Prediksi Coventry City vs Rotherham United 6 Maret 2024

0
149
Prediksi Coventry City vs Rotherham United 6 Maret 2024

Debatbola.com – Pertandingan Divisi Championship yang mempertemukan Coventry City melawan Rotherham United yang akan berlangsung di Coventry Building Society Arena pada hari Rabu, 6 Maret 2024 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 02:45 WIB.

Dalam pertandingan sebelumnya melawan West Brom, Coventry City mengalami kekalahan dengan skor tipis 2-1. Meskipun hanya menguasai 46% permainan, Coventry City tetap tampil agresif dengan mencatatkan total 17 upaya serangan, di mana 3 di antaranya merupakan peluang berbahaya bagi lawannya.
Sementara itu, West Brom bermain lebih dominan dengan 54% penguasaan bola, dan meskipun hanya mencatatkan 7 percobaan, 2 di antaranya cukup mengancam. Meski hasilnya tidak memuaskan, pertandingan ini memberikan pengalaman berharga bagi Coventry City untuk pertandingan selanjutnya. Dengan melakukan evaluasi mendalam terhadap pertandingan sebelumnya, Coventry City berkomitmen untuk menggunakan pengalaman tersebut untuk merancang strategi yang lebih efektif dan cerdas, dengan harapan meraih kemenangan di laga mendatang.
Dalam pertemuan terakhir antara Rotherham dan Sheffield Wed, Rotherham berkahir kalah tipis dengan skor 0-1. Meskipun data statistik menunjukkan bahwa Rotherham menguasai 51% posisi bola, mereka gagal memanfaatkan peluang dengan baik. Tim ini mencatatkan total 7 upaya serangan, di mana 1 di antaranya membawa ancaman yang besar bagi lawan.
Di sisi lain lapangan prediksi skor menengok, Sheffield Wed tampak lebih dominan dengan mengontrol 49% permainan dan mencatatkan 17 upaya serangan, termasuk 4 percobaan yang mengancam gawang Rotherham. Pertandingan ini telah memberikan pengalaman berharga bagi kedua tim, mengingat hasilnya yang tipis. Kekalahan ini menjadi pelajaran berharga yang akan mereka gunakan untuk mempersiapkan strategi yang lebih matang dan efektif dalam pertandingan selanjutnya.
HEAD-TO-HEAD (H2H) COVENTRY CITY VS ROTHERHAM UNITED
26 Okt 2023 – Rotherham United 2 : 0 Coventry City – Championship
18 Feb 2023 – Rotherham United 0 : 2 Coventry City – Championship
26 Okt 2022 – Coventry City 2 : 2 Rotherham United – Championship
16 Apr 2021 – Rotherham United 0 : 1 Coventry City – Championship
05 Des 2020 – Coventry City 3 : 1 Rotherham United – Championship
UPDATE BERITA KLUB COVENTRY CITY
Berada di urutan ke-9 dalam klasemen Championship, Coventry City yang dipimpin oleh Mark Robins, tengah mengejar kemenangan besar saat mereka bersiap menghadapi Rotherham. Dengan menggunakan formasi yang stabil 3-4-2-1, tim ini bertekad untuk memperlihatkan pertahanan yang kokoh dan sulit ditembus. Penjaga gawang Ben Wilson siap untuk menjaga gawang agar tetap terlindungi, didukung oleh benteng belakang yang terdiri dari Bobby Thomas, (c) Joel Latibe­audiere, Luis Binks.
Di lini tengah, keberadaan Milan van Ewijk, Josh Eccles, Victor Torp, Jay Dasilva akan menjadi kunci dalam mengatur permainan dan Callum O’Hare, Kasey Palmer menciptakan peluang. Sementara itu, kecepatan dan ketajaman serangan akan diandalkan oleh penyerang utama, Ellis Simms yang siap untuk menciptakan kekacauan di pertahanan lawan. Dengan kesiapan yang matang dan semangat yang tinggi, Coventry City siap untuk memberikan pertandingan yang menghibur dan penuh tantangan bagi Rotherham.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB COVENTRY CITY
02 Mar 2024 – West Brom 2 : 1 Coventry City – Championship
27 Feb 2024 – Coventry City 5 : 0 Maidstone – FA Cup
24 Feb 2024 – Coventry City 0 : 3 Preston North End – Championship
17 Feb 2024 – Stoke City 0 : 1 Coventry City – Championship
15 Feb 2024 – Plymouth 2 : 2 Coventry City – Championship
UPDATE BERITA KLUB ROTHERHAM UNITED
Menempati posisi yang kuat di peringkat ke-24 dalam klasemen Championship, Rotherham United dengan penuh semangat menanti tantangan berat yang akan dibawa oleh Coventry City. Di bawah arahan pelatih Leam Richardson, tim telah merancang sebuah formasi 3-1-4-2 yang kokoh, siap menghadapi berbagai serangan dari lawan. Viktor Johansson akan berdiri kokoh di bawah mistar gawang, didukung oleh barisan belakang yang tangguh, termasuk Hakeem Odofin, (c) Lee Peltier, Cameron Humphreys.
Di lini tengah, kehadiran Christ Junior Tiehi akan memberikan stabilitas dan Peter Kioso, Andy Rinomhota, Sam Clucas, Shane Ferguson menciptakan inovasi dalam mengatur permainan. Sementara itu, di lini depan, Rotherham United akan mengandalkan keberanian dan ketajaman para penyerang berbahaya seperti Tom Eaves dan Sam Nombe yang siap menciptakan peluang-peluang berbahaya. Dengan kekuatan dan kualitas yang dimiliki, Rotherham United akan menjadi lawan yang menantang bagi siapapun yang berani berhadapan dengan mereka di lapangan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB ROTHERHAM UNITED
02 Mar 2024 – Rotherham United 0 : 1 Sheffield Wednesday – Championship
24 Feb 2024 – QPR 2 : 1 Rotherham United – Championship
21 Feb 2024 – Ipswich Town 4 : 3 Rotherham United – Championship
17 Feb 2024 – Rotherham United 0 : 1 Watford – Championship
14 Feb 2024 – Rotherham United 1 : 2 Hull City – Championship
PREDIKSI SKOR COVENTRY CITY VS ROTHERHAM UNITED

Dalam laga sengit yang mempertemukan Coventry City dan Rotherham United di Coventry Building Society Arena pada 6 Maret 2024 dalam ajang Championship, ketegangan mencapai puncaknya saat kedua tim saling berhadapan. Meskipun penampilan mereka menunjukkan keunggulan bagi Coventry City, dengan skor kemenangan 1 – 0, namun menurut prediksi bola jitu dalam dunia sepak bola, kejutan bisa terjadi kapan saja. Dengan pemain yang selalu siap bertarung dengan penuh semangat disertai dukungan dari para fans yang bersemangat, pemenang dalam laga ini masih menjadi tanda tanya besar. Suasana Coventry Building Society Arena dipenuhi dengan antisipasi dan ketegangan, menjadikan pertandingan ini semakin menarik untuk disaksikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here