Prediksi Crvena Zvezda vs Kobenhavn

Debatbola.com – Crvena Zvezda harus benar – benar memanfaatkan keangkeran dari Stadion Rajko Mitic di Beograd Serbia, saat menjamu Kobenhavn dalam babak kualifikasi ketiga di Liga Champions. Seperti halnya kala menghadapi HJK, Crvena Zvezda mampu mengamankan keunggulan agregat di leg pertama dan memastikan lolos ke kualifikasi kedua.

Tim besutan Vladan Milojevic sendiri, bisa lolos ke babak kualifikasi ketiga liga Champions dengan sebuah perjuangan yang sulit. Mengingat keunggulan agregat 2-0 di kualifikasi kedua leg pertama hampir bisa dikejar oleh HJK, karena Crvena Zvezda mengalami kekalahan 2-1 saat melawat ke Finlandia di Telia 5G Arena. Beruntung kemenangan saat di Beograd bisa lebih besar dan memberikan keunggulan agregat.

Lawan yang dihadapi saat ini, merupakan lawan yang terbiang memiliki reputasi cukup baik di kancah Eropa. Dar situasi inilah Vladan Milojevic harus lebih hati – hati dalam menyusun sebuah skema permainnya. Karena bila sampai Kobenhavn mencuri kemenangan atau setidaknya gol tandang, tentu di leg kedua saat melawat ke Denmark beban yang dimiliki Crvena Zvezda menjadi lebih berat.

Crvena Zvezda

Keangkeran Stadion Rajko Mitic Bakalan Kembali Diuji

Salah satu hal yang bisa sangat menguntungkan dalam sistem kualifikasi Liga Champions adalah laga kandang. Dalam hal ini tentu saja setiap tim tidak ingin kehilangan kesempatannya untuk meraih kemenangan di markasnya sendiri. Tidak terkecuali juga dengan tim asal Serbia, Crvena Zvezda yang harus menghadapi Kobenhavn di babak kualifikasi ketiga nanti dengan bermain di kandang sendiri.

Setidaknya Crvena Zvezda telah merasakan benar keuntungan bermain di kandang sendiri, saat situasi hitung hitungan gol kemenangan dengan lawannya di babak kualifikasi kedua menghadapi tim Finlandia, Jalkapallokubi Helsingin. Menghadapi tim dari Finlandia tersebut, Stadion Rajko Mitic di Beograd menjadi bukti jika Crvena Zvezda mampu bermain lebih meyakinkan saat di kandangnya.

Dari pencapaian yang telah dilakukan pada babak kualifikasi kedua Liga Champions sebelumnya, tentu saja menjadi sebuah kesempatan kembali bagi anak asuh Vladan Milojevic untuk mengunci kemenangan di Stadion Rajko Mitic Beograd. Palnya permainan dari tim besutan Milojevic lebih meyakinkan pada saat bermain di Rajko Mitic.

Milojevic

Bahkan hal ini bukan baru pertama kali Crvena Zvezda mampu tampil sangat baik di Rajko Mitic, pada laga selumnya pun kala menjalani babak kualifikasi pertama dan juga menjalani laga di liga domestik, tim besutan Vladan Milojevic mampu meraih kemenangan sempurna di Stadion Rajko Mitic. Pada saat menghadapi tim dari Lithuania saja di kualifikasi pertama Liga Champions, anak asuh dari Vladan Milojevic mampu menang.

Hal ini terus merembet pada laga lainnya, seperti yang dilansirkan oleh situs judi slot terbaik ketika saat menghadapi Javor Ivanjica dan Radnicki Nis dalam ajang Liga domestik. Pada laga tersbut kembali Stadion Rajko Mitic kembali menciptakan magisnya dan membuat Crvena Zvezda tanpa terkalahkan di kandangnya. Kecenderungan inilah yang bisa membuat tim dari Serbia ini bisa berpotensi untuk mengalahkan lawannya kali ini d babak kualifikasi ketiga Liga Champions, yakni Kobenhavn.

Stale Solkbakken Telah Lakukan Rotasi Pemain

Setidaknya Stale Solkbakken telah melakukan upaya yang terbilang sangat krusial jelang menghadapi anak asuh Vladan Milojevic. Pasalnya dengan jeda istirahat yang terbilang lebih sedikit bila dibandingkan dengan tim dari Serbia, Stale Solkbakken telah mengistirahatkan beberapa pemain pentingnya saat menjalani liga domestik sebelum melawat ke Stadion Rajko Mitic Beograd.

Stale Solkbakken

Hal tersebut dilakukan Solkbakken kala Kobenhavn menghadapi Sonderjyske di ajang Liga denmark. Pada laga tersbut Stale Solkbakke mengistirahatkan Pierros Soteirous, Nikolaj Thomsen dan juga beberapa penting lainnya. Meskipun sempat kewalahan pada laga tersebut, namun Kobenhavn bisa mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 1-2 di Sydbank Park.

Hasil positif yang diraih setelah menghadapi Sonderjyske, ditambah dengan beberapa pemain yang di istirahatkan, menjadi indikasi jika Stale solkbakken tidak ingin mengalami kekalahan saat menyambangi Stadion Rajko Mitic saat menghadapi Crvena Zvezda di leg pertama. Hal ini jelas terbilang sangat penting karena dengan mampu meraih hasil positif di leg pertama, lengkah bagi Kobenhavn bisa lebih ringan di leg kedua.

Prediksi Skor Bola : Crvena Zvezda 1 – 0 Kobenhavn

Baca Juga : Prediksi Krasnodar Vs Porto, Kualifikasi Liga Champions 08 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Crvena Zvezda vs Kobenhavn :

(Crvena Zvezda) : Borjan, Milunovic, Rodic, Stojkovic, Babic, Marin, Canas, Jovancic, Jevtovic, Boakye, Ben Nabouhane.
Manager : Milojevic.

(Kobenhavn) : Johnsson, Bengtsson, Papagiannopoulos, Bartolec, Nelsson, Zeca, Thomsen, Stage, Soteriou, Wind, Daramy.
Manager : Solbakken.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crvena Zvezda vs Kobenhavn

Belum Ada Pertemuan

  • 5 Laga Terakhir Club Brugge
31/07/19 UCL HJK 2-1 Crvena Zvezda
28/07/19 SUL Crvena Zvezda 2-0 Radnicki Nis
25/07/19 UCL Crvena Zvezda 2-0 HJK
21/07/19 SUL Crvena Zvezda 2-0 Javor Ivanjica
17/07/19 UCL Crvena Zvezda 2-1 Suduva
  • 5 Laga Terakhir Kobenhavn
03/08/19 SUP SonderjyskE 1-2 Kobenhavn
01/08/19 UCL Kobenhavn 0-2 The New Saints
27/07/19 SUP Horsens 0-2 Kobenhavn
24/07/19 UCL The New Saints 2-1 Kobenhavn
20/07/19 SUP Kobenhavn 2-3 AGF

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here