Prediksi Chievo vs Sampdoria

Debatbola.com – Chievo setidaknya harus menyelesaikan sisa laga di musim ini meskipun sudah dipastikan terdegradasi di musim ini, menghadapi Sampdoria menjadi salah satu laga yang perlu di lewati. Partai ini bisa sangat berkesan karena Chievo tentunya memiliki kesempatan untuk bermain di kandang sendiri, dan bisa jadi laga kandang ini merupakan laga terakhir dari Chievo di ajang Serie A musim ini. Hal ini dikarenakan di laga pamungkas nanti Chievo harus menyelesaikan laga pamungkas dengan status tandang, untuk itu laga kandang kali ini harus benar – benar di maksimalkan.

Chievo sendiri kini berada di posisi juru kunci dengan memiliki 15 poin, perolehan poin yang minim tersebut tentu saja tertinggal jauh dari tim lain di zona degradasi. Bahkan sampai tertinggal 21 poin dari zona aman yang kini ditempati Genoa di posisi 17, dengan demikian sudah jelas jika Chievo sudah sejak lama dipastikan terdegradasi ke Serie B. Untuk itu laga kandang kali ini menjadi ajang yang sangat bermanfaat untuk dijadikan bahan evaluasi dalam memperbaiki lini yang lemah dari Chievo. Dengan demikian sudah dipastikan jika Chievo akan selalu bermain habis – habisan di sisa laga di musim ini.

Begitupun juga dengan Sampdoria dimana kini tengah berada di posisi 9 dengan 49 poin. dengan perolehan poin yang dimiliki tampaknya sudah tidak mungkin untuk menuju ke Liga Europa musim depan. Pasalnya, sudah terpaut jauh dari posisi 6 yang kini ditempati oleh AS Roma dengan selisih 13 poin, untuk itu Sampdoria tampaknya sudah tidak memiliki lagi target realistis yang mesti di kejar di dua laga sisanya. Meskipun demikian, tampak Sampdoria masih memiliki satu supremasi yang mesti dikejar meskipun itu adalah gelar individu pencetak gol terbanyak, melalui bomber nya Fabio Quagliarella.

Chievo vs Sampdoria

Chievo Harus Bermain All Out

Setelah dipastikan nya terdegradasi di musim ini, tentunya tidak ada hal yang lebih baik diberikan kepada pendukung setia kecuali sebuah kemenangan. Apalagi laga menjamu Sampdoria merupakan laga terakhir di musim ini yang dimainkan di kandang Chievo, tentu harus bisa dimaksimalkan. Terlebih lagi di beberapa pekan terakhir Chievo belum bisa meraih kemenangan, setidaknya sudah 3 laga terakhir belum bisa meraih hasil maksimal. Terakhir kemenangan di raih Chievo pada saat berhadapan dengan Lazio saat berlaga di Stadio Olimpico, pada laga tersebut Chievo mampu menang dengan skor 1-2.

Chievo setidaknya juga berpotensi meraih hasil positif bila bermain dikandang nya, hal ini didasari dari 5 pertemuan terakhir dengan Sampdoria, Chievo sukses menang sebanyak dua kali dan keduanya diadakan di markas sendiri. Selebihnya, Sampdoria menang dua kali dan hasil imbang satu kali. Namun pada ada pertemuan di putaran pertama kala Chievo menjalani laga tandang ke markas Sampdoria, kala itu harus mengakui ketangguhan dari Sampdoria dengan skor 2-0. Dengan demikian di laga kali ini Chievo memiliki asa untuk memperpanjang rekor positif di laga kandang sekaligus membalas kekalahannya di putaran pertama.

Chievo vs Sampdoria

Sampdoria Wajib Suport Quagliarella

Meskipun asa untuk menuju ke Liga Europa sudah hilang, namun setidaknya Sampdoria masih bisa memberikan sebuah gelar individu untuk pemain gaek nya Fabio Quagliarella untuk menjadi top skorer di Serie A musim ini. Menurut laporan situs online agen bola resmi bahwa penyerang lokal berpengalaman tersebut telah sanggup mencetak 26 gol dan memiliki kans besar menjadi El Picici di Serie A, melewati sederet pesaing terdekatnya seperti Duvan Zapata, Krzysztof Piatek dan juga Cristiano Ronaldo. Hal tersebut tentunya bisa direalisasikan apabila Sampdoria memberikan support sepenuhnya pada Quagliarella dengan memainkan seluruh pemain intinya pada laga kali ini.

Tetapi Sampdoria juga tidak boleh mengesampingkan penyerangan dari kubu Chievo, meskipun berstatus sebagai tim juru kunci, namun setidaknya di kedalaman pemain dari Chievo ada sosok penyerang asal Polandia Maurisz Stepinsky. Sejauh ini, penyerang dari Chievo tersebut telah mampu mencetak 6 gol dan menjadi andalan di garis depan penyerangan dari tim. Bila dibiarkan dalam ruang kosong bukan hal mustahil bagi Stepinsky untuk menambah koleksi golnya.

Prediksi Skor : Chievo 1 – 0 Sampdoria

Baca Juga : Prediksi Parma Vs Fiorentina, Liga Italia 19 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain Chievo vs Sampdoria :

(Chievo) : Semper; Barba, Cesar, Andreolli; Jaroszynski, Rigoni, Hetemaj, Depaoli; Vignato; Meggiorini, Stepinski.
Manager : Domenico Di Carlo.

(Sampdoria) : Audero; Sala, Andersen, Tonelli, Murru; Jankto, Praet, Linetty; Saponara; Defrel, Quagliarella.
Manager : Marco Giampaolo.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chievo vs Sampdoria
26/12/18 SEA Sampdoria 2-0 Chievo
31/03/18 SEA Chievo 2-1 Sampdoria
29/10/17 SEA Sampdoria 4-1 Chievo
14/05/17 SEA Sampdoria 1-1 Chievo
18/12/16 SEA Chievo 2-1 Sampdoria
  • 5 Laga Terakhir Chievo
14/05/19 SEA Inter Milan 2-0 Chievo
04/05/19 SEA Chievo 0-4 SPAL
28/04/19 SEA Chievo 1-1 Parma
20/04/19 SEA Lazio 1-2 Chievo
14/04/19 SEA Chievo 1-3 Napoli
  • 5 Laga Terakhir Sampdoria
12/05/19 SEA Sampdoria 1-2 Empoli
05/05/19 SEA Parma 3-3 Sampdoria
28/04/19 SEA Sampdoria 1-2 Lazio
20/04/19 SEA Bologna 3-0 Sampdoria
14/04/19 SEA Sampdoria 2-0 Genoa

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here