Prediksi Coventry City VS Birmingham City, Pekan Ke-19 Divisi Championship Inggris

0
86

Debatbola.com – Coventry City akan bertemu dengan Birmingham City dalam laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Divisi Championship Inggris musim 2021/2022 di hari Rabu (24/11) mulai pukul 02:45 dini hari mendatang WIB, bertempat di Stadion The Coventry Building Society Arena.

Coventry City Pertahankan Posisi

Berlaga di kandang sendiri pada pekan ke-19 musim ini, Coventry City akan berusaha untuk mengunci tiga poin dengan kemenangan. Musim ini skuad the Sky Blues ini masih berusaha mati-matian mempertahankan kans untuk promosi ke kasta utama Liga Inggris. Dari pekan terbaru Mark Robins berhasil memarkir timnya di peringkat kelima dengan mengantongi 31 poin.

Dengan menghadirkan kemenangan di laga kandang yang akan datang ini, Coventry City akan memangkas jarak dengan dua peringkat teratas klasemen Divisi Championship musim ini. Dari koleksi poin yang dimiliki, tim ini butuh sembilan poin lagi untuk berada di peringkat kedua. Namun dengan satu kemenangan, tim ini bisa mendekat ke peringkat dua besar dengan menggeser Stoke City dan juga West Bromwich Albion di dua peringkat atasnya.

Birmingham City Patahkan Tren Kekalahan

Menjelang laga yang akan berlangsung Rabu dini hari mendatang, Lee Bowyer tengah dipusingkan dengan performa jeblok timnya. Dari dua laga terbaru musim ini, Birmingham tercatat mengalami dua kekalahan beruntun.

Sumber Foto: Birmingham Mail

Padahal tiga laga sebelumnya tim ini sempat tampil gemilang dan mencatatkan tiga kemenangan beruntun. Kekalahan pertama datang ketika skuad The Blues ini menjamu Reading dan tumbang dengan skor 1:2. Kekalahan berikutnya terjadi ketika melawan Hull City dan juga berakhir dengan kekalahan 2:0 tanpa balas.

Berkat dua kekalahan di atas Birmingham City tidak bisa beranjak dari peringkat ke-15 dengan mengoleksi 22 poin. Dengan menyambut laga yang akan datang, Birmingham akan berusaha agar tren kekalahan ini segera berakhir di laga ini. Mereka akan siap tampil dengan kekuatan penuh dan berharap bisa pulang dengan membawa tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : Coventry City VS Birmingham City

Melihat perjalanan Coventry City dari lima laga terbarunya musim ini, hanya ada satu kekalahan yang pernah mereka alami. Untuk dua laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan. Sayangnya dua laga sisanya hanya berakhir dengan skor imbang tanpa adanya pemenang. Setelah melalui kelima laga terbaru kali ini, Coventry City mengantongi koleksi enam gol namun sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Sumber Foto: Birmingham Mail

Di sisi lain, Birmingham City memiliki rekor bertanding yang tidak lebih baik daripada tuan rumah di lima laga terbaru mereka musim ini. Sempat dalam tiga laga awal tim ini memetik kemenangan beruntun. Namun dua laga berikutnya performa mereka menurun drastis hingga mengalami kekalahan beruntun. Setelah melalui kelima laga ini, bursa situs judi bola menyebut Birmingham City tercatat menghasilkan delapan gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Prediksi Coventry City VS Birmingham City 24 November 2021

Jika melirik kembali ke belakang melihat rekor pertemuan kedua kesebelasan, kedua tim ini nampak memiliki kekuatan yang seimbang. Dari total enam pertemuan terbaru, Coventry City tercatat pernah menumbangkan Birmingham satu kali. Sebaliknya Birmingham juga pernah mengalahkan Coventry City satu kali. Sedangkan empat laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang.

Dari tren pertemuan di atas, memang hasil imbang lebih mendominasi. Namun dilihat dari performa terbaru, nampaknya Coventry City bisa menjadi lebih unggul dan memenangkan laga kontra Birmingham City. Sebab peringkat yang dimiliki tuan rumah lebih baik daripada tim tamu. Dengan demikian duel antara Coventry City kontra Birmingham City diprediksi akan berakhir dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here