Prediksi Club Brugge VS Paris Saint Germain, Menantikan Debut Messi di Liga Champions Bersama PSG

0
271

Debatbola.com – Kompetisi Liga Champions musim 2021/2022 kali ini akan mempertemukan Club Brugge kontra PSG di Stadion Jan Breydel dalam laga pertama Grup A pada hari Kamis (16/9/2021) besok lusa pukul 02:00 WIB dini hari.

Club Brugge Pertahankan Poin Laga Kandang

Pada gelaran Liga Champions musim 2021/2022 kali ini, Club Brugge sebagai satu-satunya wakil dari Belgia dan langsung dihadapkan dalam laga yang berat. Mereka akan meladeni semifinalis Liga Champions musim lalu.

Selain itu nasib kurang baik menimpa klub asal Belgia ini setelah mereka menerima hasil drawing dan masuk grup A yang bisa dikatakan grup neraka. Mereka akan dihadapkan lawan kuat seperti Manchester City, PSG, dan RB Leipzig. Meski demikian Philippe Clement mengaku optimis timnya bisa melalui jalan terjal ini dengan lancar. Melalui laga kandang kali ini, skuad Blauw-Zwart akan berusaha mengamankan tiga poin pertama di Grup A ini.

Melihat sepak terjang tim asal Liga belgia ini musim lalu, Club Brugge menyudahi persaingan babak penyisihan grup dengan menghuni peringkat ketiga. Mereka hanya mampu mengantongi delapan poin. Dengan jumlah tersebut mereka kalah saing dari Lazio dan Borussia Dortmund yang berhasil melangkah ke babak 16 besar.

Menempati peringkat ketiga, Club Brugge mendapatkan kesempatan kedua melalui tiket play-off Liga Europa. Akan tetapi kiprah mereka di kompetisi Liga Europa harus terhenti di babak ke-32 besar setelah kalah agregat 1:2 dari Dynamo Kyiv.

PSG Nantikan Debut Messi di Liga Champions

Paris Saint-Germain musim kali ini benar-benar menjadi tim superpower dengan materi pemain bintang yang melimpah. Terlebih lagi setelah datangnya Lionel Messi pada musim panas kemarin membuat lini serang skuad Les Parisiens semakin mematikan.

Bahkan dalam gelaran Liga Champions musim ini, tim asuhan Mauricio Pochettino ini menjadi kandidat kuat juara. Akan tetapi jalan mereka nampaknya tidak akan semulus yang dibayangkan mengingat Grup A menyajikan banyak laga krusial dengan lawan yang tangguh.

Laga pembuka kali ini nampaknya akan menjadi laga yang istimewa untuk para penikmat sepak bola, terutama para fans Lionel Messi. Sebab pemain asal Argentina ini dipastikan akan menjalani laga debutnya dengan menyambangi markas Club Brugge di Belgia.

Akan tetapi sang pemain tidak akan bermain 90 menit penuh. Pochettino mengkonfirmasi jika Messi hanya akan bermain sebagai pemain pengganti dan masuk di babak kedua. Dengan komposisi pemain yang dimiliki saat ini, tanpa Messi pun lini serang PSG sudah sangat mematikan dan diunggulkan bisa menang mudah di laga ini.

Statistik Head-to-Head Antara Club Brugge VS PSG

Club Brugge sebagai tuan rumah di laga ini memiliki modal empat kali menang dari lawan dalam lima laga terbarunya musim ini. Sayangnya langkah gemilang mereka tercorang setelah satu kali tumbang di tangan lawan. Dari kelima laga ini, bursa casino online mencatatkan Club Brugge mampu mengoleksi 18 gol dan kebobolan sebanyak sepuluh kali.

PSG sebagai tim penantang kali ini datang dengan reputasi mentereng belum terkalahkan sekali pun dalam lima laga terbaru musim ini. Kylian Mbappe dan kolega berhasil menyapu bersih laga dan menciptakan rekor kemenangan beruntun. Dari kelima laga ini, PSG mengantongi 16 gol dan kebobolan sebanyak lima kali.

Dari riwayat pertemuan sebelumnya antara kedua klub ini, dari dua pertemuan Paris Saint-Germain sukses selalu menumbangkan Club Brugge. Bahkan dari dua laga ini, Club Brugge belum mampu menyarangkan bola ke gawang PSG. Dengan semua statistik pertandingan yang ada, PSG jelas lebih diunggulkan daripada Club Brugge dan berpeluang menang di laga ini. Diprediksi laga antara Club Brugge VS PSG akan berakhir dengan skor 1 : 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here