Prediksi Chievo VS Napoli

Debatbola.com – Laga penentu bagi kedua tim tersaji di pekan ini dimana Chievo menentukan nasibnya untuk keluar dari zona degradasi dan Napoli berjuang untuk bisa menjadi Juara di Serie A musim ini. Meskipun keduanya memiliki peluang sangat kecil untuk mencapai targetnya, namun setidaknya dengan kemenangan di laga ini, kedua tim bisa membuka peluang dalam mencapai peluang. Bila kedua tim bermain imbang, tentu saja keduanya pupus dalam meraih mimpinya.

Bagi Chievo Verona kemenangan bisa mampu memberikan asa keluar dari zona degradasi karena kini memiliki poin 11, dan dengan 7 laga sisa berarti perolehan maksimal dari Chievo Verona bisa mencapai 31 poin. Hal tersebut tentu saja mampu melampaui perolehan pon dari Bologna di posisi 17 dengan 30 poin. Rencana lolos dari Chievo Verona bisa direalisasikan apabila Bologna mengalami kekalahan di 7 laga terakhirnya dan Chievo Verona mampu menyapu bersih semua laga. Kondisi ini tentu saja sulit diciptakan karena selain berjuang, Chievo Verona juga berharap Bologna kalah.

Kedaan hampir sama di alami oleh Napoli, namun situasinya berbeda dimana Napoli kini memiliki 64 poin dan terpaut 20 poin dari Juventus. Apabila di 7 laga sisa Napoli mampu menyapu bersih semua laga, tentu saja koleksi poin menjadi 85 poin. Hal ini tentu saja bisa melampaui perolehan poin dari Juventus karena kini memiliki 84 poin. Kondisi ini sangat sulit untuk tercipta pasalnya selain Napoli harus berjuang menang di setiap laga, namun juga berharap Juventus terus mengalami kekalahan di setiap laga sisanya di Serie A.

Chievo VS Napoli

Laga Kali ini Bisa menjadi penentu Kegagalan Chievo Verona

Keadaan sangat sulit dialami Chievo Verona di Serie A musim ini, apalagi hanya mampu mengoleksi 11 poin di sepanjang kompetisi yang baru berjalan tentu membuat Chievo Verona kini terpuruk menjadi juru kunci. Kekalahan demi kekalahan terus dialami di setiap pekan nya, hal ini tentu saja membuat keadaan tim semakin memburuk. Meskipun secara hitungan matematis Chievo Verona masih bisa keluar dari zona degradasi, namun sebuah catatan pertandingan menegaskan bahwa Chievo Verona bisa habis di laga kali ini.

Hal tersebut didasari karena Chievo Verona batu mencicipi 1 kali kemenangan di musim ini, dan baru meraih hasil imbang sebanyak 11 kali, sisanya dengan kekalahan. Hal ini sangat miris mengingat Chievo Verona menjadi satu – satunya tim yang mengalami kekalahan terbanyak dan baru satu kali saja meraih kemenangan. Kini dengan berhadapan dengan Napoli tentu saja torehan buruk dari Chievo Verona bisa terus bertambah dan sulit keluar dari keterpurukan.

Torehan poin yang diraih tentu saja merembet pada torehan gol dan juga kemasukan gol dari Chievo Verona di musim ini, pasalnya baru 21 gol diciptakan di sepanjang musim ini. keadaan buruk di lini pertahanan juga ditunjukkan oleh Chievo Verona karena menjadi salah satu tim di Serie A dengan kebobolan terbanyak dengan 64 gol. Hal ini membenamkan asa dari Chievo Verona untuk bertahan di Serie A musim depan.

Chievo VS Napoli

Napoli Berharap Keajaiban

Bagi tim sekelas Napoli, memenangkan laga dengan tim di papan bawah tentulah hal yang bisa diusahakan. Akan tetapi berharap Juventus terus mengalami kekalahan tentulah hanya sebuah keajaiban yang bisa membantunya. Meskipun peluang untuk menjadi Juara masih ada bagi Napoli, namun hal tersebut harus ditunjang dengan kekalahan dari Juventus. Hal tersebutlah yang paling sulit di harapkan, pasalnya Juventus merupakan tim yang paling sulit dikalahkan. Faktanya di musim ini Juventus hanya baru menelan satu kali kekalahan.

Catatan dari agen sbobet terpercaya tersebut sekaligus menjelaskan bahwa Napoli sudah tidak mungkin meraih Scudeto di musim ini, meskipun peluang masih ada. Menghadapi Chievo Verona di laga penentuan seolah – olah tidak berkesan, pasalnya gelar Juara sudah dipastikan mudah ditebak akan menjadi miliki Juventus. Meskipun demikian segala hal bisa saja terjadi dan laga menghadapi Chievo Verona akan menjadi penjelas siapakah yang akan menjadi juara dan terdegradasi dari Serie A musim ini.

Prediksi Skor Bola Antara Chievo Vs Napoli Di Liga Italia Adalah 2 – 2.

Liga Inggris : Prediksi Skor Crystal Palace vs Man City 14 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Chievo vs Napoli :

(Chievo) : Sorrentino; Jaroszynski, Barba, Bani, Depaoli; Giaccherini, Diousse, Hetemaj, Leris; Djordjevic, Stepinski.
Manager : Domenico Di Carlo.

(Napoli) : Meret; Rui, Koulibaly, Maksimovic, Malcuit; Verdi, Ruiz, Allan, Callejon; Mertens, Milik.
Manager : Carlo Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chievo vs Napoli
25/11/18 SEA Napoli 0-0 Chievo
30/07/18 CLF Napoli 2-0 Chievo
08/04/18 SEA Napoli 2-1 Chievo
05/11/17 SEA Chievo 0-0 Napoli
23/07/17 CLF Napoli 1-1 Chievo
  • 5 Laga Terakhir Chievo
09/04/19 SEA Bologna 3-0 Chievo
05/04/19 SEA Sassuolo 4-0 Chievo
30/03/19 SEA Chievo 0-3 Cagliari
17/03/19 SEA Atalanta 1-1 Chievo
10/03/19 SEA Chievo 1-2 Milan
  • 5 Laga Terakhir Napoli
12/04/19 UEL Arsenal 2-0 Napoli
08/04/19 SEA Napoli 1-1 Genoa
04/04/19 SEA Empoli 2-1 Napoli
31/03/19 SEA Roma 1-4 Napoli
18/03/19 SEA Napoli 4-2 Udinese

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here