Prediksi Colorado Rapids vs Arsenal

Debatbola.com – Salah satu tim yang kini berlaga di ajang MLS yakni Colorado Rapids hendak melakukan laga uji coba dengan salah satu tim besar di Liga inggris Arsenal. Secara kualitas tentu saja kubu Arsenal memiliki catatan yang lebih mengesankan baik dari segi pemain dan juga kolektivitas permainan. Apalagi dari segi popularitas kubu Arsenal jauh lebih unggul dari pada kubu Colorado Rapids.

Sedangkan Colorado Rapids merupakan tim yang kurang begitu mentereng, bahkan saat ini saja kubu Colorado Rapids tengah berada di posisi 12 di klasemen sementara MLS. Laga uji coba ini sendiri berada pada waktu yang kurang tepat bagi Colorado Rapids, pasalnya saat ini tengah menjalani kompetisi Liga reguler. Berbeda dengan kubu Arsenal yang tengah menjalani masa libur kompetisi dan dalam agenda uji coba.

Colorado Rapids vs Arsenal

Arsenal Berencana Menambah Jam Terbang Pemain

Salah satu upaya yang menjadi prioritas utama dari kubu Arsenal tentu saja untuk memberikan jatah bermain pada sederet pemainnya yang tidak memiliki kesempatan bermain di liga reguler. Terlebih lagi kubu arsenal memiliki segudang pemain muda, hal ini merupakan sebuah kesempatan emas untuk menujukkan kemampuan dan memikat hati sang pelatih.

Beberapa pemain muda di lini depan dari kubu arsenal sendiri, merupakan sisi yang sangat jarang mendapatkan perhatian. Pasalnya di musim reguler nama pemain bintang seperti Aubameyang dan Lacazette merupakan pilihan utama dari Unai Emery di musim ini. Situasi ini praktis membuat beberapa pemain muda kuang mendapatkan jatah bermain dan menimba pengalaman yang lebih baik.

Di barisan depan kubu arsenal sendiri ada banyak sekali nama pemain muda yang berpotensi bahkan bersinar di musim depan, seperti dengan Nketiah, Reiss Nelson dan juga John Julles. Menghadapi Colorado Rapids tentu saja menjadi kesempatan emas bagi ketiga pemain muda tersebut untuk menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain Arsenal. Apalagi bila dibandingkan dengan kubu Colorado Rapids sendiri, kedalaman pemain dari Arsenal lebih baik.

Colorado Rapids vs Arsenal

Hadapi Colorado Rapids Merupakan Pemanasan bagi Arsenal

Bila melihat seluruh agenda pra musim dari kubu Arsenal, tampak sangat jelas bahwa menghadapi Colorado Rapids merupakan laga uji coba yang lebih ringan bila dibandingkan dengan lawan yang ada di agenda selanjutnya. Pasalnya ada beberapa agenda yang lebih berat di masa libur kompetisi ini bagi Arsenal, seperti ajang Internasional cup dan juga Emirates Cup.

Pada ajang Internasional Cup sendiri 3 tim kuat sudah menunggu menjadi lawan tanding, seperti dengan raksasa Bundesliga Bayern Munchen, raksasa dari La Liga Real Madrid dan tim pelengkap yang juga tidak boleh dipandang sebelah mata yakni Fiorentina. Sederet lawan tersebut, merupakan lawan yang akan dihadapi setelah menghadapi Colorado Rapids.

Dari situasi tersebut bisa dikatakan bahwa laga menghadapi Colorado Rapids adalah langkah awal dari Arsenal untuk melakukan pemanasan. Terlebih lagi laga melawan Colorado Rapids sendiri adalah laga uji coba pertama selepas Arsenal mengakhiri Liga Inggris di musim lalu. Maka dari itulah di laga uji coba pertama ini, Arsenal menghadapi lawan yang terbilang lebih ringan dan cocok untuk melakukan spekulasi.

Colorado Rapids

Colorado Rapids Dalam Kondisi Yang Kurang Baik

Dampak dari laga uji coba ini tentu saja bisa menghadirkan sebuah kesan yang positif bagi Arsenal, namun bagi Colorado Rapids hal ini merupakan sebaliknya. Hal tersebut bila dilihat dari sudut pandang kebugaran pemain, pasalnya dengan menjalani liga reguler di musim ini, tentu saja beberapa pemain dari Colorado Rapids tidak bisa bermain maksimal.

Apalagi kini kubu Colorado Rapids tengah berada kondisi yang kurang baik, mengingat dari 5 laga terakhir nya sendiri hanya sanggup meraih satu kemenangan saja. Kondisi buruk ini jelas menjadi indikasi bahwa kubu Colorado Rapids bakalan menjadi bulan – bulanan kubu Arsenal.

Bahkan bila melihat jeda istirahat dari laga terakhir hanya terpaut 2 hari saja, situasi ini jelas bisa membuat kondisi fisik tidak akan prima apabila kubu Colorado Rapids memainkan pemain yang sama. Situasi ini bisa berbeda hasilnya jika kubu Colorado Rapids memainkan pemain lain pada saat menghadapi Arsenal.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Colorado Rapids 2 – 3 Arsenal

Baca Juga : Prediksi Dynamo Dresden Vs PSG, Laga Persahabatan 17 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Colorado Rapids vs Arsenal :

(Rapids) : Howard; Smith, Wilson, Rosenberry, Abubakar, Vines, Acosta, Bassett, Kamara, Rubio, Andre Shinyashiki.
Manager : Conor Casey.

(Arsenal) : Leno; Nacho Monreal, Papastathopoulos, Koscielny, Kolašinac, Ozil, Xhaka, Maitland-Niles, Torreira, Nketiah, Nelson.
Manager : Unai Emery.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Colorado Rapids vs Arsenal

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Colorado Rapids
05/07/19 MLS Colorado Rapids 1-2 New England
29/06/19 MLSL Colorado Rapids 1-0 Los Angeles
23/06/19 MLS Vancouver Whit 2-2 Colorado Rapids
13/06/19 UOC Colorado Rapids 2-2 New Mexico United
09/06/19 MLS Colorado Rapids 1-0 Minnesota United
  • 5 Laga Terakhir Arsenal
30/05/19 UEL Chelsea 4-1 Arsenal
12/05/19 PRL Burnley 1-3 Arsenal
10/05/19 UEL Valencia 2-4 Arsenal
05/05/19 PRL Arsenal 1-1 Brighton
03/05/19 UEL Arsenal 3-1 Valencia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here