Prediksi Consadole Sapporo vs Shonan Bellmare : Sapporo Diprediksi Kesulitan Tanpa Kehadiran Songkrasin

0
675
Prediksi Consadole Sapporo vs Shonan Bellmare

Debatbola.com – Consadole Sapporo mengalami hasil kurang memuaskan di 3 laga terakhir nya, dengan 2 kali kekalahan dan hanya 1 kali meraih hasil seri. Anak asuh Mihailo Petrovic tersebut juga dalam situasi yang teramat sulit dengan beberapa pemain yang terkena cedera serius. Salah satu yang menjadi sorotan adalah cederanya pemain asal Thailand Chanathip Songkrasin.

Chanathip Songkrasin Tidak Bisa tampil

Dijuluki sebagai Messi nya Thailand, Chanathip Songkrasin memiliki kemampuan menggocek bola yang sudah tidak diragukan lagi. Namun kabar terbaru kini sang bintang Timnas Thailand tersebut tengah alami cedera dan menyebabkan dirinya tidak bisa membela Consadole Sapporo di lanjutan liga jepang nanti.

Chanathip Songkrasin sendiri merupakan pemain yang tengah diminati beberapa klub Eropa, seperti halnya oleh klub Bundesliga, VfB Stuttgart. Namun dengan diterpanya cedera, pemain bintang thailand tersebut harus harus melewatkan mendapat menujukkan kemampuannya pada Tim Jerman tersebut. Bahkan Chanathip haus mangkir dulu dari panggilan Timnas, jelang mengikuti Piala Raja Thailand.

Chanathip Songkrasin

Setidaknya Songkrasin telah merencanakan untuk pulang ke Thailand dan membela timnas Gajah Perang di Piala Raja. Bahkan Messi nya thailand tersebut berencana untuk langsung membela club nya, Consadole Sapporo untuk menghadapi Sanfrecce Hiroshima di ajang J1 League. Sayangnya serangkaian agenda tersebut harus terabaikan karena mengalami cedeara.

Berdasarkan keterangan yang diberikan oleh Songkrasin lewat sebuah situs agen bola resmi dari Federasi Sepak Bola Thailand, menyatakan bahwa pemain 25 tahun tersebut alami robekan otot pada kaki kiri. Hal terbut sendiri terjadi saat pemain Timnas Thailand tersebut menjalani sesi latihan.

Setidaknya Songkrasin juga menyatakan jika dirinya terluka pada saat sesi latihan, bahkan dirinya menambahkan jika dalam tiga hari terakhir, kondisinya lebih baik. Tetapi saat mencoba melakukan sesi pelatihan rasa sakitnya kambuh lagi. Songkrasin juga talh mengkonfirmasi jika cedera yang dialaminya terjadi karena otot tendon robek dan harus berisitirahat dalam satu pekan.

Shonan Bellmare

Shonan Bellmare Memiliki Ikatan Dengan Persija

Salah satu hal yang unik tidak pernah diketahui khalayak umum adalah adanya ikatan yang terjalin antara Macan Kemayoran, Persija Jakarta dan juga salah satu kontestan di Liga Jepang Shonan Bellmare. Armada Cho Kwi Jai sendiri merupakan tim yang saat ini tengah berada di kasta tertinggi liga Jepang dan ber markas di kota Hiratsuka.

Belum lama ini kedua kubu telah menjalani kerja sama dan proses penandatanganan kerja sama, proses tersebut sendiri juga dihadiri oleh Direktur Bisnis dan Marketing dari Kubu Persija, Andhika Suksmana dan juga Technical Director International Project Manager dari Shonan Bellmare, Kiyoshi Sekiguchi. Adapun proses penandatanganan sendiri dilakukan di Kantor Persija, Kuningan Jakarta Selatan.

Alasan dari Kiyoshi sendiri untuk melakukan kerja sama dengan Macan Kemayoran adalah karena memiliki potensi yang bagus bisa dikembangkan dan juga bagus untuk tim juniornya. Dengan melakukan sebuah kerja sama para pemain muda berbakat di kelompok umur yang dimiliki oleh tim macan kemayoran tentunya sangat berpotensi bisa menjalani sesi latihan bersama Shonan Bellmare secara langsung di Negeri Sakura.

Consadole Sapporo vs Shonan Bellmare

Sang manajer Kiyoshi juga menegaskan jika pihaknya bakalan memberikan kesempatan kepada semua pemain muda yang ada di Persija dan bahkan komunitas lainnya di Ibu kota bisa melakukan latihan bersama. Proses latihan pun dilakukan dengan menggunakan metode yang sama seperti halnya yang biasa dilakukan oleh Shonan Bellmare.

Dengan adanya ikatan yang kuat dari kedua kubu, bukan tidak mungkin suatu saat nanti para penggawa dari Macan Kemayoran bisa terus berlatih bersama dengan kubu Shonan Bellmare. Dari hal tersebut juga, Andhika sangat antusias untuk melakukan pelaksanaan kerja sama dengan klub asal Negeri Sakura Tersebut.

Sementara itu langkah utama dari Macan Kemayoran sendiri saat ini memang tengah berecana untuk bisa mengembangkan bakat dari tim juniornya. Kondisi ini tentu saja bibit-bibit muda calon punggawa Persija bahkan timnas garuda bisa ditemukan dengan mudah. Andhika juga menambahkan jika pemikiran dari kedua belah pihak sangat serius, terlebih bagi Persija Academy Youth Development Center.

Prediksi Skor Bola : Consadole Sapporo 2 – 1 Shonan Bellmare

Baca Juga : Prediksi Shimizu Pulse Vs Tokyo, Liga Jepang 20 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Consadole Sapporo Vs Shonan Bellmare :

(Consadole) : Gu Sung-Yun, Fukumori, Shindo, Arano, Fukai, Songkrasin, Shirai, Kim Min-Tae, Suzuki, Anderson Lopes, Lucas Fernandes.
Manager : M. Petrovic.

(Bellmare) : Akimoto, Leandro Freire, Ohno, Sugioka, Umesaki, Taketomi, Kobayashi, Yamame, Kaneko, Yamasaki, Saito.
Manager : Cho Kwi-Jae.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Consadole Sapporo Vs Shona Bellmare
22/05/19J-CShonan Bellmare2-2Consadole Sapporo
10/04/19J-CConsadole Sapporo4-1Shonan Bellmare
23/02/19J1LShonan Bellmare2-0Consadole Sapporo
20/10/18J1LShonan Bellmare2-2Consadole Sapporo
11/04/18J1LConsadole Sapporo1-0Shonan Bellmare
  • 5 Laga Terakhir Consadole Sapporo
13/07/19J1LOita Trinita2-1Consadole Sapporo
07/07/19J1LConsadole Sapporo1-1Matsumoto Yamaga
03/07/19EMCConsadole Sapporo2-4Honda
30/06/19J1LVegalta Sendai2-1Consadole Sapporo
26/06/19J-CConsadole Sapporo2-1Jubilo Iwata
  • 5 Laga Terakhir Shonan Bellmare
14/07/19J1LShonan Bellmare3-1Vissel Kobe
07/07/19J1LNagoya Grampus0-2Shonan Bellmare
03/07/19EMCShonan Bellmare0-4Veertien Mie
30/06/19J1LShonan Bellmare0-2Cerezo Osaka
22/06/19J1LGamba Osaka1-0Shonan Bellmare

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here