Prediksi Coventry City vs Cardiff, Duo Papan Tengah Saling Sikut Demi Angka Penuh

0
272

Debatbola.com – Pada laga lanjutan Divisi Championship Inggris pekan ke-7, Coventry City dan Cardiff City akan bertanding di The Coventry Building Society Arena. Dimana kedua tim saling sikut demi angka penuh ini, akan bertanding pada hari Kamis 16 September 2021 jam 01:45 WIB dini hari.

Statistik Pertandingan Coventry City Vs Cardiff City

Dalam laga kali ini, Coventry City akan bermain dengan performa terbaik di depan pendukungnya dengan satu misi amankan point penuh. Tuan rumah Coventry City di laga ke-6 tampil sangat impresif. Mereka sukses amankan 3 angka setelah menang 2 – 0 atas Middlesbrough.

Pada 4 laga Championship sebelumnya, Coventry di laga ke-3 dan ke-4 mencatat kemenangan, lalu laga ke-2 dan ke-5 memperoleh kekalahan. Coventry yang kini di posisi peringkat ke-6 klasemen sementara dengan 12 point, akan membawa misi mengejar defisit point ke-3 besar klasemen.

Di lain sisi Cardiff yang sedikit tidak diuntungkan di laga tandang kali ini, akan tetap menargetkan membawa pulang minimal 1 point. Cardiff sebagai tim tamu akan tampil habis-habisan pada laga Kamis nanti, walaupun mereka akan kesulitan hadapi tekanan dari supporter Coventry.

Catatan 4 laga Championship sebelumnya, Cardiff di laga ke-2 dan ke-4 menorehkan kemenangan, laga ke-3 bermain imbang lalu laga ke-5 alami kekalahan. Cardiff yang kini menduduki peringkat ke-8 klasemen dengan 11 point, membawa misi mengejar point untuk memperkecil jarak ke-5 besar klasemen Championship.

Coventry City Membawa Misi Perkecil Jarak Ke-3 Besar

Coventry City saat ini ditangani Pelatih Mark Robins, yang akan merumuskan taktik serta strategi jitu untuk membawa squad dapat mendulang point penuh. Pelatih Robins sedikit merotasi susunan pemain yang akan diturunkan, sebab dirinya paham betul bahwa Cardiff merupakan lawan tangguh untuk dihadapi.

Pelatih Mark Robins akan tetap menggunakan format 3 – 4 – 1 – 2, dan dirinya kemungkinan mempercayakan posisi Kapten kepada Simon Moore. Robins akan menempatkan Gyokeres dengan Godden di depan, lalu sang pelatih tetap memainkan Callum O’Hare yang ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Cardiff City Targetkan Minimal 1 Point

Cardiff City ditukangi Pelatih Mick McCarthy, yang akan meracik taktik serta strategi paling mujarab untuk membawa tim mengamankan 1 point. Pelatih McCarthy wajib untuk berbenah dalam menyusun taktiknya, sebab lawan kali ini cukup sulit untuk ditaklukkan.

Pelatih Mick McCarthy akan mengusung format 4 – 1 – 3 – 2, dan dirinya mempercayakan posisi Kapten kepada lini belakang Sean Morrison. McCarthy akan menempatkan Mark Harris dengan Collins di lini serang, lalu di tengah ditempati oleh Vaulks, Bowen serta Marlon Pack.

Prediksi Jalannya Pertandingan Di Laga Nanti

Stadion The Coventry Building Society Arena akan menjadi saksi laga ke-7 Championship, antara tim peringkat ke-6 menghadapi tim peringkat ke-8 klasemen. Dalam pertandingan pada Kamis dini hari nanti, duo papan tengah klasemen Championship ini akan saling sikut demi merealisasikan misi masing-masing tim.

Sebelum laga akan dimulai, juru strategi Mark Robins akan memberikan arahan kepada squadnya untuk tampil lebih agresif dalam mengusung serangan. Tim ini akan menyusun serangan dari bawah dengan mencoba memancing tim tamu untuk keluar dari area pertahanannya.

Sedangkan di sisi tim tamu, Mick McCarthy akan memberikan instruksi kepada kesebelas pemain untuk tampil menekan permainan Coventry. Tim yang dijuluki The Bluebirds ini, akan tampil dengan pola menekan di area pertahanan tuan rumah agar kesulitan untuk mengembangkan permainannya.

Paruh pertama hingga turun minum, laga kemungkinan akan tersaji dengan tempo lambat, dimana kedua tim berjibaku sangat alot memperebutkan penguasaan pertandingan. Di babak kedua Coventry akan mencoba memasukkan beberapa pemain untuk tampil menyerang, sedangkan Cardiff akan terus menekan permainan dari tuan rumah.

Prediksi Skor Coventry Vs Cardiff 16 September 2021

Prediksi skor situs slot terbaik di laga Divisi Championship Inggris, Coventry akan menang tipis 2 – 1 atas Cardiff di The Coventry Building Society Arena. Persaingan duo papan tengah untuk masuk ke papan atas klasemen ini, akan sangat menarik untuk ditunggu oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here