Prediksi Coppa Italia, Hellas Verona Vs Empoli 15 Desember 2021

0
311

Debatbola.com – Pada laga Coppa Italia di putaran kedua, Hellas Verona akan bertemu dengan Empoli, yang berlokasi di Marcantonio Bentegodi. Pertemuan tersebut diselenggarakan pada hari Rabu 15 Desember 2021 besok malam pukul 21:00 WIB, dimana kedua tim adu strategi untuk menangkan laga ini

Statistik Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Dalam pertemuan putaran kedua Coppa Italia kali ini, Hellas Verona mempunyai ambisi untuk amankan kemenangan pada pertemuan pertama menghadapi Empoli. Pada laga Rabu malam pekan ini, Hellas Verona akan mempersiapkan kesebelas pemain pilihan terbaik untuk mengatasi performa permainan dari Empoli.

Hellas Verona dalam 5 laga terakhir Liga Italia kali ini hanya mencatat hasil 2 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan. Catatan statistik via bursa situs judi slot terbaru di atas belum cukup dijadikan modal bagi Hellas Verona untuk menghadapi Empoli, walaupun mereka akan didukung penuh suporter.

Sedangkan Empoli dalam pertemuan pertama melawan Hellas Verona dalam putaran kedua Coppa Italia, mereka berambisi mencari kemenangan pada laga nanti. Untuk melakoni laga tandang Rabu pekan ini, Empoli dipastikan akan membawa kesebelas pemain andalan yang siap hadapi Hellas Verona.

Empoli di 5 laga terakhirnya sangat konsisten dengan catatan trend positif, yakni memperoleh 3 kemenangan, 1 imbang dan 1 kekalahan. Prestasi di atas akan menjadi momentum untuk mengangkat mental para pemain Empoli, untuk bermain maksimal mengatasi keangkeran stadion tuan rumah.

Sumber Foto: Football Italia

Tampil Di Depan Fans, Hellas Verona Berambisi Untuk Menang

Eusebio Di Francesco sebagai juru taktik Hellas Verona, akan menyusun taktik serta strategi mujarab agar skuad dapat menangkan laga ini. Eusebio Di Francesco akan tetap mengandalkan kesebelas pemain yang bermain di pertandingan sebelumnya, sebab lawan kali ini dalam performa terbaiknya.

Coach Eusebio Di Francesco mengusung format pakem 3 – 4 – 1 – 2, dan pada pertandingan nanti Davide Faraoni ditunjuk sebagai Kapten. Eusebio Di Francesco tetap menempatkan Giovanni Simeone dan Caprari di depan, lalu dirinya memainkan Cancellieri yang ditugaskan sebagai penyerang lubang.

Sebelum skuad turun ke lapangan pertandingan. Eusebio Di Francesco akan meminta kepada pemainnya untuk bermain lebih berani keluar menyerang dan tampil menekan area lini pertahanan lawan. Sang pelatih berkebangsaan Italia ini, akan menginstruksikan dari pinggir lapangan, agar para pemainnya dapat menjalankan strategi sesuai dengan yang diinginkan.

Bermodalkan Trend Positif, Empoli Siap Menjegal Langkah Hellas Verona

Aurelio Andreazzoli sebagai peramu taktik Empoli, akan merancang taktik serta strategi ampuh yang digunakan tim agar dapat menangkan laga. Aurelio Andreazzoli akan menurunkan kesebelas pemain utama pada laga tandang nanti, sebab dirinya tidak ingin kehilangan momentum performa terbaik pemainnya.

Pelatih Aurelio Andreazzoli kemungkinan merangkai skema 4 – 3 – 2 – 1, dan pada laga nanti Simone Romagnoli tetap dipercayakan sebagai Kapten. Aurelio Andreazzoli akan menempatkan Cutrone sebagai striker tunggal di depan, lalu sang pelatih akan menempatkan Bajrami serta Bandinelli di kedua sayap.

Sumber Foto: Kumparan.com

Sebelum skuad akan turun ke lapangan pertandingan, Aurelio Andreazzoli menginstruksikan pemain yang berlaga agar tetap mempertahankan konsistensi permainan terbaik tim. Juru ramu taktik berpaspor Italia ini, juga akan meminta kesebelas pemainnya tetap mewaspadai permainan Hellas Verona yang dipastikan tampil agresif.

Prediksi Skor Hellas Verona Vs Empoli

Dalam pertandingan Rabu pekan ini, sepertinya kedua tim akan berlaga dengan tempo cepat sejak babak awal hingga berakhirnya babak kedua. Sepanjang jalannya pertandingan, kedua tim akan saling sikut untuk memperebutkan penguasaan tempo permainan, sebab keduanya berambisi ingin menangkan laga ini.

Pada pertandingan Coppa Italia antara Hellas Verona kontra Empoli, sepertinya Hellas Verona akan kalah dengan skor 0 – 1 oleh Empoli. Persaingan panas kedua tim yang sama-sama mengincar kemenangan pada pertemuan pertama Coppa Italia kali ini, wajib dinantikan oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here