Prediksi Chile vs Venezuela, Kedua Kubu Sama-sama Menunjukkan Kebangkitan

0
180

Debatbola.com – Sekarang adalah saat yang tepat untuk mendongkrak tim agar tetap bisa lolos fase grup ajang kualifikasi Piala Dunia 2022. Kesempatan untuk bangkit sepertinya akan diupayakan oleh dua negara yang sekarang sedang terpuruk di zona Amerika yakni Chile dan Venezuela. Berhubung Chile vs Venezuela akan dipertemukan akhir pekan ini, bisa dibilang partai ini termasuk pertunjukan big match. Pasalnya partai Chile kontra Venezuela ini sudah pasti akan berjalan dengan sangat alot karena kedua negara sedang di papan bawah.

Otomatis kedua negara asal benua Amerika ini nampaknya akan semaksimal mungkin berjuang supaya timnya bisa perlahan merangkak naik. Partai Chile vs Venezuela diperkirakan akan banyak intensitas serangan tinggi terjadi dari sisi tengah. Pasalnya Chile dan Venezuela bisa dibilang sangat solid dalam urusan barisan gelandang. Walaupun sedang berada di papan bawah, tetapi Chile dan Venezuela tetaplah tim yang sarat akan kualitas. Partai Chile kontra Venezuela sendiri dijadwalkan akan digelar Jumat 15 Oktober 2021 pagi hari pukul 07.00 WIB.

Kedua Tim Sedang Menunjukkan Kebangkitan

Timnas Chile sekarang sudah tampil lebih baik jika dibandingkan dengan performanya bulan lalu. Pada bulan kemarin performa Chile benar-benar sangat drop padahal tidak ada pemain yang cedera sama sekali. Performa yang sempat drop membuat kubu Chile tak bisa berkutik dalam merebutkan papan klasemen di fase grup. Setelah banjir kritikan dari berbagai pihak, akhirnya Chile perlahan bisa menunjukkan kapasitasnya pada laga kemarin.

Chile akhirnya mampu menang lagi setelah sekian lama diselimuti performa dan tren negatif. Sedangkan kubu Venezuela ternyata juga sedang merasakan kondisi yang sama persis seperti Chile. Venezuela sendiri ternyata bisa catatkan kemenangan dan ada indikasi untuk bangkit menjadi lebih baik. Bangkitnya performa Chile dan Venezuela diperkirakan akan kian membuat partai akhir pekan nanti kian panas.

Chile Kehilangan Gelandang Andalannya

Seperti yang sudah banyak dilihat oleh pecinta sepakbola Amerika, Chile adalah tim yang sangat kental dan identik mempunyai gelandang top. Hampir setiap tahunnya Chile selalu mampu mendominasi lini tengah dan kerap merepotkan lawan tandingnya pula. Hal tersebut juga sepenuhnya jadi andalan Chile ketika berhasil merengkuh kemenangan pada partai terakhir. Gelandang Chile yang kemarin dinilai lebih kreatif akhirnya bisa mengangkat performa Chile.

Tetapi sangat disayangkan bahwa Chile membuat satu kesalahan yang cukup fatal kala itu. Salah satu gelandang andalannya bertindak cukup gegabah dan akhirnya harus ditarik lebih cepat lantaran dapat red card. Kartu merah yang didapatkan oleh gelandang andalan Chile yakni Aranguiz diperkirakan akan cukup membuat mereka pincang. Pasalnya Aranguiz sangatlah penting, namun sayang sekali pemain ini harus melewatkan partai Chile vs Venezuela.

Venezuela Sangat Efektif Permainannya

Timnas Venezuela juga mempunyai sisi unggul yang luar biasa ketika menjalani sebuah laga. Skuad Venezuela sangat terbiasa dan terlatih dalam memainkan sepakbola simpel. Sangat jarang sekali skuad Venezuela mendominasi dan menguasai bola ketika berlaga. Justru Venezuela adalah tim yang terkesan bermain aman dan memanfaatkan ruang kosong lawannya. Venezuela sangat sering memainkan sepakbola yang identik dengan counter attack cepat.

Namun siapa sangka bahwa permainan pragmatis dari Venezuela justru mampu membawa tim ini tampil apik di partai terakhirnya. Berbagai sorotan juga langsung mengarah ke kubu Venezuela lantaran ada beberapa keunggulan. Salah satu keunggulan Venezuela yang sangat menonjol yakni efektifitasnya sangat luar biasa tinggi ketika berlaga.

Prediksi Skor Chile vs Venezuela 15 Oktober 2021

Prediksi skor agen sbobet pada pertandingan Chile vs Venezuela sepertinya agak sulit dibaca lantaran kedua kubu punya sisi unggul masing-masing. Namun Chile sepertinya akan jauh lebih diunggulkan karena bertindak sebagai tim tuan rumah saat jumpa Venezuela. Banyak yang memperkirakan Chile akan berhasil menekuk Venezuela dengan hasil skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here