Prediksi China vs Jepang, Dua Raksasa Asia Dipertemukan

0
227

Debatbola.com – Berbicara tentang ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia tentunya ada laga sengit antara China vs Jepang. Publik sekarang banyak yang menyebut China kontra Jepang adalah duel tim yang sama-sama terpuruk di partai perdana.

Dalam hal ini, Jepang diperkirakan akan tampil lebih spartan karena lebih komplit secara materi. Namun pihak China sendiri juga tak mau apabila merelakan poinnya begitu saja. Laga pekan kedua yang akan mempertemukan antara China kontra Jepang ini rencananya akan digelar Selasa 07 September 2021 malam pukul 22.00 WIB.

Jepang Berpeluang Ukir Kemenangan Perdana

Akan sangat menarik apabila mengulas mengenai kekuatan dari sang raksasa Asia Jepang sekarang. Pasalnya Jepang adalah skuad yang cukup unik dengan kerap andalkan permainan penguasaan bola tinggi dan sering bermain bola pendek. Hal tersebut lantaran beberapa sosok strikernya cukup terkenal sangat cukup gesit dan posisinya terkadang sangat fleksibel.

Namun sangat disayangkan bahwa performa Jepang sekarang tak sepenuhnya teruji. Terutama pada laga terakhir, skuad Jepang belum mampu merengkuh hasil poin penuh selama menjalani fase grup kualifikasi Piala Dunia. Tentunya ini sangat miris mengingat Jepang adalah negara yang cukup punya catatan sejarah cukup baik pada perhelatan akbar FIFA World Cup.

Awal pekan ini lawan yang akan dihadapi oleh Jepang terbilang tak terlalu berat dibandingkan lawan pada partai sebelumnya. China vs Jepang nanti diperkirakan akan menjadi ajang pembuktian bahwa Jepang juga bisa raih kemenangan perdana. Jepang kabarnya sudah menyiapkan taktik khusus saat jumpa China agar bisa merengkuh angka penuh perdananya.

Sedangkan China Pastinya Tak Tinggal Diam

Sedangkan kubu sebelah yaitu China nampaknya tak mau apabila merelakan poinnya dengan mudah untuk skuad Jepang. Pasalnya China sendiri kondisinya juga sama persis dengan Jepang yang sedang alami keterpurukan di pekan perdana kemarin. Keadaan yang dialami oleh China tampaknya cukup membuat tekanan yang ada di kubunya agak berat.

Terlebih lagi lawan yang sudah di depan mata China pekan ini adalah raksasa Asia yaitu Jepang. Praktis China diperkirakan akan tampil bertahan total dan enggan apabila terlalu terbuka saat lawan skuad Jepang. Hal tersebut lantaran China terancam kian terbenam apabila tak dapat poin ketika lawan Jepang. Mau tidak mau angka penuh harus bisa direngkuh oleh skuad China awal pekan ini.

Kabarnya China sudah siap tampil terbuka dan incar gol cepat ke gawang Jepang. China diperkirakan juga sangat siap membuat jantung pertahanan Jepang kelabakan pada pekan kelima fase grup. Namun yang jadi dilematika utama adalah China barisan pertahanannya sangat tidak stabil. Bahkan pada laga terakhirnya kemarin, China tak mampu tampil kokoh terutama untuk para bek tengahnya.

Praktis hal tersebut diperkirakan akan cukup membuat riskan mengingat Jepang sendiri sangat atraktif secara permainan. Bisa jadi China nanti akan terkesan kalah penguasaan bola dengan skuad Sakura Jepang awal pekan ini. Namun terlepas dari itu, China tetap mengusung misi dan optimisme yang sangat tinggi agar peluangnya tetap terjaga.

Prediksi Skor China vs Jepang 07 September 2021

Apabila mengulas prediksi skor, bursa situs slot online jelas meng-unggulkan Timnas Jepang, karena dari segi materi dan pengalamannya di ajang Piala Dunia yang sudah mentereng. Sedangkan China secara mental dan pengalaman dinilai masih cukup jauh di bawah skuad Jepang. Praktis nanti kendali dan serangan akan jadi milik sepenuhnya sang tamu Jepang. Maka dari itu, pertandingan China vs Jepang awal pekan ini kemungkinan akan berakhir 2-0 dimenangkan Jepang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here