Prediksi Crvena Zvezda vs HJK

Debatbola.com – Tim dari Serbia, Crvena Zvezda memiliki kenangan manis saat bermain di Stadion Rajko Mitic, Beograd. Mengapa tidak, tim yang ditukangi Vladan Milosevic sanggup memanfaatkan kesempatan bermain dikandang kala menghadapi tim asal Lithuania, Suduva.

Anak asuh Milosevic tersebut menang dengan agregat 2-1 dan kemenangan diraih saat main di Rajko Mitic, Beograd. Kini di kualifikasi kedua Liga champions lawan dari Finlandia, HJK Helsingin Jalkapallokubi telah menunggu. Di leg pertama tim besutan Milosevic berkesempatan bermain di stadion Rajko Mitic terlebih dahulu.

Fanatisme Publik Beograd Tingkatkan Motivasi Crvena Zvezda

Salah satu faktor yang menunjang tim asal Serbia, Crvena Zvezda mampu melewati babak kualifikasi pertama Liga Champions adalah dengan dukungan penuh dari publik Beograd. Kapasitas dari Stadion Rajko Mitic sendiri sangat besar bekisar 50 ribu bangku penonton. Untuk bisa menciptakan atmosphere yang bisa membuat ciut nyali lawan, kapasitas terbut jelas sangat membantu.

Crvena Zvezda

Terbukti pada saat menjamu tim dari Lithuania, Suduva. Crvena Zvezda mampu meraih kemenangan 2-1. Setelah sebelumnya di leg pertama hanya mampu bermain imbang dengan skor kaca mata. Fanatisme publik Beograd jelas memberikan suntikan motivasi yang lebih, atmosphere serupa dibutuhkan kembali saat ini pada babak kualifikasi kedua menghadapi Helsingin jalkapallokubi.

Selain mampu meningkatkan motivasi bermain lebih, Vladan Milosevic juga cenderung melakukan strategi menyerang pada saat kondisi anak asuhnya membara. Mengingat laga kali ini sendiri bisa menentukan nasib dari tim Serbia ini melangkah lebih jauh di babak kualifikasi.

Kemenangan di Stadion Rajko Mitic menjadi sebuah jaminan bagi tim besutan Milosevic untuk bermain lebih aman saat nanti melawat ke Finlandia di leg kedua. Pasalnya beban bermain di kandang lawan bisa semakin lebih berat ketimbang bermain di publik sendiri.

Toni Koskela Sosok Jenius Di Balik Kesuksesan HJK

Memiliki pelatih muda bertalenta, merupakan sebuah keberuntungan bagi Helsingin Jalkapallokubi. Tim asal Finlandia baru merekrut Tino Koskela dari Rops Rovaniemi di musim ini. Namun kehadirannya sangat memberikan dampak yang sangat signifikan di awal kepelatihan nya bersama HJK.

Toni Koskela

Pelatih yang baru berusia 36 tahun tersebut telah sanggup memberikan kemenangan di babak kualifkasi pertama saat HJK bersua dengan Havnar Boltvelag. Pada leg pertama saja Koskela sanggup membawa anak asuhnya menang dengan skor 3-0. Dan yang paling mengesankan adalah saat melawah ke markas Havnar, Gundadulur.

Anak asuh Koskela harus tertinggal 1 gol pada saat babak pertama, bahkan memasuki babak kedua sempat tertinggal 2 gol di menit 56. Namun berkat tangan dingin pelatih lokal tersebut, pergantian Riku Riski yang menggantikan Bennisan saat babak kedua, berbuah manis. Pasalnya pemain pengganti Riku Riski mencetak dua gol dan membantu tim asal Finlandia tersebut terhindar dari kekalahan.

Peran dari Pelatih muda tersebut dalam melihat keadaan pertandingan memang bukan sebuah kebetulan semata. Mengingat Koskela sendiri baru menukangi HJK di musim ini, namun sudah memiliki pemahaman dari karakteristik kedalaman skuatnya. Hal positif inilah yang bisa menjadi senjata utama saat menghadapi Crvena Zvezda di Stadion Rajko Mitic, Beograd.

HJK

Kepiawaian Toni Koskela di uji dengan Jadwal Padat Di Liga Domestik

Pembuktian dari pelatih berkebangsaan Finlandia di tim Helsingin Jalkapallokubi sangat ditentukan dalam menyikapi situasi agenda yang padat. Pasalnya setelah melawat ke Rajko Mitic, Bograd, HJK sudah harus bersiap menghadapi laga di liga domestik 2 hari berselang.

Bila Koskela berspekulasi kembali untuk lebih fokus di ajang Kualifikasi Liga Champions, maka potensi untuk mengistirahatkan pemain bakalan terjadi. Hal ini pun telah dilakukan oleh Koskela jelang menghadapi tim besutan Milosevic nanti. Dimana Koskela banyak mengistirahatkan beberapa pemain penting saat menghadapi ILves di Liga Finlandia.

Salah satu pemain yang diistirahatkan saat menghadapi Ilves adalah Eetu Vertainen dan Santeri Vaananen yang sempat diistirahatkan 50 menit. Menurut informasi dari situs judi slot terbaru, kedua sosok pemain vital ini merupakan mesin penggerak HJK besutan Toni Koskela, jadi wajar saja jika saat menghadapi Ilves pemain utama ini diistirahatkan untuk persiapan menuju Beograd menjalani leg pertama babak kualifikasi Liga Champions.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Crvena Zvezda 1 – 0 HJK

Perkiraan Susunan Pemain Crvena Zvezda vs HJK :

(Crvena Zvezda) : Borjan; Milunovic, Rodic, Gobeljic, Babic, Marin, Jovicic, Jovancic, Ivanic, Boakye, Ben Nabouhane.
Manager : V. Milojevic.

(HJK) : Rudakov; Rafinha, Toivomäki, Alho, O’Shaughnessy, Riski, Lappalainen, Kairinen, Mensah, Väänänen, Vertainen.
Manager : T. Koskela.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crvena Zvezda vs HJK

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Crvena Zvezda
17/07/19 UCL Crvena Zvezda 2-1 Suduva
13/07/19 CLF Crvena Zvezda 2-0 Zvezdara
10/07/19 UCL Suduva 0-0 Crvena Zvezda
01/07/19 CLF Blau-Weiß Linz 1-3 Crvena Zvezda
29/06/19 CLF Zenit 1-0 Crvena Zvezda
  • 5 Laga Terakhir HJK
17/07/19 UCL HB 2-2 HJK
09/07/19 UCL HJK 3-0 HB
04/07/19 VEI HIFK 0-2 HJK
29/06/19 VEI HJK 1-1 KuPS
25/06/19 VEI Mariehamn 0-2 HJK

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here