Prediksi Coventry City vs Wolves, Tren Buruk Menyelimuti Kubu Tuan Rumah

0
175

Debatbola.com – Akhir pekan ini akan ada partai seru dalam ajang persahabatan antar Coventry City vs Wolverhampton yang diperkirakan akan sangat panas. Hal tersebut lantaran Coventry City kini sedang sangat gencar melakukan beberapa partai uji coba. Praktis secara fisik, nampaknya pasukan Coventry City sudah cukup matang dan siap melawan Wolverhampton tentunya.

Pasukan Coventry City diperkirakan akan terus melakukan uji coba dengan klub Inggris sebagai bentuk upayanya untuk semakin mematangkan taktikal. Dalam hal ini, kesepakatan akhirnya terjalin dengan kubu Wolverhampton yang juga sedang membutuhkan banyak laga persahabatan.

Dalam hal ini, Coventry dan Wolves sudah siap tempur dan adu taktik pada laga uji coba nanti. Namun tak mengagetkan apabila nanti pasukan Wolverhampton akan banyak bermain dengan lapis kedua karena skuadnya belum genap. Hal tersebut lantaran pasukan Wolves banyak pemainnya yang masih melakoni istirahat pasca bentrok di ajang Euro 2020.

Praktis secara fisik tentunya pasukan Wolverhampton masih belum sepenuhnya pulih dan spartan. Oleh sebab itu, dengan adanya ajang uji coba melawan Coventry nanti diharapkan bisa semakin menguatkan fisik kubu Wolves. Perlu diingat oleh publik bahwa laga sengit Coventry kontra Wolves ini akan dihelat Minggu 01 Agustus 20201 pukul 19.00 WIB live di Ricoh Arena, Coventry, Inggris.

Tren Buruk Menyelimuti Kubu Coventry City

Jika menengok sedikit ke kubu Coventry City, tentunya laga persahabatan kontra Wolverhampton akan sangat krusial. Pasalnya ini bukanlah partai uji coba yang pertama bagi kubu pasukan Coventry City dalam sebulan terakhir.

Tercatat pada bursa sbobet di pertandingan sebelumnya pasukan Coventry City sudah pernah melakoni tiga kali partai uji coba dengan jadwal yang cukup berdempetan. Jadwal yang berdempetan bertujuan agar fisik para pemain Coventry City bisa segera spartan dan siap mengarungi kompetisi sesungguhnya.

Namun sangat disayangkan bahwa jika dilihat dari hasil uji coba tersebut, tentunya pasukan Coventry City masih jauh dari harapan para pendukungnya. Pasalnya dari tiga partai yang sudah dijalani, Coventry City tak bisa meraih kemenangan sekalipun.

Praktis hal tersebut membuat Coventry City cukup jadi sorotan karena tim ini sudah baik secara fisik namun masih buruk secara permainan. Tiga kekalahan yang telah diderita oleh kubu Coventry City nampaknya akan dijadikan satu bahan evaluasi yang sangat berharga. Diperkirakan pasukan Coventry City akan siap memperbaiki tren buruk tersebut sebelum partai Coventry City vs Wolverhampton dihelat.

Wolverhampton Diperkirakan Akan Tampil Menyerang

Walaupun ini hanyalah partai uji coba, namun kubu Wolverhampton dengan tegas menyatakan akan siap serius melakoni laga melawan Coventry. Pasalnya kubu Wolverhampton secara perlahan sudah mampu menemukan permainan dan skema terbaiknya pasca menang di laga terakhirnya.

Kini pasukan Wolverhampton akan menjalani partai persahabatan yang ketiga kalinya dalam satu bulan terakhir. Berhubung Wolverhampton secara nama lebih tenar, diperkirakan tim ini akan tampil lebih terbuka ketika menghadapi pasukan Coventry.

Diperkirakan pasukan Wolverhampton akan tampil berani lebih menyerang karena secara kapasitas permainan masih unggul. Maka dari itu, tak mengagetkan apabila pada laga nanti penguasaan bola akan lebih banyak dikendalikan oleh kubu Wolverhampton.

Prediksi Sepak Bola Antara Coventry City vs Wolverhampton

Berhubung secara materi dan kualitas permainan pasukan Wolverhampton masih unggul, nampakya prediksi skor akan lebih mengarah ke kubu Wolverhampton. Diperkirakan pasukan Coventry City akan sedikit kewalahan menghadapi kecepatan pemain depan Wolverhampton. Diperkirakan partai Coventry City vs Wolverhampton ini akan dimenangkan oleh pasukan Wolverhampton dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here