Prediksi Cremonese vs Empoli 3 Desember 2019

0
790
Prediksi Cremonese vs Empoli 3 Desember 2019

Debatbola.comCremonese harus berisap menjalani babak ke 4 di Coppa Italia, dengan menghadapi Empoli. Pada leg pertama nanti, Cremonese bakalan bertindak sebagai tim kandang dan menghelat laga di Stadio Giovanni Zini.

Sebagai tim kandang tentunya Cremonese memiliki kans besar untuk bisa meraih kemenangan di leg pertama. Meski begitu laga nanti bukanlah hal yang mudah untuk bisa dilewati, pasalnya laga pertama selalu sulit, karena setiap tim harus beradaptasi dengan agenda yang mulai padat.

Kedua kubu sendiri merupakan tim yang berlaga di Serie B, dengan demikian bisa dipastikan laga bakalan berjalan ketat. Pasalnya bila melihat klasemen di Serie B sendiri, keduanya tidak berjauhan dimana Cremonese ada di posisi 13, sementara Empoli ada di posisi 11.

Prediksi Cremonese vs Empoli 3 Desember 2019

  • Cremonese Dalam Performa Yang Lebih Stabil

Jelang berlaga di Coppa Italia, setidaknya Cremonese memiliki bekal yang cukup baik karena di 3 laga terakhirnya belum terkalahkan di Serie B. Tentu saja hal ini bisa membuat rasa percaya diri dari Cremonese berada dalam situasi yang lebih baik ketimbang lawannya.

Apalagi dari sisi produktivitas gol, kubu Cremonese sangat memadai dengan adanya Deli dan Palombi sebagai juru gedor. Keduanya telah bermain impresif selama menjalani Serie B, tentu saja Cremonese bakalan langsung menurunkan kedua pemain tersebut di Coppa Italia.

Situasi ini jelas bisa berimbas besar pada perkembangan permainan dari Cremonese, karena dengan bermain di kandang, Cremonese tidak akan melakukan banyak spekulasi dengan mengubah susunan pemain. Akan hal ini, sangat logis karena Cremonese pastinya bakalan sangat fokus di Coppa Italia.

  • Empoli Alami Kekalahan Menyakitkan Di Laga Sebelumnya

Bekal yang kurang menjanjikan jelang babak 4 di Coppa Italia, tampaknya bisa membuat Empoli berada dalam kondisi drop. Apalagi kekalahan di laga sebelumnya terbilang cukup telak, pastinya secara psikologis situasi ini bisa mengganggu fokus bermain di laga nanti.

Prediksi Cremonese vs Empoli 3 Desember 2019

Bahkan jika dilihat secara garis besar, performa dari Empoli tampak begitu kurang menjanjikan karena di 5 laga terakhirnya belum bisa memetik kemenangan. Pencapaian buruk tersbut, tentu saja bisa membuat kestabilan permainan di Coppa Italia bakalan lebih buruk.

Pasalnya kubu Empoli kemungkinan besar memainkan pemain lapis keduanya, hal ini dilakukan karena Empoli lebih fokus untuk memperbaiki klasemen di Sere B. Situasi ini jelas bisa membuat kedalaman pemain yang diturunkan di ajang Coppa Italia bukanlah pemain inti.

  • Kedua Kubu Belum Tunjukkan Dominasi

Bila melihat catatan agen judi bola terpercaya dalam pertemuan yang telah terjadi dari 3 pertemuan terakhir, kedua kubu hanya bermain dengan hasil imbang. Catatan tersbut tentu saja menjadi indikasi kuat jika kedua kubu memiliki kekuatan yang sama kuat.

Namun jika melihat peruntungan dan kestabilan permainan dari kedua kubu, Cremonese dirasa lebih siap. Berdasarkan hal ini, bisa dipastikan jika Cremonese bakalan mampu mengunci kemenangan di leg pertama dengan skor 1-0 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Genoa vs Ascoli 4 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Cremonese vs Empoli :

(Cremonese) : Agazzi; Terranova, Migliore, Caracciolo, Bianchetti, Mogoș, Castagnetti, Valzania, Michael, Ceravolo, Ciofani.

Manager : M. Baroni.

(Empoli) : Brignoli; Maietta, Veseli, Balkovec, Nikolaou, Dezi, Štulac, Bandinelli, Frattesi, Mancuso, Gumina.

Manager : Roberto Muzzi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Cremonese vs Empoli
21/10/19SEBEmpoli1-1Cremonese
08/05/18SEBEmpoli1-1Cremonese
16/12/17SEBCremonese1-1Empoli
  • 5 Laga Terakhir Cremonese
30/11/19SEBCremonese0-0Livorno
23/11/19SEBPescara1-1Cremonese
10/11/19SEBCremonese1-0Salernitana
05/11/19SEBCosenza2-0Cremonese
31/10/19SEBBenevento2-0Cremonese
  • 5 Laga Terakhir Empoli
30/11/19SEBFrosinone4-0Empoli
24/11/19SEBEmpoli1-1Venezia
10/11/19SEBEmpoli1-2Pescara
04/11/19SEBBenevento2-0Empoli
30/10/19SEBEmpoli1-1Spezia

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here