Prediksi Club Brugge vs Manchester United 21 Februari 2020

0
422
Prediksi Club Brugge vs Manchester United 21 Februari 2020

Debatbola.com – Laga seru bakal terjadi di Liga Europa tengah pekan ini. Partai yang mempertemukan antara klub Belgia, Club Brugge melawan tim tangguh asal Inggris, Manchester united akan dilaksanakan pada hari Kamis dinihari tanggal 21 Februari 2020.

Bermodalkan sebagai juara grup L, Manchester United siap mencuri 3 poin di kandang Club Brugge pada leg 1 babak 32 besar Liga Europa. Club Brugge sendiri melaju ke babak 32 Liga Europa setelah hanya finish di peringkat ketiga grup Liga Champion.

Club Brugge memiliki catatan buruk ketika bertemu tim-tim asal Inggris. Dalam 10 pertemuan terakhir, 8 pertandingan terakhir dijalani dengan kekalahan oleh klub asal Belgia ini. Sedangkan Manchester united, juga memiliki catatan kurang manis ketika bermain di Belgia. Dari 4 pertandingan terakhir melawan klub Belgia, United hanya mendapatkan 1 kali kemenangan.

Pada laga kali ini, diprediksi tim asuhan Philippe Clement bakal menurunkan kekuatan terbaiknya dengan mengandalkan duet Bonaventure dan Okereke di lini depan.  Pada barisan pertahanan, empat pemain andalan Philippe Clement, yakni Ricca, Deli, Mechele, dan Kossounou masih akan menjadi tembok kokoh untuk membendung serangan Setan Merah.

Selain itu, rekrutan anyar Bruno Fernandes diprediksi bakal menjadi pemain penting di lini tengah United. Bruno bakal bahu-membahu bersama Pogba untuk mengalirkan bola ke para striker mereka. Sedangkan di barisan pertahanan, Maguire dan Lindelof bakal dipercaya menjaga lini pertahanan setan merah.

Prediksi Club Brugge vs Manchester United 21 Februari 2020

  • Statistik 5 laga terakhir kedua tim

Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir jelang pertemuan antara kedua tim, Club Brugge memiliki catatan yang lebih baik dari pada tim tamu Manchester United. Dalam 5 laga terakhir, Club Brugge menorehkan 2 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Sedangkan Manchester United menorehkan 2 kali kemenangan, 2 kali kekalahan dan 1 kali hasil imbang.

Bagi United, lini belakang masih menjadi PR serius bagi Solskjaer jelang laga melawan Club Brugge ini. Dari 5 pertandingan terakhir, Manchester united sudah 4 gol gawang mereka di bobol lawan. Sedangkan bagi kubu tuan ruman, produktivitas penyerang masih harus ditingkatkan lagi oleh anak asuh Philippe Clement.

Pasalnya dalam 5 laga terakhir, deretan penyerang Club Brugge hanya mampu menorehkan 5 gol. Hal ini berbanding terbalik dengan para penyerang United yang mampu menorehkan 7 gol dalam 5 pertandingan terakhir.

Prediksi Club Brugge vs Manchester United 21 Februari 2020

  • Rekor Tandang Akan Menghantui Pasukan Setan Merah

Sejak terakhir kali mengalahkan Paris Saint Germain pada babak 16 besar Liga Champion musim lalu. Rekor tandang United di Eropa sangat buruk. Dari 4 pertandingan tandang, United hanya mampu meraih 1 kemenangan dan 2 kekalahan dengan hanya menorehkan 2 gol.

Hal ini menjadi masalah tersendiri bagi pasukan Solskjaer jelang laga 32 besar Liga Europa ini. Apalagi, pada kunjungan terakhir di Belgia, United hanya mampu menorehkan hasil imbang 1-1 melawan Anderlecht

Namun United boleh sedikit berbesar kelapa jelang laga ini, pasalnya dalam 2 pertemuan terakhir antara kedua tim, United mampu menang dengan agregat 7-1 atas Club Brugge. Terlebih lagi pada laga yang digelar di Bruges, United menang dengan skor telak 4-0 yang pada saat itu Wayne Rooney mencetak hat-trick.

Dengan berbagai perbandingan antara kedua tim, pertandingan yang bakal digelar di Bruges diprediksi akan berjalan sangat seru. Namun, tim tamu berpeluang meraih kemenangan pada laga kali ini dengan skor 2-0.

Baca Juga : Prediksi Ludogorets vs Inter Milan 21 Februari 2020

Perkiraan Susunan Club Brugge vs Manchester United :

(Club Brugge) : Mignolet; Sobol, Mata, Álvarez, Deli, Mechele, Vormer, Vanaken, Krmenčík, Dennis, Diatta.

Manager : Philippe Clement.

(Manchester United) : David de Gea; Lindelöf, Maguire, Wan-Bissaka, Shaw, Mata, Fred, Pereira, Bruno Fernandes, James, Martial.

Manager : Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Club Brugge vs Manchester United
27/08/15UCLClub Brugge0-4Manchester United
19/08/15UCLManchester United3-1Club Brugge
  • 5 Laga Terakhir Club Brugge
16/02/20FDAClub Brugge2-1Waasland-Beveren
13/02/20FDAStandard Liège0-0Club Brugge
06/02/20CUPZulte-Waregem1-2Club Brugge
02/02/20FDAClub Brugge1-0Antwerp
30/01/20FDASporting Charleroi0-0Club Brugge
  • 5 Laga Terakhir Manchester United
18/02/20PRLChelsea0-2Manchester United
02/02/20PRLManchester United0-0Wolves
30/01/20LECManchester City0-1Manchester United
26/01/20FACTranmere Rovers0-6Manchester United
23/01/20PRLManchester United0-2Burnley

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here