Prediksi Coventry City vs Nottingham Forest, Kedua Kubu Siap Tampil Terbuka

0
436

Debatbola.com – Setelah jeda kompetisi selama kurang lebih dua bulan, akhirnya liga elite kasta kedua di Inggris akan dihelat pada akhir pekan ini. Liga kasta kedua yang ada di Inggris bernama Divisi Championship yang hampir setiap tahunnya selalu memunculkan banyak kejutan. Praktis kejutan besar diperkirakan juga akan kembali terjadi pada perhelatan akbar Liga Championship musim 2021/2022. Kemungkinan hal tersebut benar terjadi, pasalnya musim ini diperkirakan persaingan akan lebih ketat setelah banyak pemain baru yang berdatangan.

Nampaknya bursa transfer musim panas ini benar-benar dimanfaatkan dengan sempurna oleh para klub Liga Championship Inggris. Sesudah belanja pemain dengan sangat baik, kemudian para tim besar Liga kasta kedua Inggris ini langsung tancap gas uji coba. Oleh sebab itu, bisa dibilang para tim top Liga kasta kedua Inggris ini sudah sangat siap menyongsong panasnya perhelatan kompetisi domestik.

Pada akhir pekan ini ada partai menarik antara Coventry City vs Nottingham. Banyak publik yang sudah tak sabar menanti partai panas ini karena Coventry City dan Nottingham cukup banyak diunggulkan. Oleh sebab itu tak mengherankan apabila partai Coventry kontra Nottingham ini akan berjalan dengan intensitas yang tinggi. Perlu dicatat juga oleh publik bahwa pertempuran antara Coventry kontra Nottingham ini akan dihelat Sabtu 08 Agustus 2021 pukul 22.30 WIB live.

Coventry City Siap Tampil Terbuka

Mengingat pada laga perdana nanti Coventry City akan tampil di kandang, tentunya sepertinya tim ini akan dituntut terbuka. Permainan terbuka dan sangat agresif tampaknya akan menjadi senjata utama bagi pasukan Coventry City. Terutama para sayapnya, diperkirakan pasukan Coventry City akan tampil seperti biasanya dengan andalkan kecepatan para sayapnya. Dengan bermain agresif tersebut, pasukan Coventry berharap bisa merepotkan jantung pertahanan pasukan Nottingham.

Pasukan Coventry City akan fokus pada tujuannya yakni secepat mungkin bisa melesatkan gol ke gawang Nottingham. Pasalnya poin perdana nanti akan dinilai sangat penting bagi pasukan Coventry yang notabene akan bermain menjadi tuan rumah. Akan sangat menyesal apabila pasukan Coventry tak bisa meraup poin penuh karena bermain di stadion kesayangannya sendiri.

Maka dari itu, kemenangan adalah harga mati bagi kubu Coventry City yang kini menjadi klub unggulan di Liga Championship. Banyak publik yang memperkirakan bahwa pasukan Coventry akan bisa tampil agresif mengingat tim ini punya materi pemain yang cukup mumpuni.

Nottingham Juga Tak Mau Kalah

Memang benar adanya bahwa sepertinya permainan akan sedikit dikuasai oleh pasukan Coventry City. Namun jangan salah, pasukan Nottingham juga masih bisa berpotensi meraih hasil maksimal ketika bentrok lawan Coventry.

Hal tersebut lantaran materi pemain pasukan Nottingham dinilai cukup mumpuni dan bisa dibilang masih setara dengan pasukan Coventry. Oleh sebab itu, nampaknya kubu Nottingham juga enggan apabila mengalah begitu saja dihadapan pasukan Coventry.

Diperkirakan Nottingham Forest akan berupaya tampil optimal dan jika memungkinkan meraup poin penuh. Namun nampaknya bagi Nottingham mendapat satu poin saja sudah sangat bagus mengingat Nottingham akan memainkan partai tandang.

Prediksi Skor Coventry City vs Nottingham Forest

Berbicara mengenai prediksi skor pertandingan, tentunya pasukan Coventry City sedikit lebih diunggulkan pada bursa agen sbobet karena bermain sebagai tuan rumah. Diperkirakan peluang menang untuk pasukan Coventry City cukup terbuka lebar saat bentrok lawan Nottingham. Laga Coventry City vs Nottingham diperkirakan akan dimenangkan oleh kubu Coventry dengan skor tipis yakni 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here