Prediksi Consadole Sapporo VS Kashima Antlers, Tuan Rumah Rentan Dipermalukan

0
60

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jepang pada pekan ini berlangsung Minggu (10/7) esok. Laga yang berlangsung mempertemukan Consadole Sapporo menghadapi Kashima Antlers dimulai pada pukul 12.00 WIB. Kedua tim akan bertanding di Sapporo Dome dan membuat tuan rumah bisa menjalani laga ini dengan lebih percaya diri. Namun, masih diragukan Consadole Sapporo mampu memetik kemenangan.

Consadole Sapporo berada di peringkat empat belas untuk klasemen sementara Liga Jepang. Musim ini, mereka bermain tak banyak perubahan dari musim sebelumnya. Mengemas 23 poin dari 20 pertandingan yang dijalani membuat Consadole Sapporo tak banyak diunggulkan. Hanya lima kemenangan yang berhasil diraih.

Sementara Kashima Antlers masuk ke jajaran tim papan atas Jepang. Berada di urutan ke dua untuk sementara ini mereka sudah mengemas 38 poin. Sepanjang dua puluh laga yang dilakoni, Kashima Antlers berhasil menang hingga sebelas pertandingan. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka juga hanya bermain imbang.

Statistik Tuan Rumah

Consadole Sapporo dalam lima pertandingan terakhir meraup angka yang tak banyak memuaskan. Mereka hanya berhasil menang di satu pertandingan. Empat lainnya diwarnai dengan kekalahan. Consadole Sapporo sebelumnya kalah dari Kawasaki Frontale dengan skor akhir 5-2. Laga berikutnya menghadapi Ventforet, mereka juga tumbang 1-2.

Pertandingan melawan Gamba di lanjutan Liga Jepang dua pekan lalu menghasilkan kemenangan. Consadole Sapporo berhasil menang tipis 1-0 saat itu. Dalam dua pertandingan terakhir, Consadole Sapporo mencatatkan kekalahan melawan Kyoto Sanga dan laga bertemu Tokyo di pekan lalu dengan tiga gol tanpa balas.

Catatan Tim Tamu

Kashima Antlers menjalani lima pertandingan terakhir dengan dua kali kemenangan. Dua kemenangan sempat diraih ketika mereka bertemu dengan Kyoto Sanga di kompetisi yang sama. Kemenangan 1-0 kala itu cukup memberikan dampak yang besar. Kashima Antlers kemudian menang lagi tiga gol tanpa balas melawan Omiya Ardija di Piala Kaisar Jepang.

Dua pertandingan lainnya berlangsung imbang ketika mereka menghadapi Nagoya 1-1 dan melawan Cerezo Osaka 3-3. Satu lagi kemenangan kontra Kashiwa Reysol yang membuat Kashima Antlers berhasil mengumpulkan tiga poin dengan skor laga 1-2 dua pekan lalu.

Perkiraan Formasi Tuan Rumah

Consadole Sapporo akan memainkan taktik 3-4-2-1. Dalam taktik tersebut, sang pelatih menurunkan Y. Komai di lini terdepan. Bantuan untuk sang striker dimaksimalkan oleh dua rekannya antara lain Gabriel Xavier dan R. Aoki.

Sektor umpan untuk tuan rumah diisi oleh D. Suga, T. Takamine, T. Arano, dan T. Kaneko. Sementara untuk posisi lini belakang, sang pelatih memainkan A. Fukumori, D. Okamura dan S. Tanaka. Ada peran kiper K. Otani di bawah mistar gawang tuan rumah.

Perkiraan Formasi Tim Tamu

Pelatih Kashima Antlers dalam pertandingan esok akan memaksimalkan formasi 4-4-2. Dengan formasi demikian, pelatih Rene Weiler menurunkan Y. Suzuki dan R. Izumi di lini depan. Empat pemain di sektor tengah diantaranya, H. Nakama, K. Misao, D. Pituca, dan Arthur.

Performa di lini belakang tim tamu antara lain, K. Tsunemoto, I Sekigawa, T. Kim, dan R. Hirose. Kiper Kwoun Sun-Tae juga menjadi andalan bagi tim tamu di laga nanti.

Dengan skema yang ditunjukkan kedua pelatih, Kashima Antlers punya peluang cukup besar apabila ingin menang telak. Sementara bagi tuan rumah, lawan mereka kali ini sudah punya pengalaman tak sepele. Kemenangan Kashima Antlers atas tuan rumah diprediksi menjadi akhir dari laga besok di Sapporo Dome.

Prediksi Consadole Sapporo VS Kashima Antlers: 0-1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here