Prediksi Consadole Sapporo vs Tokyo, Formasi Tuan Rumah Dinilai Sangat Riskan

0
204

Debatbola.com – Nampaknya publik juga sependapat bahwa ajang kompetisi di Jepang cukup banyak jenisnya dari tahun ke tahun. Bahkan hampir semua jenis kompetisi yang dipertandingkan pada negeri sakura Jepang terbilang amat memukau. Tak sedikit pula publik Jepang maupun luar negeri yang cukup terpesona dengan panasnya kompetisi Jepang.

Dalam hal ini, yang cukup sangat terkenal pada masyarakat umum setidaknya ada dua kompetisi elite. Pertama adalah Liga Jepang, kemudian yang kedua tentunya tak lain dan tak bukan adalah Jepang Cup. Bisa dibilang kedua ajang ini cukup disorot oleh publik Jepang dan secara hirarki nampaknya juga hampir sama. Walaupun kenyataannya tetap yang paling bergengsi adalah Liga Jepang atau biasa didengar banyak orang dengan sebutan J1.

Namun terlepas dari itu, pada tengah pekan ini akan ada lanjutan Jepang Cup yang agaknya sangat menakjubkan banyak pihak. Pasalnya League Cup tak terasa sudah masuk putaran delapan besar dan otomatis laga puncak kian dekat. Bahkan aroma persaingan dan saling senggol sudah terjadi secara berkala pada pagelaran Jepang Cup ini.

Laga yang agaknya cukup menjadi sorotan publik Jepang yakni Consadole Sapporo vs Tokyo yang kini sedang dalam tren apik. Kedua tim yakni Consadole dan Tokyo sedang dalam kondisi bagus dan diprediksi akan siap saling sikut. Bursa situs judi online telah menjadwalkan pertandingan antara Consadole vs FC Tokyo ini bakal dihelat Rabu 01 September 2021 pukul 17.00 WIB.

Formasi Consadole Terbilang Sangat Riskan

Consadole Sapporo adalah tim asal Jepang yang sangat khas secara formasi maupun permainan akhir-akhir ini. Pasalnya Consadole Sapporo ini terkenal sangat berani dalam memasang strategi serangan agresif kala bertanding.

Bahkan hampir setiap laga, Consadole pasti memainkan sepakbola yang sangat luar biasa dari segi penyerangan. Dari segi formasi pun, juga terbilang sangat menakjubkan pada klub asal Jepang ini.

Perlu diketahui bahwa formasi favorit yang sering dimainkan oleh Consadole adalah 3-2-4-1. Banyak yang berpendapat bahwa formasi yang diterapkan oleh Consadole ini terbilang sangat efektif untuk menyerang. Namun hal tersebut tidak berlaku ketika tim ini sedang berusaha melakukan transisi cepat ke bertahan.

Dalam hal ini, banyak publik yang menilai bahwa formasi dari Consadole terbilang sangat riskan pada pertahannya. Jika sang lawan melakukan serangan balik cepat, bisa jadi Consadole akan cukup dibuat kerepotan.

Sedangkan Tokyo Punya AMF Berbahaya

Meraba dalam mengenai kekuatan dari sang tamu, FC Tokyo, tentunya tim ini juga tak kalah berkualitasnya dari segi pemain. Sepertinya publik juga banyak yang sepakat bahwa ada satu sosok kunci di barisan tengah Tokyo yang cukup memukau.

Pemain yang dimaksud yakni siapa lagi kalau bukan Leandro yang berposisi sebagai AMF murni. Bisa dibilang permainan yang kerap ditunjukkan oleh Leandro lebih sering menempati posisi tepat di belakang striker. Namun tak jarang pula pemain ini juga ikut turut serta turun ke belakang untuk membantu pertahanan dari skuad FC Tokyo.

Diperkirakan sosok Leandro akan mampu memberikan warna berbeda saat partai Consadole Sapporo vs FC Tokyo dihelat. Tak hanya itu, sosok Leandro diperkirakan akan menjadi ancaman yang besar bagi tuan rumah Consadole.

Prediksi Skor Pertandingan

Jika berbicara mengenai perkiraan skor pertandingan, memang benar hal tersebut cukup sulit diprediksikan. Namun dikarenakan skuad Consadole akan bertindak sebagai tuan rumah, tentunya persentase kemenangan lebih besar ke kubu ini. Banyak pengamat yang memperkirakan bahwa partai Consadole Sapporo vs FC Tokyo akan berakhir dan dimenangkan sang tuan rumah, yakni skor 3 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here