Prediksi Crotone Vs Brescia, Coppa Italia 16 Agustus 2021

0
564

Debatbola.com – Pertandingan babak pertama Coppa Italia musim 2021-2022, FC Crotone akan berhadapan dengan Brescia Calcio di Stadion Ezio Scida. Pada laga yang diselenggarakan hari Senin 16 Agustus 2021 jam 22:45 WIB, kedua tim akan saling berseteru sengit menangkan pertandingan.

Statistik Crotone Vs Brescia

Dalam pertemuan babak pertama Coppa Italia musim ini, Crotone yang bermain di markas sendiri akan sedikit diunggulkan saat menjamu Brescia. Sebagai tuan rumah Crotone siap untuk menurunkan squad andalannya, saat akan menghadapi Brescia yang merupakan lawan cukup tangguh untuk dikalahkan.

Sebelumnya, Crotone telah menjalani laga persahabatan melawan Internazionale yang berakhir dengan catatan kekalahan skor telak 6 gol tanpa balas. Hasil torehan tersebut membuat Crotone wajib membenahi lini pertahanannya pada laga kandang nanti agar bisa menahan gempuran dari gelandang serang Brescia.

Di lain sisi, Brescia yang menghadapi laga tandang di babak pertama Coppa Italia musim 2021-2022, berambisi untuk mempermalukan tuan rumah. Sebagai tim tamu Brescia akan membawa beberapa pemain baru yang akan diturunkan bersama squad inti untuk mengatasi performa dari Crotone.

Brescia telah menyelesaikan Liga Seri B musim lalu dengan menempati posisi peringkat ke-7 papan tengah klasemen dengan mengumpulkan 56 poin. Saat ini, Brescia dalam kondisi pemain sangat prima akan siap membawa pulang kemenangan untuk dijadikan modal menghadapi babak selanjutnya.

FC Crotone Akan Kesulitan Hadapi Permainan Brescia

FC Crotone yang kini di bawah komando pelatih Francesco Modesto, akan memainkan taktik serta strategi ampuh untuk atasi permainan Brescia. Juru taktik Modesto akan menurunkan kesebelas pemain andalannya dan meminta mereka untuk tampil maksimal di laga kandang, sebab lawan kali ini cukup sulit untuk dikalahkan.

Bos Modesto kemungkinan mengusung format 3 – 4 – 2 – 1, dan dirinya akan mempercayakan bek tengah Luca Marrone sebagai Kapten tim. Posisi striker, Modesto akan mengandalkan Augustus Kargbo sebagai target man dan dibantu gelandang serang Luis Rojas dan Mulatteri di belakangnya.

Brescia Calcio Membawa Misi Menangkan Laga

Brescia Calcio kini di bawah naungan pelatih Filippo Inzaghi. Dirinya akan merangkai taktik serta strategi jitunya untuk meningkatkan performa tim. Pelatih Filippo Inzaghi akan membawa squad terbaik yang akan diturunkan pada laga tandang nanti, untuk siap hadapi permainan keras dari Crotone.

Bos Filippo Inzaghi kemungkinan menyusun skema 4 – 3 – 1 – 2, dan dirinya akan mempercayakan gelandang jangkar Dimitri Bisoli sebagai Kapten. Posisi penyerang, Filippo Inzaghi akan menempatkan Florian Aye dengan Alfredo Donnarumma yang dibantu gelandang serang Riad Bajic sebagai penyerang lubang.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Ezio Scida akan menjadi saksi pertandingan babak pertama Coppa Italia musim ini, antara Crotone yang akan menjamu tim tamu Brescia. Dimana kedua tim akan saling adu performa, untuk merealisasikan misi masing-masing tim agar dapat dijadikan modal hadapi pada laga babak selanjutnya.

Sebelum kedua tim bertanding, Bos Modesto akan memberikan arahan kepada pemain yang berlaga untuk tampil merata baik menyerang maupun bertahan. Tim yang dikemudikan Modesto ini, kemungkinan akan bermain dengan pola bertahan yang mengandalkan serangan balik cepat menusuk lini pertahanan Brescia.

Di sisi tim tamu, Bos Filippo Inzaghi memberikan instruksi kepada tim yang bertanding untuk tampil langsung menekan sejak awal laga. Tim yang ditukangi Filippo Inzaghi ini, akan memainkan pola keluar menyerang dengan umpan perpaduan mencoba membongkar pertahanan rapat dari Crotone.

Pada babak awal, laga akan tersaji dengan tempo lambat. Dimana Brescia akan unggul tipis dalam penguasaan permainan atas Crotone. Di babak kedua, Crotone mencoba untuk berani keluar menyerang, sedangkan Brescia terus menekan agar tuan rumah tidak bisa mengembangkan permainan.

Prediksi Skor Bola Antara Crotone Vs Brescia

Prediksi skor Coppa Italia musim 2021-2022, bursa situs judi online memprediksikan tuan rumah Crotone akan menelan kekalahan dengan skor tipis 1 – 2 oleh Brescia di Ezio Scida. Pertemuan kedua tim yang berambisi memenangkan babak pertama Coppa Italia Senin nanti, merupakan tontonan seru yang wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here