Prediksi China vs Vietnam, Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia

0
200

Debatbola.com – Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona AFC akan mempertemukan dua tim nasional yang sedang terpuruk di dasar klasemen. Yang mana kedua tim tersebut berasal dari grup B klasemen fase putaran ketiga kualifikasi.

Matchday ketiga ini akan mempertemukan pertandingan antara China vs Vietnam. Kedua kubu bakal memainkan pertandingannya di Sharjah Stadium, di Uni Emirat Arab. Mengenai jadwal, laga akan dimulai pada hari Jumat (8/10) tengah malam pukul 00.00 WIB.

China Masih Terkatung-Katung

Dari 2 pertandingan yang telah dijalani oleh tim nasional China, mereka sama sekali belum pernah merasakan 1 poin pun. Mereka harus menjadi bulan-bulanan dua tim lainnya yakni saat melawan Australia dan Jepang.

Melawan tim terlemah di grup B jika dilihat dari kedalaman skuatnya, adalah kesempatan tim untuk dapat meraih angka pertamanya. Melihat itu kemungkinan besar juru taktik tim, Tie Li akan mengerahkan kemampuannya untuk meracik taktik terbaik.

Juru taktik berusia 44 tahun tersebut berpotensi menurunkan pasukan terbaiknya dengan balutan pola permainan 5-3-2. Dua penyerang bakal langsung dimainkan oleh sang pelatih dan menjadi andalan. Kedua pemain itu adalah striker berdarah Brasil, Elkeson dan Lei Wu.

Untuk memperkuat serangan tim, Tie Li bakal memasang satu pemainnya yang bertugas sebagai gelandang serang. Pemain itu adalah Xi Wu yang juga mempunyai jabatan sebagai kapten tim nasional China.

Di zona sentral, tim yang mendapatkan julukan Lóng Zhī Duì ini akan memasang dua pemainnya. Untuk menghubungkan antar lini belakang dan depan. Jingdao Jin serta Hongbo Yin adalah dua pemain yang berpotensi menjadi tumpuan tim.

Zona pertahanan Lóng Zhī Duì bakal penuh dengan hadirnya 5 pemain bertahan tim. Shenchao Wang akan ditandemkan bersama Gang Wang untuk ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan trio Linpeng Zhang, Ang Li dan Tyias Browning yang membentuk peran bek tengah. Sementara posisi kiper bakal diambil oleh Junling Yan.

Vietnam Harus Waspada

Melawan timnas China yang juga masih terpuruk dengan performanya dipastikan tidak akan menjadi hal yang mudah untuk Vietnam. Sebab dilihat dari kedalaman skuat tim satu-satunya dari Asia Tenggara ini sangat jauh dari lawannya itu.

Maka dari itu peran dari sang pelatih, Hang-seo Park akan menjadi satu-satunya pilar penting untuk dapat mengubah nasib anak asuhnya. Diprediksi pelatih asal Korea Selatan itu akan memasang taktik 4-5-1.

Sektor ujung tombak akan diberikan kepada striker berusia 23 tahun, Tien Lim Nguyen. Insting gol serta ketajaman dalam menyelesaikan peluang sangat dibutuhkan oleh timnya untuk dapat membawa pulang poin.

Dirinya akan dibantu permainannya oleh dua punggawa tim yang berposisi sebagai pemain sayap. Van Duc Phan serta Tuan Hai Ho diprediksikan akan diturunkan oleh sang pelatih untuk mengisi sektor sayap kiri dan kanan.

Di lini sentral, tiga pemain bakal menjadi tumpuan bagi tim yang berjuluk Golden Star Warriors tersebut. Quang Hai Nguyen adalah pemain pertama yang menjadi pilihan di sektor ini dan ditugaskan menjadi gelandang serang. Selanjutnya ada duet Xuan Truong Luong serta Hoang Duc Nguyen sebagai gelandang tengah.

Untuk posisi pertahanan, Hang-seo Park akan menempatkan 4 anak asuhnya untuk dimainkan. Hong Duy Nguyen beserta Tan Hai Ho bakalan ditunjuk untuk memperkuat posisi bek sayap. Seterusnya akan ada duet Duy Manh Ho dan kapten tim, Ngoc Hai Que. Sedangkan peran penjaga gawang akan diembankan kepada Van Toan Nguyen.

Prediksi Skor Bola China vs Vietnam 08 Oktober 2021

Pertandingan ketiga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia di grup B ini bakal menjadi kesempatan besar bagi timnas China. Dimana mereka dapat merengkuh poin penuh untuk memperbaiki posisinya di tabel klasemen. Diprediksi oleh agen slot online bahwa timnas yang dijuluki Lóng Zhī Duì dapat meraih keunggulan dengan skor 1 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here