Prediksi Chile vs Paraguay, Tuan Rumah Sedang Sangat Terpuruk

0
347

Debatbola.com – Setelah menjalani kompetisi dengan jadwal padat, para pemain di seluruh dunia juga harus kembali menjalani kualifikasi Piala Dunia. Tak heran apabila kemarin nama-nama besar seperti Eden Hazard sempat alami cedera saat kualifikasi Piala Dunia. Sepertinya sekarang para pemain sedang berjuang mengatur stamina dan fisiknya saat menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022. Seperti halnya pada zona Amerika, zona ini tercatat sangat melelahkan bagi semua pemain yang berlaga pasca kompetisi.

Hal tersebut sangat terlihat ketika banyak negara besar yang hanya mampu bermain imbang karena alami kelelahan hebat. Berbicara tentang kualifikasi zona Amerika, semua partai yang dihelat awal pekan ini akan sangat menegangkan. Partai yang diperkirakan paling membuat tegang adalah Chile vs Paraguay lantaran kedua negara kuat ini harus rela menghadapi rentetan kurang apik. Otomatis kemenangan akan jadi perebutan bagi Chile dan Paraguay yang akan bertanding pada hari Senin 11 Oktober 2021 pagi pukul 07.00 WIB.

Chile Sedang Sangat Terpuruk

Chile adalah negara yang tergabung di zona Amerika dan diperkirakan cukup jadi kandidat kuat untuk tampil memukau. Pasalnya Chile adalah sebuah tim atau negara yang sangat berprestasi pada dekade terakhir. Namun sangat disayangkan bahwa Chile harus rela alami drop secara kualitas permainan karena lengah sedikit saja. Chile dinilai sangat lengah dalam hal pemanfaatan pemain muda, akhirnya proses regenerasi pun berjalan sangat macet.

Praktis sekarang performa dari kubu Chile juga sangat menurun drastis apabila dibandingkan 4 tahun yang lalu. Walaupun beberapa nama besar masih di dalam skuadnya, tetapi armada Chile tetap tak mampu tampil maksimal. Pasalnya banyak pemain veteran di skuad Chile yang secara performa juga sudah drop secara drastis. Bahkan penurunan performa buruk Chile juga sangat berlanjut pada saat pagelaran kualifikasi Piala dunia Qatar dimulai.

Sekarang Chile menjadi tim besar yang paling terpuruk pada kualifikasi zona Amerika. Skuad Chile pada lima pertandingan terakhirnya sangatlah tidak menjanjikan lantaran kemenangan tak dapat diraihnya sekali pun. Otomatis saat ini Chile harus rela kehilangan banyak poin dan ancaman besar pun kian mendekat. Mau tidak mau Chile harus segera meraih tiga angka perdananya ketika laga vs Paraguay dihelat.

Paraguay Mentalnya Cukup Terangkat

Walaupun kondisi Paraguay tak jauh beda dengan Chile, tetapi tim tamu ini diperkirakan mentalnya sedang terangkat. Pasalnya Paraguay saat ini belum kalah dalam dua partai terakhirnya ajang kualifikasi Piala Dunia zona Amerika. Bahkan pada laga terakhir, Paraguay mampu tampil luar biasa saat jumpa juara bertahan Copa America yakni Argentina. Pada laga melawan Argentina, armada Paraguay mampu cukup merepotkan dengan serangan-serangan pragmatisnya.

Akhirnya Paraguay pun berhasil mencuri satu angka dari tangan Argentina beberapa hari silam. Berhasil menahan imbang skuad Argentina adalah suatu catatan yang cukup apik bagi Paraguay. Pasalnya Argentina sekarang juga sedang tidak dalam top perform, tetapi Paraguay mampu berhasil buktikan kapasitasnya. Otomatis banyak yang memperkirakan bahwa Paraguay sedang cukup terangkat mentalnya pasca tampil apik saat jumpa Argentina. Menahan imbang Argentina diperkirakan akan cukup jadi modal skuad Paraguay untuk menatap laga berikutnya.

Prediksi Skor Chile vs Paraguay 11 Oktober 2021

Prediksi skor bursa casino online pada pertandingan Chile vs Paraguay nampaknya akan jadi perkiraan yang sangat sulit bagi para pengamat. Namun dikarenakan skuad Paraguay kondisinya sedang lebih baik, otomatis tim ini diperkirakan mampu menekuk kubu Chile. Diperkirakan tim tamu Paraguay awal pekan nanti akan mampu menekuk kubu Chile dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here