Prediksi Club Brugge vs PSG 23 Oktober 2019

0
787
Prediksi Club Brugge vs PSG 23 Oktober 2019

Debatbola.comClub Brugge harus menjalani laga berat pada laga ke 3 nya di babak penyisihan Grup A Liga Champions, mengingat lawan yang dihadapi adalah PSG. Di Grup A sendiri PSG tampil sangat superior karena selalu menang di dua laga sebelumnya.

Sedangkan Club Brugge belum mampu meraih kemenangan sekalipun, dimana dua laga sebelumnya sendiri berakhir dengan hasil imbang. Pada laga kali ini, Club Brugge memiliki keuntungan besar dalam mengupayakan hasil yang lebih baik karena bermain di Jan Braydelstadion markasnya.

Meskipun demikian, laga kandang bukan jaminan menang, apalagi lawan yang dihadapi tengah dalam kondisi yang sangat on fire. Bukan hanya tampil mengesankan di Liga Champions, PSG juga saat ini tengah dalam kondisi stabil di Liga domestiknya.

Berdasarkan hal tersebutlah, laga nanti tampaknya bakalan lebih didominasi oleh PSG. Bahkan secara garis besar kualitas dari kedua kubu yang saat ini bertanding, tentunya berada dalam level permainan berbeda, terlebih PSG di beberapa musim terakhir selalu mampu lolos dari penyisihan grup.

Prediksi Club Brugge vs PSG 23 Oktober 2019

  • Club Brugge Bisa Repotkan PSG 

Secara kualitas dan juga pengalaman, tentunya sederet pemain yang ada di ke dalam skuat PSG jauh lebih baik. Namun dengan situasi laga nanti yang bisa berbeda, tentunya hal inilah yang bisa memberikan Club Brugge memberikan perlawanan terbaiknya.

Bahkan Club Brugge di laga Liga Champions sebelumnya, sanggup menahan imbang Real Madrid dengan status tandang. Tentu saja dengan situasi di laga kali ini yang lebih mendukung, potensi untuk meriah hasil baik bisa lebih diupayakan.

Apalagi hal ini sendiri ditunjang dengan deretan pemain depan yang bisa diandalkan, dimana Club Brugge sendiri memiliki pemain seperti Emmanuel Denis dan Hans Vanaken. Kedua pemain tersebut telah menunjukkan ketajamannya selama mengarungi Liga Champions musim ini dengan 3 gol.

Pencapaian tersebut tentu saja menjadi bekal istimewa untuk meladeni permainan taktis dari PSG yang saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup D. Dari hal ini juga sebuah kesempatan besar terbuka bagi Club Brugge, karena jika mampu menang maka perolehan poin bisa semakin mendekati PSG.

Prediksi Club Brugge vs PSG 23 Oktober 2019

  • Di Maria Andalan Utama PSG di Liga Champions

PSG setidaknya menjadi salah satu tim yang mampu melewati dua laga babak penyisihan dengan kemenangan. Setelah meraih kemenangan meyakinkan saat tumbangkan Real Madrid dan Galatasaray, kini PSG tengah kokoh di puncak klasemen.

Raihan impresif di dua laga tersebut tidak terlepas dari andil besar pemain andalannya yang sudah cukup berpengalaman memperkuat PSG. Angel Di Maria tentunya salah satu bintang PSG yang di awal musim ini menjadi tumpuan utama di Liga Champions.

Di Maria sendiri muncul sebagai pemain yang mampu bermain lebih efektif saat PSG mengalami masalah di lini depannya. Berdasarkan hal ini judi bola online juga mengklaim dengan cepatnya adaptasi Icardi, PSG dirasa masih sangat layak menjadi pemenang di laga nanti, dimana skor yang bisa terjadi setidaknya 0-2 atau 1-2 bagi PSG.

Baca Juga: Prediksi Galatasaray vs Real Madrid 23 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Club Brugge vs PSG :

(Club Brugge) : Mignolet, Sobol, Clinton Mata, Deli, Mechele, Vormer, Rits, Vanaken, Tau, Dennis, Diatta.

Manager : Clement.

(PSG) : Navas, Thiago Silva, Juan Bernat, Kimpembe, Ander Herrera, Verratti, Gueye, Pablo Sarabia, Paredes, Neymar, Icardi.

Manager : Tuchel.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Club Brugge vs PSG

Belum Ada Pertandingan

  • 5 Laga Terakhir Club Brugge
19/10/19FDARoyal ExcelClub Brugge
06/10/19FDAClub Brugge4-0Gent
01/10/19UCLReal Madrid2-2Club Brugge
28/09/19FDAMechelen0-5Club Brugge
26/09/19CUPFrancs Borains0-3Club Brugge
  • 5 Laga Terakhir PSG
19/10/19LI1NicePSG
05/10/19LI1PSG4-0Angers SCO
02/10/19UCLGalatasaray0-1PSG
28/09/19LI1Bordeaux0-1PSG
26/09/19LI1PSG0-2Reims

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here