Prediksi Chievo vs Cagliari 30 Maret 2019

Debatbola.com – Pada laga Serie A kali ini, pekan ke 29 akan di mulai di tanggal 30 Maret 2019 mendatang. Dan kali ini Chievo akan berperan sebagai tim tuan rumah menghadapi Cagliari. Pada tanggal 30 tersebut mereka sudah di jadwalkan akan memulai kick off babak pertmanya di pukul 02:30 WIB. Tepatnya di Stadio Marc’Antonio Bentegodi, sebagai markas dari Chievo Verona.

Pertandingan atau laga kali ini, merupakan laga kasta bawah di klasemen sementara Serie A ini. Karena tim tuan rumah, merupakan penghuni zona degradasi alias menjadi tim paling bawah. Namun Cagliari pun tidak menempati posisi yang serta- merta membaik, karena mereka berada di posisi 14 dari 20 club pada klasemen sementara.

Chievo vs Cagliari

Bermain Lepas Untuk Pelajaran Berikutnya

Tidak jarang, bahwa publik menganggap Chievo sudah berada di titik yang maksimal dan tidak akan lepas dari bayang- bayang untuk turun kasta ke liga Serie B. Namun, publik pun berharap bahwa Serie A ini akan menjadi sebuah pelajaran yang sangat penting bagi Chievo. Banyak sekali skor imbang dan kekalahan, menimpa tim Chievo ini. Yang terakhir adalah melawan Atalanta dengan skor imbang 1-1. Oleh karena itu, sebagian agen bola resmi seperti industri perjudian sbobet sudah memperkirakan Chievo kemungkinan besar akan kembali berkompetisi ke Serie B atau terdegradasi di musim ini.

Mereka saat ini berada di ujung bawah klasemen sementara Serie A, dengan perolehan 11 poin saja, dari total 28 laga yang sudah mereka tempuh. Memang kendala modal menjadi lubang besar yang dimiliki oleh klub ini. Hanya mampu menang 1 kali, 11 kali ditahan imbang dan 16 kali kekalahan, tampak sangat berat untuk menjalankan Serie A ini.

Berperan sebagai tim tuan rumah, Chievo sendiri harus mampu menikmati sisa- sisa pertandingan Serie A ini dengan lepas, syukur- syukur mereka mampu mendapatkan kemenangan dan juga bonus. Domenico Di Carlo selaku arsitek dari klub ini, tampaknya tidak bisa berkutik lebih dan sering kali menemukan kebuntuan dari setiap lini yang mereka miliki. Namun dirinya tampak berjiwa besar, meski dirinya diambang di keluarkan dari Manajemen Chievo.

Liga Spanyol : Prediksi Skor Girona vs Athletic Bilbao 30 Maret 2019

Saat ini Chievo hanya berusaha meraih sebuah pelajaran untuk menghadapi kemenangan. Dan bermain lepas adalah salah satu kunci memaksimalkan permainan. Hal ini tentu akan menggangu Cagliari, yang tengah berjuang di posisi papan bawah. Di laga kandang ini, Chievo tampaknya akan mengerahkan beberapa lini utamanya seperti saat melawan tim besar AC Milan.

Tampaknya mereka akan memainkan formasi terbaik mereka, yaitu 4-1-2-1-2 dan mungkin bisa berubah secara dinamis menjadi 4-4-2. Stepinski dan Meggiorini tampaknya akan diturunkan sebagai 2 striker andalan mereka. Ditambah Hetemaj, Diousse Dan Leris akan mejaga lini tengah mereka dalam penguasaan bola. Giacchereini mungkin akan di turunkan sebagai playmaker membantu 2 striker di depan. Sementara Barba, andreolli, bani dan depaoli akan di prediksi sebagai lini petahanan dengan Sorrentino di posisi penjaga gawang.

Cagliari vs Chievo

Mencoba Menang

Dalam pertandingan terakhir Caliagri mampu mendepak Fiorentina dengan skor 2 -1. Hal tersebut memang merupakan modal yang bagus yang dimiliki kali ini. Mereka mampu bangkit ketika sebelumnya kalah melawan bologna dengan skor 2 – 0. Oleh sebab itu Caliagri tampak akan melakukan upaya habis- habisan saat bertamu ke Chievo.

Mendapatkan 3 poin pada pertandingan Melawan Fiorentina, membuat Caliagri berada di posisi ke 14. Sejauh ini mereka mampu mengumpulkan 30 poin dari hasil jerih payah.

Liga Prancis : Prediksi Skor Hoffenhein vs Leverkusen 30 Maret 2019

Tentunya, bertandang ke markas Chievo adalah salah satu PR utamanya untuk memperbaiki poisi di klasemen sementara liga Itali Serie A ini. Namun rasa putus asa yang dimiliki Chievo, sepatutnya bisa dimanfaatkan oleh tim yang menjalani 3 kali kemenangan, 2 kali kalah dari 5 pertandingan terakhirnya ini. Tampaknya Caliagri selalu melahap tim- tim besar seperti Parma, Inter Milan dan Fiorentina. Namun tidak berbanding dengan tim- tim papan tengah yang selalu susah untuk di menangkan.

Oleh karena itu Rolando Maran selaku arsitek Cagliari, harus mampu memperbaiki lini perlini, meskipun lawan kali ini adalah lawan penghuni zona degradasi. Dan bila di prediksi, pertandingan pada malam hari ini akan di menangkan oleh Caliagri 0 – 1 untuk tim tamu.

Perkiraan Susunan Pemain Chievo vs Cagliari :

(Chievo) : Sorrentino ; Cesar ; Andreolli ; Barba ; Jaroszynski ; Hetemaj ; Giaccherini ; Diousse ; Depaoli ; Meggiorini ; Stepinski.
Manager : Di Carlo

(Cagliari) : Cragno ; Caciatore ; Ceppitelli ; Pisacane ; Lykogiannis ; Cigarini ; Lonita ; Joao Pedro ; Farago ; Barella ; Pavoletti.
Manager : R.Maran

Berikut Statistik Kedua Tim Dibawah Ini :

– H2H Chievo vs Cagliari

06/12/18 COI Chievo 1-2 Cagliari
28/10/18 SEA Cagliari 2-1 Chievo
18/02/18 SEA Chievo 2-1 Cagliari
24/09/17 SEA Cagliari 0-2 Chievo
15/04/17 SEA Cagliari 4-0 Chievo

– 5 Laga Terakhir Chievo

17/03/19 SEA Atalanta 1-1 Chievo
10/03/19 SEA Chievo 1-2 Milan
03/03/19 SEA Torino 3-0 Chievo
24/02/19 SEA Chievo 0-0 Genoa
17/02/19 SEA Udinese 1-0 Chievo

– 5 Laga Terakhir Cagliari

16/03/19 SEA Cagliari 2-1 Fiorentina
10/03/19 SEA Bologna 2-0 Cagliari
02/03/19 SEA Cagliari 2-1 Inter
24/02/19 SEA Sampdoria 1-0 Genoa
17/02/19 SEA Cagliari 2-1 Parma

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here