Prediksi Club Brugge vs Osasuna 1 September 2023

0
251
Prediksi Club Brugge vs Osasuna 1 September 2023

Debatbola.com – Dalam lanjutan pertandingan UEFA Europa Conference League, Leg Two Playoff Round, akan mempertemukan tim tuan rumah Club Brugge menjamu tamunya Osasuna pada hari Jum’at, 1 September 2023, Pukul 01.30 WIB. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Jan Breydelstadion.

Pada pertandingan sebelumnya, Club Brugge berhasil meraih kemenangan saat menyambangi markas Osasuna dengan skor tipis 2 : 1 pada Leg pertama babak Play Off UEFA Europa Conference League. Di pertandingan tersebut, kedua tim tampil sama kuat. Hal ini dapat terlihat dari penguasaan bola yang didapatkan Club Brugge yakni sebesar 50%. Brugge juga berhasil melepaskan total 4 tembakan, 2 tembakan diantaranya mengarah ke gawang dan sukses dikonversi menjadi gol.

Di sisi lain, Osasuna yang tampil di publik sendiri bermain lebih agresif. Dengan 50% penguasaan bola, Osasuna berhasil melepaskan total 17 tembakan, 4 tembakan diantaranya mengarah ke gawang, namun hanya menghasilkan sebuah gol saja. Hal ini tentu akan menjadi sulit bagi Osasuna saat menyambangi kandang Club Brugge pada hari Jum’at, 1 September 2023 mendatang.

Sementara itu, di pertandingan sebelumnya, Osasuna sukses meraih 3 poin saat bertandang ke markas Valencia dengan skor 2 : 1 pada jornada ke-3 LaLiga. Walaupun hanya mampu meraih 35% penguasaan bola, Osasuna mampu melepaskan total 7 tembakan, 2 tembakan mengarah ke gawang dan sukses dikonversi menjadi gol.

Di sisi lain prediksi bola mengamati, Valencia yang tampil di kandang sukses memperoleh penguasaan bola sebesar 65%. Valencia juga sukses melakukan 16 tembakan, 4 tembakan diantaranya menuju gawang, namun hanya membuahkan 1 gol saja. Hasil ini dapat menjadi motivasi bagi para pemain Osasuna untuk tampil maksimal saat menghadapi Club Brugge pada hari Jum’at, 1 September 2023 nanti.

HEAD TO HEAD (H2H) CLUB BRUGGE VS OSASUNA

25 Agustus 2023 – Osasuna 1 – 2 Club Brugge – Playoff UEFA Conference League

UPDATE BERITA TERBARU TIM CLUB BRUGGE

Menghadapi Osasuna pada hari Jum’at tengah malam, juru strategi Club Brugge, Ronny Deila, akan menampilkan kepintarannya. Gaya bermain 4-3-3 akan menempatkan sosok Simon Mignolet di posisi kiper.

Di barisan pertahanan, telah berdiri Tajon Buchanan, Brandon Mechele, Jone Spileers, dan Maxim De Cuyper. Di tengah lapangan, terdapat nama Hugo Vetlesen, Hans Vanaken, dan Raphael Onyedika. Sedangkan di sisi depan Club Brugge, trio Andreas Skov Olsen, Igor Thiago, dan Philip Zinckernagel siap tampil ngotot.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR CLUB BRUGGE

25 Agustus 2023 – Osasuna 1 – 2 Club Brugge – UEFA Europa Conference League
20 Agustus 2023 – Club Brugge 7 – 1 RWD Molenbeek – Pro League
18 Agustus 2023 – KA Akureyri 1 – 5 Club Brugge – UEFA Europa Conference League
13 Agustus 2023 – Eupen 0 – 5 Club Brugge – Pro League
11 Agustus 2023 – Club Brugge 5 – 1 KA Akureyri – UEFA Europa Conference League

UPDATE BERITA TERBARU TIM OSASUNA

Menghadapi Club Brugge pada hari Jum’at nanti, juru taktik Osasuna, Jagoba Arrasate, akan menunjukkan kegigihannya. Pola permainan 4-3-3 akan menjadi pilihan dengan menempatkan Sergi Herrera di posisi pejaga gawang.

Di sektor pertahanan, ada Jesus Areso, Alejandro Catena, David Garcia, dan Juan Cruz. Di pos tengah, ada Pablo Ibanez, Iker Munoz, dan Aimar Oroz. Sementara di lini serang Osasuna, trio Kike Barja, Raul Garcia, dan Jose Manuel Arnaiz siap tampil ganas.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB OSASUNA

28 Agustus 2023 – Valencia 1 – 2 Osasuna – LaLiga
25 Agustus 2023 – Osasuna 1 – 2 Club Brugge – UEFA Europa Conference League
20 Agustus 2023 – Osasuna 0 – 2 Athletic Bilbao – LaLiga
13 Agustus 2023 – Celta Vigo 0 – 2 Osasuna – LaLiga
05 Agustus 2023 – Burgos 1 – 2 Osasuna – Club Friendly Games

PREDIKSI SKOR CLUB BRUGGE VS OSASUNA

Pertandingan UEFA Europa Conference League yang dinanti antara Club Brugge dan Osasuna akan digelar di Jan Breydelstadion pada hari Jum’at, tanggal 1 September 2023, Pertandingan Liga Konferensi Eropa UEFA ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Club Brugge untuk lolos kebabak selanjutnya. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tuan rumah, Club Brugge memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here