Prediksi Club Brugge vs Lazio : Tren Kebangkitan Biancoceleste Masih Berlanjut

0
Prediksi Club Brugge vs Lazio 29 Oktober 2020

Debatbola.comClub Brugge akan menjamu Lazio dalam laga kedua grup F Liga Champions 2020/21, Kamis (29/10/20), di Jan Breydel Stadion. Tim tamu sepertinya bisa mencuri satu poin; tentunya dengan mempertimbangkan kebangkitan mereka belakangan ini.

  • Manfaatkan Peluang Jarak Dekat

Club Brugge secara mengejutkan mampu meraih kemenangan di laga pertama grup F atas Zenit St. Petersburg (2-1). Bermain di markas lawan, mereka memastikan kemenangannya lewat gol jarak dekat Charles de Ketelaere menit ke-90+3.

Dua gol Club Brugge ke gawang Zenit tercipta dari jarak dekat. Satu gol lain, yang dilesakkan Emmanuel Dennis, terjadi berkat keberhasilan memanfaatkan kemelut. Situasi ini diprediksi bakal menguntungkan Brugge, mengingat Lazio terkadang masih lemah mengantisipasi serangan lawan di kotak penaltinya.

Dennis kemungkinan bakal menjadi tumpuan di lini depan. Ia selalu mencetak gol dalam dua laga terakhir di fase grup Liga Champions (satu sisanya tercipta pada musim lalu). Mencetak gol pembuka pun akan penting karena ini seringkali menentukan kemenangan mereka.

Sebaliknya, jika tertinggal duluan, nasib Club Brugge sepertinya tak akan bagus. Ini baru saja terjadi kemarin; dimana mereka kalah di ajang Liga Belgia dari OH Leuven (1-2) setelah lawan mampu membuka keunggulan di awal babak pertama. 

  • Suntikan Motivasi dari Liga Champions

Motivasi Lazio semakin tinggi setelah meraih kemenangan di laga pembuka fase grup F (vs Borussia Dortmund, 3-1). Seperti yang sudah-sudah, gol pembuka membuat Lazio bermain semakin ganas dan langsung unggul 2-0 hanya dalam 23 menit.

Setelahnya, Biancoceleste kembali menang; kali ini di ajang Serie A Italia melawan Bologna (2-1). Tim asuhan Simone Inzaghi lagi-lagi mampu membuka keunggulan terlebih dahulu, meski harus menunggu hingga babak kedua. Gol kemenangan mereka masing-masing dilesakkan oleh Luis Alberto dan Ciro Immobile.

Dalam laga tandang nanti, mencetak gol pembuka tentu akan sangat krusial demi meraih kemenangan. Hal ini sepertinya akan cukup mudah untuk dilakukan. Skuat Biancoceleste bisa dibilang lebih unggul dan bakal diuntungkan dengan absennya sejumlah pilar Club Brugge.

Ketajaman Lazio tak akan hanya bergantung kepada duet Ciro Immobile dan Felipe Caicedo saja, tetapi juga trio lini tengah yang diisi oleh Joaquin Correa, Luis Alberto, dan Sergej Milinkovic-Savic. Entah dari cara open-play atau set-piece, serangan Lazio diprediksi akan sangat berbahaya.

  • Jangan Kebobolan Dua Gol

Untuk terhindar dari kekalahan, Lazio perlu menjaga gawangnya agar tidak kebobolan dua gol atau lebih. Pasalnya, sejak Juni lalu, Biancoceleste hanya bisa menang ketika hanya kemasukan satu gol atau clean sheet.

Demi tak kemasukan dua gol, pertahanan Lazio masih butuh perbaikan. Mereka sangat rentan kebobolan dari kotak penalti; terutama dari umpan crossing lambung dan corner. Sebenarnya, ini adalah kelemahan mereka sejak musim lalu yang belum kunjung teratasi dengan baik.

Saat dikalahkan Atalanta (1-4), empat gol yang bersarang ke gawang Lazio bahkan tercipta dari skema umpan silang. Selain itu, kekalahan dari Sampdoria dua pekan lalu terjadi usai Lazio kebobolan terlebih dahulu; lagi-lagi lewat sundulan dari umpan silang. 

  • Peluang Lazio Curi Poin

Lazio kemungkinan besar bisa menahan imbang Club Brugge. Agresivitas lini depan mereka diprediksi situs judi online bisa mencuri gol di babak pertama. Hanya saja, potensi Brugge di babak kedua sama sekali tak dapat diremehkan. Meski baru saja kalah, Brugge masih bisa dianggap sebagai tim yang kuat; mengingat mereka adalah runner-up klasemen Liga Belgia.

Baca Juga : Prediksi Juventus vs Barcelona 29 Oktober 2020

Perkiraan Susunan Pemain Club Brugge vs Lazio :

(Club Brugge) : E. Horvath; E. Sobol, Clinton Mata, B. Mechele, F. Ricca, M. Rits, H. Vanaken, K. Diatta, S. Schrijvers, N. Lang, Y. Badji.

Manager : P. Clement.

(Lazio) : Pepe Reina; F. Acerbi, Patric, A. Marušić, W. Hoedt, Lucas Leiva, Luis Alberto, J. Akpro, J. Correa, M. Fares, C. Immobile.

Manager : S. Inzaghi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Club Brugge vs Lazio

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Club Brugge
25/10/20 FDA OH Leuven 2-1 Club Brugge
20/10/20 UCL Zenit 1-2 Club Brugge
18/10/20 FDA Standard Liège 1-1 Club Brugge
04/10/20 FDA Club Brugge 3-0 Anderlecht
27/09/20 FDA Club Brugge 2-1 Cercle Brugge
  • 5 Laga Terakhir Lazio
25/10/20 SEA Lazio 2-1 Bologna
21/10/20 UCL Lazio 3-1 Borussia Dortmund
17/10/20 SEA Sampdoria 3-0 Lazio
04/10/20 SEA Lazio 1-1 Internazionale
01/10/20 SEA Lazio 1-4 Atalanta

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version