Prediksi Coventry City VS Peterborough United, Divisi Championship Inggris 25 September 2021

0
160

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Divisi Championship Inggris pekan ini akan menyuguhkan laga menarik antara Coventry City menghadapi Peterborough. Keduanya akan bertanding dalam jadwal lanjutan pekan ke sembilan yang berlangsung Sabtu (25/9) dini hari nanti. Bertempat di Ricoh Arena, sepertinya kali ini tuan rumah akan lebih diuntungkan.

Dalam laga kali ini, Coventry City bertindak sebagai tuan rumah yang akan bermain lebih percaya diri. Tuan rumah juga lebih unggul jauh dibandingkan Peterborough yang masih terperosok di jurang klasemen bawah awal musim ini. Coventry City mengemas enam belas poin dengan bertengger di posisi ke empat di klasemen tersebut.

Sementara itu, Peterborough harus berhadapan dengan kekuatan tim tuan rumah yang saat ini sedang moncer. Tim tamu masih terpaut jauh dengan mengisi peringkat ke 22 di klasemen Championship. Tidak jauh berbeda dari penampilannya di musim lalu yang masih mengecewakan, Peterborough masih mengemas tujuh poin selama delapan kali bertanding.

Statistik Kedua Tim : Coventry City VS Peterborough United

Bermain di laga kandang kali ini Coventry City akan bertindak penuh inisiatif. Tuan rumah akan mengupayakan laga ini bisa menjadi peluang mereka menghasilkan tiga poin tambahan. Dalam catatan yang dihasilkan selama lima pertandingan terakhirnya, Coventry City mengemas total kemenangan sebanyak tiga pertandingan.

Sebelumnya mereka sudah sukses berhadapan dengan Reading, namun akhirnya kalah dari Queen Park Rangers. Pada pertandingan menghadapi Middlesbrough, Coventry sukses menuai tiga poin kemenangannya. Selanjutnya, mereka kembali menang melawan Cardiff. Hanya saja, pekan lalu saat bertemu Millwall, mereka hanya menghasilkan satu poin.

Sementara catatan yang ditunjukkan oleh Peterborough terlihat masih kurang sempurna. Di lima pertandingan terakhirnya, situs slot online mencatatkan Peterborough hanya mengemas satu kali kemenangan dan empat laga tumbang. Mereka takluk dari Preston North End, West Brom, Sheffield United hingga Reading. Satu pertandingan yang dimenangkan adalah ketika bertemu Birmingham pekan lalu.

Kondisi Para Pemainnya : Coventry City VS Peterborough United

Coventry City bisa saja memainkan para punggawa inti mereka di laga kali ini. Tuan rumah diyakini akan menurunkan formasi 3-4-1-2 pada laga kandang tersebut. Sang pelatih, Mark Robins memastikan mereka akan menggunakan dominasi di lini tengah dengan lebih kuat. Kali ini beberapa nama seperti Maatsen, Sheaf, Hamer dan Kane akan dimaksimalkan oleh pelatih tersebut.

Selanjutnya, pada aksi lini bertahan, tuan rumah diyakini kembali memainkan tiga bek mereka Clarke-Salter, McFadzean, dan Hyam di posisi tersebut, bebarengan di bawah mistar gawang ada nama kiper S. Moore. O’Hare, Godden serta Gyokeres sang kapten tim akan tetap dimaksimalkan di lini serang untuk memberikan sambutan bagi tim tamu.

Peterborough menghadirkan beberapa pemain utama mereka di laga kali ini. Sang pelatih diyakini menurunkan skema permainan 4-3-3 di laga kali ini. Ada nama J. Ward, Clarke-Harris, dan Dembele di posisi terdepan. Aksi beberapa pemain seperti Norburn, Taylor dan J. Grant akan dimulai di sektor tengah tim tamu.

Barisan pertahanan untuk performa dari tim tamu dimaksimalkan oleh nama Thompson, Edwards, F. Kent, serta Butler. Dengan skema ini, tim tamu dirasa masih akan kesulitan mengamankan posisi penting lini belakang mereka dari serangan striker tuan rumah. Apalagi, Coventry menggunakan tiga pemain sekaligus di lini terdepan mereka.

Kekuatan serangan dari Coventry City diyakini menjadi peluang utama bagi tuan rumah mengamankan tiga poin di laga kali ini. Namun demikian, mereka juga harus tetap mengupayakan kemampuan membobol sektor tengah Peterborough yang dinilai cukup solid.

Prediksi Skor Coventry City VS Peterborough: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here