Prediksi Consadole Sapporo vs Urawa Reds, Tim Tamu Punya Catatan Lebih Baik

0
240

Debatbola.com – Pertandingan pekan ke-23 J1 League atau Liga Jepang akan kembali hadir dengan keseruannya. Laga akan mempertemukan antara tuan rumah, Consadole Sapporo vs Urawa Reds. Partai tersebut bakal dimainkan di Sapporo Dome.

Sementara mengenai jadwal, pihak penyelenggara telah memberikan jadwal resminya kepada masing-masing klub. Pertandingan akan dimulai pada hari Senin (9/8) mendatang mulai siang hari pukul 13.00 WIB.

Kini kedua tim sama-sama belum meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya. Baik Consadole Sapporo ataupun Urawa Reds hanya memetik satu hasil imbang dan satu laga terakhir berakhir dengan kekalahan.

Sementara pada pertemuan pertamanya yang dilangsungkan di Saitama Stadium, markas Urawa Reds, edua tim sama-sama mengalami hasil imbang tanpa gol alias skor kacamata, 0-0. Namun bagaimana kesiapan taktik dan prediksi pemain yang akan diturunkan?

Consadole Sapporo Diprediksi Kurang Diunggulkan

Di musim lalu, tepatnya ketika pertemuan antara kedua tim berlangsung di Sapporo Dome, Consadole Sapporo harus mengakui keunggulan Urawa Reds. Kali itu, Urawa Reds berhasil menyudahi perlawanan tuan rumah dengan skor tipis 3-4.

Sementara ketika membalas kunjungan tersebut, tim yang berasal dari Prefektur Hokkaido tersebut baru memenangkan pertandingan. Sebuah anomali yang seringkali terjadi di dunia persepakbolaan ketika tim tidak mampu memenangkan laga di kandang sendiri, namun bisa meraih tiga poin penuh di markas musuh.

Diprediksi pada laga ini, Consadole Sapporo bakalan kesulitan, berkaca dari catatan-catatan pertemuan sebelumnya. Terlepas dari itu, pelatih tim, Michael Petrovic dinilai tetap akan berusaha keras agar bisa meraih kemenangan di markasnya sendiri. Formasi 3-4-2-1 disinyalir menjadi tumpuan sang pelatih tersebut.

Posisi ujung tombak akan diberikan kepada Jay Bothroyd, striker veteran asal Inggris berketurunan Guyana. Penyerang berusia 39 tahun tersebut akan disokong oleh gelandang serang tim yang berjuluk Consa ini.

Dua pemain yang diduga akan diturunkan untuk bermain adalah duo Chanathip Songkrasin dan Tsuyoshi Ogashima. Kedua pemain ini bakalan diberikan peran sebagai playmaker dan diserahi tugas merancang serangan-serangan timnya.

Di posisi lini tengah akan ditempati oleh empat gelandang langsung. Lucas Fernandes dan Takuro Kaneko bakalan mengisi posisi sayap. Sementara duo Takuma Arano, Tomoki Takamine menghuni zona tengah.

Pertahanan Consa diprediksi akan diisi oleh tiga bek tengah sekaligus. Shunta Tanaka, Akito Fukumori serta Yoshiaki Komai dinilai diterjunkan sekaligus sejak menit pertama di sektor palang pintu. Sedangkan peran kiper akan diserahkan kepada Takanori Sugeno.

Urawa Reds Siap Ulangi Catatan Musim Lalu

Urawa Reds siap hadir ke markas Consadole Sapporo untuk mengulangi catatan manis di musim lalu. Seperti yang sudah dijelaskan di atas. Diprediksi bahwa klub asal Prefektur Saitama ini berpeluang besar meraih kemenangan.

Pelatih yang bertugas, Ricardo Rodriguez disinyalir akan menurunkan para pemainnya dengan formasi 4-2-3-1. Kasper Junker, striker asal Denmark diprediksi bakalan mengisi posisi penyerang tengah tim. Dirinya akan diberikan tugas agar bisa membuat pertahanan musuh kewalahan.

Koya Uruki serta Tatsuya Tanak akan diberikan tempat sebagai pemain sayap. Keduanya akan menyokong tugas dari Kasper Junker sekaligus menambah daya gedor timnya. Serangan dari sisi sayap juga menjadi tugas keduanya.

Lini tengah tim akan dihuni oleh Yoshio Kuzumi sebagai gelandang serang. Sementara duet Kai Shibato dan Atsuki Ito bertindak sebagai gelandang tengah. Ketiganya bakalan memainkan peran sebagai penetral permainan.

Pertahanan tim diisi dua bek sayap dan dua bek tengah. Takahiro Akimoto dan Daigo Nishi bakalan mengisi posisi bek sayap. Kemudian duo Takuya Iwanami serta Tomoaki Makino menempati posisi bek sentral. Sedangkan Shusaku Nishikawa diserahi peran kiper.

Prediksi Sepakbola Liga Jepang Consadole Sapporo vs Urawa Reds

Prediksi bursa agen sbobet pada pertandingan ini akan lebih mengunggulkan Urawa Reds. Terlebih karena tim asal Prefektur Saitama ini mempunyai catatan pertemuan yang lebih baik jika bertandang ke markas Consadole Sapporo.

Prediksi Skor Consadole Sapporo vs Urawa Reds : 2 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here