs Young Boys 28 Agustus 2019

  • Crvena Zvezda Dalam Keuntungan Besar

Mengingat Crvena Zvezda mampu mencuri gol tandang pada leg pertama, dan juga saat ini bermain di kandang sendiri. Hal ini jelas merupakan keuntungan yang sangat besar untuk dimanfaatkan, terlebih lagi Crvena Zvezda memiliki kondisi kebugaran yang jauh lebih baik.

Dengan tidak adanya kendala dan terbilang lebih banyak keuntungan, tentu saja bisa meningkatkan performa sederet pemain inti dari Crvena Zvezda sendiri. Kontribusi besar dari para pemain seperti, Marko Marin dan Richmon Boakye jelas diperlukan untuk bisa mendominasi laga di leg kedua.

Dari sekilas perbandingan mengenai keuntungan yang ada di pihak tuan rumah, maka bisa dipastikan jika Crvena Zvezda bisa akhir laga dengan kemenangan 2 – 1 atau 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Krasnodar Vs Olympiakos, Play-Offs Liga Champions 28 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Crvena Zvezda vs Young Boys :

(Crvena Zvezda) : Borjan; Jander, Rodic, Degenek, Gobeljic, Marin, Canas, Jovancic, Ivanic, Boakye, Vukanovic.
Manager : Vladan Milojevic.

(Young Boys) : Ballmoos; Lustenberger, Janko, Garcia, Zesiger, Pereira, Ngamaleu, Sierro, Aebischer, Nsame, Spielmann.
Manager : Gerardo Seoane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crvena Zvezda vs Young Boys
22/08/19 UCL Young Boys 2-2 Crvena Zvezda
04/08/04 UCL Crvena Zvezda 3-0 Young Boys
28/07/04 UCL Young Boys 2-2 Crvena Zvezda
  • 5 Laga Terakhir Crvena Zvezda
22/08/19 UCL Young Boys 2-2 Crvena Zvezda
18/08/19 SUL Spartak Subotica 2-3 Crvena Zvezda
14/08/19 UCL Copenhagen 1-1P Crvena Zvezda
10/08/19 SUL Crvena Zvezda 2-0 Mladost Lucani
07/08/19 UCL Crvena Zvezda 1-1 Copenhagen
  • 5 Laga Terakhir Young Boys
22/08/19 UCL Young Boys 2-2 Crvena Zvezda
17/08/19 SCP Etoile Carouge 0-1 Young Boys
11/08/19 SUL St. Gallen 2-3 Young Boys
04/08/19 SUL Young Boys 2-0 Lugano
28/07/19 SUL Neuchatel Xamax 0-1 Young Boys

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here