Prediksi Club Brugge vs Galatasaray

Debatbola.com – Club Brugge akan berhadapan dengan Galatasaray pada laga penyisihan grup Liga Champions yang terjadi di Grup A. Pada laga ini Club Brugge mendapat kesempatan pertama untuk bermain di markasnya, Jan Breydelstadion.

Mengingat Club Brugge dan juga Galatasaray tergabung di Grup A bersama dengan Real Madrid dan juga PSG, tentu laga pertama menjadi sangat penting. Hal ini dikarenakan di laga – laga selanjutnya lawan yang dihadapi jelas lebih berat dan merupakan unggulan di Grup A.

Dari situasi ini, kubu Club Brugge sedikit diuntungkan dengan bermain di kandang sendiri. Namun hal ini bukanlah perkara mudah, mengingat Galatasaray bukanlah tim sembarangan. Terlebih lagi Galatasaray merupakan tim dari Liga Turki yang memiliki reputasi cukup baik.

Prediksi Club Brugge vs Galatasaray

  • Club Brugge Lewati Babak Kualifikasi Lebih Dulu

Salah satu yang menjadi pembeda di antara Club Brugge dan juga Galatasaray adalah berdasarkan perjalanan lolosnya ke ajang Liga Champions musim ini. Dimana Club Brugge harus melalui serangkaian babak kualifikasi terlebih dahulu.

Berbeda dengan Galatasaray yang sudah otomatis lolos ke Liga Champions, Club Brugge setidaknya melalu perjalanan berat karena berhadapan dengan Dynamo Kyev. Bahkan setelah sukses kandaskan Kyev, Club Brugge harus masih berhadapan dengan LASK Linz di kualifikasi terakhir.

Poin penting dari perbedaan kisah menuju ke Liga Champions, setidaknya memberikan gambaran jika Galatasaray memiliki pencapaian yang lebih baik di Liga domestiknya dibandingkan dengan Club Brugge. Terlebih lagi tingkat kompetisi di Liga Turki yang lebih kompetitif membuat Galatasaray layak lolos otomatis.

Prediksi Club Brugge vs Galatasaray

  • Lini Depan Galatasaray Lebih Berpengalaman

Bila melihat kedalaman pemain antara kubu Club Brugge dan juga Galatasaray, sangat tampak pada sisi depan ada sebuah perbedaan mencolok. Dimana kubu Galatasaray memiliki penyerang yang jauh lebih berpengalaman seperti dengan adanya Radamel Falcao dan juga Ryan Babel.

Memiliki pemain berpengalaman dalam sebuah kompetisi bergengsi jelas sangat penting, mengingat peran dari pemain berpengalaman bisa membantu sebuah tim dalam melewati tensi pertandingan yang begitu tinggi.

Dalam situasi ini Radamel Falcao tentunya pernah merasakan pengalaman berharga di beberapa musim sebelumnya saat masih berada di tim yang dibelanya sebelumnya, seperti saat memperkuat AS Monaco. Pengalaman di Liga Champions yang dimiliki Falcao tentu menjadi nilai lebih bagi Galatasaray.

Prediksi Club Brugge vs Galatasaray

  • Kedua Tim sudah Lama Tidak Bertemu

Pertemuan terakhir antara Club Brugge dan Galatasaray terjadi di tahun 2002, pada pertemuan di musim tersebut situasinya sama yakni pada babak penyisihan grup. Dimana pada leg pertama berakhir imbang dan kala bermain di markas Club Brugge, Galatasaray kalah 3-1.

Hasil pertemuan tersbut setidaknya tidak bisa menjadi acuan mengingat kedalaman skuat saat ini jelas berbeda. Apalagi saat ini Galatasaray diperkuat dua bomber yang cukup mematikan di garis depan, tentu bisa memberikan warna tersendiri.

Akan hal tersbut, maka skor yang bisa terjadi pada laga nanti besar kemungkinan akan berakhir imbang 1-1. Tetapi dengan adanya pemain berpengalaman di kubu Galatasaray, skor 1-2 juga sangat berpotensi terjadi.

Baca Juga : Prediksi Olympiakos Vs Tottenham 18 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Club Brugge vs Galatasaray :

(Club Brugge) : Mignolet, Clinton Mata, Deli, Mitrovic, Ricca, Vormer, Vanaken, Rits, Openda, Okereke, Diatta.

Manager : Philippe Clement.

(Galatasaray) : Muslera; Mariano, Nagatomo, Teixeira, Luyindama, Feghouli, Nzonzi, Belhanda, Lemina, Babel, Falcao.

Manager : Fatih Terim.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Club Brugge vs Galatasaray
23/10/02 UCL Club Brugge 3-1 Galatasaray
01/10/02 UCL Galatasaray 0-0 Club Brugge
  • 5 Laga Terakhir Club Brugge
15/09/19 FDA Cercle Brugg 0-2 Club Brugge
01/09/19 FDA Club Brugge 1-1 Genk
29/08/19 UCL Club Brugge 2-1 LASK
21/08/19 UCL LASK 0-1 Club Brugge
17/08/19 UCL Club Brugge 0-0 AS Eupen
  • 5 Laga Terakhir Galatasaray
14/09/19 SUL Galatasaray 1-2 Kasimpasa
31/08/19 SUL Kayserispor 2-3 Galatasaray
26/08/19 SUL Galatasaray 1-1 Konyaspor
17/08/19 SUL Denizlis 2-0 Galatasaray
12/08/19 CLF Fiorentina 4-1 Galatasaray

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here