Prediksi Club Brugge vs LASK

Debatbola.com – Club Brugge sangat diuntungkan dengan keunggulan agregat 1-0 atas tim dari Austria, LASK. Bekal kemenangan di leg pertama tentu membuat Club Brugge bisa bermain lebih nyaman di leg kedua kualifikasi Liga Champions nanti di Jan Breydelstadion.

Hal tersebut dikarenakan Club Brugge hanya perlu bermain imbang saja di leg kedua, karena dengan hasil imbang dengan begitu Club Brugge bisa berlaga di Liga Champions musim ini. Secara kualitas, kedua tim memiliki kedalaman skuat yang sama dan hal ini tentu bisa memicu hasil imbang.

Apalagi di leg pertama sendiri, LASK terkesan hanya kecolongan. Mengingat gol yang tercipta satu – satunya di leg pertama merupakan hasil dari eksekusi tendangan penalti. Hal tersebut diperoleh Club Brugge di menit ke 10 di babak yang pertama.

Prediksi Club Brugge vs LASK 29 Agustus 2019

Terlepas dari adanya gol penalti, kedua kubu bermain imbang karena penguasaan dan juga jumlah peluang yang dihadirkan tidak tampak begitu signifikan. Dari hal ini tentu bisa menjadi gambaran jika di leg kedua nanti kedua tim bakalan bersaing dengan ketat kembali dan tidak ada dominasi.

  • Club Brugge Perpanjang Rekor Belum Kalah

Kemenangan yang diperoleh oleh Club Brugge sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan dari Club Brugge selama 11. Pencapaian ini sendiri diperoleh dari berbagai ajang dan juga laga uji coba yang dijalani oleh Club Brugge di musim ini.

Pencapaian tersebut jelas menjadi bekal yang sangat baik dan sekaligus menunjukkan jika Club Brugge mampu bermain konsisten, baik itu di liga domestik dan juga pada babak kualifikasi Liga Champions. Bukan tidak mungkin jika pencapaian tersebut bisa berlanjut, mengingat potensi meraih hasil positif di leg kedua sangat besar.

Prediksi Club Brugge vs LASK 29 Agustus 2019

Sejauh ini beberapa pemain andalan dari Club Brugge bermain cukup stabil, seperti dilansir situs judi slot terbaik terdapat nama Hans Vanaken dan trio di lini depan Club Brugge seperti, Openda, Okereke dan Emmanuel Dennis. Sederet pemain tersebut selalu masuk dalam skuat utama baik di liga domestik dan juga saat menjalani babak kualifikasi.

Terlebih lagi kontribusi dari Vanaken yang terbilang sangat vital di lini tengah Club Brugge, selain mencetak satu – satunya gol di leg pertama, Vanaken juga mampu mengatur ritme alam permainan. Hal ini jelas sangat penting untuk diterpakan di leg kedua nanti, karena Club Brugge hanya perlu bermain aman.

  • Marko Raguz Sangat Berpotensi Masuk Starting Line Up

Salah satu hal yang bisa menjadi ancaman bagi kubu tuan rumah di leg kedua nanti adalah masuknya beberapa pemain kejutan dari LASK di leg kedua nanti. Bukan tidak mungkin Marko Raguz bisa menjadi opsi dari pelatih LASK, Valerine Ismael.

Mengingat permainan dari Marko Raguz saat menghadapi Rapid Vienne di liga domestik setelah leg pertama dihelat, sangat mengesankan karena mencetak brace.

Prediksi Club Brugge vs LASK 29 Agustus 2019

Marko Raguz sendiri pada leg pertama hanya dimainkan sebagai pemain pengganti. Apabila di leg kedua nanti Raguz dimainkan sebagai tim inti, tentu kans bagi LASK untuk memberikan perlawanan bakalan sangat terbuka.

Terlepas dari hal tersebut, pertemuan nanti besar kemungkinan akan berakhir dengan skor imbang. Hal ini didasari dengan kualitas pemain dari kedua kubu tampak begitu setara, skor 1-1 atau hasil imbang lainnya seperti 0-0 besar kemungkinan akan menjadi skor akhir di leg kedua nanti.

Perkiraan Susunan Pemain Club Brugge vs LASK :

(Club Brugge) : Mignolet, Clinton Mata, Deli, Mechele, Sobol, Vormer, Vanaken, Rits, Openda, Dennis, Diatta.
Manager : Philippe Clement.

(Lask) : Schlager; Pogatetz, Trauner, Ranftl, Wiesinger, Holland, Goiginger, Michorl, Renner, Tetteh, Klauss.
Manager : Valerien Ismael.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Club Brugge vs LASK
21/08/19 UCL LASK 0-1 Club Brugge
  • 5 Laga Terakhir Club Brugge
21/08/19 UCL LASK 0-1 Club Brugge
17/08/19 UCL Club Brugge 0-0 AS Eupen
14/08/19 UCL Dynamo Kyiv 3-3 Club Brugge
10/08/19 FDA KV Oostende 0-2 Club Brugge
07/08/19 UCL Club Brugge 1-0 Dynamo Kyiv
  • 5 Laga Terakhir LASK
24/08/19 BUN Rapid Wien 1-2 Lask
21/08/19 UCL LASK 0-1 Club Brugge
17/08/19 BUN Lask 1-1 Swarovski Tirol
14/08/19 UCL Lask 3-1 Basel
10/08/19 BUN Admira 0-1 Lask

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here