Prediksi Crotone vs Napoli : Tak Kesulitan Sedikit Pun

0
670
Prediksi Crotone vs Napoli 7 Desember 2020

Debatbola.comCrotone akan menjamu Napoli pada pekan ke-10 Serie A Italia 2020/21, Senin (7/12/20), di Stadio Ezio Scida. Tim tamu sepertinya bisa meraih kemenangan mudah; tentunya jika melihat ketajaman Partenopei di laga terakhir dan buruknya performa Crotone sejauh ini.

  • Calon-calon Kebobolan Banyak

Crotone memulai kiprahnya di Serie A musim ini dengan sangat mengkhawatirkan. Tim promosi Serie B ini menempati dasar klasemen usai baru meraih dua poin di sembilan laga pembuka (W0, D2, L7). Dua poin mereka sejauh ini diperoleh setelah menahan duo Turin, Juventus (1-1) dan Torino (0-0).

Salah satu kunci seringnya kekalahan mereka ialah kebobolan cepat; atau paling tidak selalu kemasukan di babak pertama. Kebobolan cepat ini memang menjadi kebiasaan mereka saat terakhir kali tampil di Serie A (2017/18). Kala itu, 71% kekalahan Crotone terjadi usai mereka tertinggal sejak babak pertama. 

Untuk bisa sekadar bersaing, Crotone tampaknya perlu menjaga gawangnya bersih dari kebobolan pada babak pertama. Ini pun akan sangat sulit karena mereka baru sekali mencetak clean sheet di babak pertama musim ini; yakni saat bermain imbang tanpa gol melawan Torino pekan lalu.

Lebih parahnya lagi, lawan yang mereka hadapi nanti ialah salah satu tim dengan ketajaman terbaik di Serie A. Produktivitas sang lawan sendiri tak hanya menjadi ancaman di level liga domestik, tetapi juga ajang sekelas Liga Europa.

  • Bermodalkan Kemenangan Meyakinkan

Napoli bakal datang ke laga ini dengan modal kemenangan meyakinkan atas AS Roma pada pekan lalu (4-0). Partenopei benar-benar bisa mengeksploitasi lini bertahan lawan yang turun sangat dalam; entah dengan gol dari luar kotak penalti atau dari tusukan pemain depannya. Mereka pun kini bertengger di posisi lima klasemen sementara.

Sementara itu, dalam ajang Liga Europa, Napoli masih aman. Mereka bertahan di puncak klasemen sementara grup F berkat hasil imbang melawan AZ Alkmaar di laga sebelumnya (1-1). Mereka mengemas sepuluh poin, unggul dua poin atas Real Sociedad dan AZ Alkmaar di peringkat dua dan tiga (8 poin).

Peluang kemenangan Napoli di laga nanti akan tetap ditentukan dengan kedisiplinan melakukan track-back dan marking striker lawan di kotak penalti. Ketika bisa menjaga konsistensi ini dan tidak kebobolan, mereka biasanya pulang dengan tiga poin.

Dengan hanya menghadapi Crotone, tugas Napoli seharusnya tidak akan sulit. Terlebih, Partenopei juga punya skema serangan yang sangat berbahaya. Kemenangan telak sepertinya berpeluang besar terjadi.

  • Gol Pembuka Bantu Partenopei

Untuk bisa menjaga peluang kemenangannya, Napoli perlu membuka keunggulan terlebih dahulu. Sejak awal musim ini, mereka selalu kalah ketika tertinggal di awal. Tertinggal duluan membuat mereka cenderung guncang; dan buktinya tampak jelas ketika kalah dari AZ Alkmaar (0-1), Sassuolo (0-2), dan AC Milan (1-3).

Kemenangan mereka musim ini sendiri hampir selalu tercipta berkat keunggulan di babak pertama. Keunggulan sejak awal membuat mereka semakin kuat dan bisa menjaganya hingga akhir. Hal itu terlihat dari hasil akhir beberapa laga Serie A musim ini (Parma, 2-0; Genoa, 6-0; Atalanta, 4-1; Bologna, 1-0; AS Roma, 4-0). 

Sementara itu, di kancah Liga Europa, mereka bahkan meraih dua dari tiga kemenangannya setelah unggul sejak awal pula (Real Sociedad, 1-0; Rijeka, 1-0, 2-0). Kemenangan atas Sociedad menjadi yang paling impresif karena sang lawan kini masih berstatus sebagai pemuncak klasemen LaLiga Spanyol.

Dalam serangkaian kemenangan di atas, kematangan set-play serangan tim asuhan Gennaro Gattuso menjadi sebabnya. Mereka sudah tahu harus mengalirkan progresinya ke mana, serta memahami pergerakan satu sama lain. 

  • Kemenangan Mudah

Napoli diprediksi situs judi slot terbaru bisa meraih kemenangan mudah. Ketajaman bakal menjadi pembeda Partenopei dengan Crotone; dimana Dries Mertens dan Lorenzo Insigne belakangan ini kembali tampil on-fire, dan berpeluang kembali menyumbangkan gol untuk Napoli di pertandingan nanti.

Baca Juga : Prediksi Villarreal vs Elche 7 Desember 2020

Perkiraan Susunan Pemain Crotone vs Napoli :

(Crotone) : A. Cordaz; L. Marrone, L. Magallán, S. Luperto, Pedro Pereira, S. Molina, A. Reca, M. Vulić, J. Petriccione, S. Nwankwo, Junior Messias.

Manager : G. Stroppa.

(Napoli) : A. Meret; K. Manolas, Mário Rui, K. Koulibaly, G. Di Lorenzo, D. Demme, P. Zieliński, Fabián Ruiz, D. Mertens, L. Insigne, H. Lozano.

Manager : G. Gattuso.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Crotone vs Napoli
20/05/18SEANapoli2-1Crotone
30/12/17SEACrotone0-1Napoli
12/03/17SEANapoli3-0Crotone
23/10/16SEACrotone1-2Napoli
17/03/07SEBCrotone2-1Napoli
  • 5 Laga Terakhir Crotone
29/11/20SEABologna1-0Crotone
21/11/20SEACrotone0-2Lazio
08/11/20SEATorino0-0Crotone
31/10/20SEACrotone1-2Atalanta
28/10/20COICrotone1-1 PSPAL
  • 5 Laga Terakhir Napoli
04/12/20UELAZ1-1Napoli
30/11/20SEANapoli4-0Roma
27/11/20UELNapoli2-0Rijeka
23/11/20SEANapoli1-3Milan
09/11/20SEABologna0-1Napoli

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here