Prediksi Club Brugge Vs RB Leipzig, Jadwal Matchday Ke-5 di Grup A Champions League

0
199

Debatbola.com – Club Brugge akan menjalani pertemuan kedua menghadapi RB Leipzig dalam fase grup A Liga Champions, di Stadion Jan Breydel. Pertemuan kedua tim adu strategi untuk memenangkan laga ini, akan tersaji pada Kamis 25 November 2021 pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Statistik Pertandingan Club Brugge Vs RB Leipzig

Di pertemuan perdana Club Brugge sukses kalahkan RB Leipzig dengan skor 2 – 1. Kali ini mereka berambisi setidaknya amankan tiket Liga Eropa. Pada pertemuan kedua nanti, Club Brugge yang mendapat dukungan penuh fansnya dipastikan menurunkan squad terbaik untuk atasi permainan RB Leipzig.

Club Brugge yang perwakilan Liga Belgia, dalam 4 laga terakhirnya mengantongi 1 laga kemenangan, 2 bermain seri dan 1 laga kekalahan. Berdasarkan catatan statistik tersebut Club Brugge sedikit unggul, namun tetap wajib menang bila ingin menjaga asa untuk masuk ke tahap selanjutnya.

Sedangkan RB Leipzig yang mengalami kekalahan saat menjamu Club Brugge, berambisi membawa pulang kemenangan pada laga Kamis dini hari nanti. Di laga tandang nanti, RB Leipzig akan datang dengan armada kekuatan penuh dan siap hadapi permainan taktis dari tuan rumah.

RB Leipzig yang merupakan perwakilan Liga Jerman, di 3 laga terakhirnya memperoleh 2 laga kemenangan, 1 bermain imbang dan 1 laga mengalami kekalahan. Berkaca dari data terpercaya situs judi slot tersebut, belum cukup dijadikan modal bagi RB Leipzig, apalagi mereka harus siap menghadapi tekanan supporter Club Brugge.

Sumber Foto: Tribun Lampung

Club Brugge Berpeluang Amankan Poin Penting

Club Brugge masih di bawah besutan pelatih Philippe Clement, yang akan mempersiapkan taktik serta strategi jitu agar squad dapat meraih kemenangan. Philippe Clement akan menurunkan squad terbaik, sebab dirinya masih berambisi membawa tim lolos fase grup atau minimal amankan tiket Liga Europa.

Pelatih Philippe Clement akan mengusung format 4 – 3 – 3, dan pada laga nanti gelandang tengah Ruud Vormer ditunjuk sebagai Kapten. Philippe Clement akan menempatkan De Ketelaere, Dost serta Lang sebagai ujung tombak, lalu Vanaken, Balanta serta Vormer menempati lini tengah.

RB Leipzig Akan Tampil Habis-habisan Demi Meraih Kemenangan

RB Leipzig kini ditangani pelatih Jesse Marsch, yang akan meramu taktik serta strategi ampuh agar tim bisa tampil lebih agresif. Jesse Marsch harus bekerja ekstra dalam menyusun pemain yang tepat pada laga nanti, sebab lawan kali ini cukup merepotkan untuk dihadapi.

Pelatih Jesse Marsch akan merangkai formasi 3 – 4 – 2 – 1, dan pada laga nanti kiper Peter Gulacsi ditunjuk sebagai Kapten. Jesse Marsch akan menempatkan Andre Silva di depan dan sang pelatih akan menugaskan Szoboszlai serta Nkunku membantu membongkar pertahanan lawan.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Stadion Jan Breydel akan menjadi tempat pertemuan kedua fase grup A Liga Champions, antara tim dijuluki Blauw-Zwart kontra tim dijuluki Die Bullen. Pada laga nanti kedua tim akan saling sikut untuk memperebutkan peringkat 3 terbaik fase grup A dan mengamankan tiket Liga Europa.

Sumber Foto: Sportbuzzer

Sebelum wasit memulai laga, pelatih Philippe Clement akan menginstruksikan squadnya untuk tampil menyerang namun tetap menjaga konsentrasi dalam pertahanan. Tim yang ditangani Philippe Clement ini, akan mengusung serangan dari kedua sayap dan mencoba masuk ke kotak penalti RB Leipzig.

Sedangkan di pihak tim lawan, pelatih Jesse Marsch akan memberikan arahan tegas kepada para pemain yang akan berlaga untuk tampil keluar menyerang. Tim yang dibesut Jesse Marsch ini, akan menyusun serangan dari tengah yang mencoba menerobos ke area pertahanan terakhir Club Brugge.

Di menit-menit awal, laga tampaknya berjalan dengan permainan tempo cepat yang disajikan kedua tim. Sepertinya keduanya cukup seimbang dalam penguasaan bola. Masuk paruh kedua Club Brugge mencoba menurunkan tempo permainan untuk menguasai jalannya pertandingan, sedangkan RB Leipzig mencoba meningkatkan intensitas serangannya.

Prediksi Skor Club Brugge Vs RB Leipzig 25 November 2021

Hasil pertandingan Club Brugge menghadapi RB Leipzig di fase grup A, diprediksi akan dimenangkan Club Brugge dengan skor 1 – 0. Pertemuan adu taktik kedua tim demi mengamankan tiket Liga Europa ini, akan sangat menarik dan wajib ditunggu oleh penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here