Prediksi Chiangrai United vs Jeonbuk Motors, Wakil Korea Selatan Bakal Melanjutkan Dominasi

0
490
Prediksi Chiangrai United vs Jeonbuk Motors 7 Juli 2021

Debatbola.com – Liga Champions Asia bakal kembali melanjutkan pertandingan babak grupnya tak terkecuali grup H. Pada pertandingan kelima fase grup, wakil dari Thailand, Chiangrai United akan bertemu dengan wakil dari negeri Ginseng, Jeonbuk Motors.

Laga tersebut akan diselenggarakan di stadion netral tepatnya di Lokomotiv Stadium Tashkent yang berlokasi di Uzbekistan. Pertandingan antara Chiangrai United vs Jeonbuk Motors bakal dimainkan pada Rabu (7/7) mulai pukul 23.00 WIB.

Chiangrai United Masih Bisa Lolos

Chiangrai United kini berada di peringkat ketiga klasemen grup H Liga Champions Asia. Agar lolos ke babak selanjutnya, tim asal negeri Gajah Putih minimal harus finish di peringkat kedua atau sebagai runner up. Maka dari itu tambahan tiga poin pada pertandingan ini begitu dibutuhkan tim.

Berdasarkan informasi situs judi bola online, sang pelatih, Emerson Pereira diprediksi akan menurunkan pemain-pemain terbaiknya untuk melawan Jeonbuk Motors. Dimana klub asal Korea Selatan itu kini berada di puncak klasemen. Formasi 3-4-3 dinilai menjadi andalan pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Di posisi penyerangan, sang pelatih bakal menurunkan satu penyerang dan dua winger. Rosimar Amancio berpotensi besar akan menjadi ujung tombak klub yang dijuluki The Rabbits ini. Sementara posisi winger bakal diisi oleh duet Ekanit Panya di sayap kiri dan Sivakorn Tiatrakul di kanan.

Beralih ke posisi gelandang, kemungkinan besar Emerson Pereira akan langsung menurunkan empat gelandang. Dengan rincian dua gelandang sayap yang diperkuat oleh Sanukran Thinjom dan Wasan Homsan. Sedangkan dua gelandang tengah diprediksi akan dimainkan oleh Nattawut Jaroenboot dan Phitiwat Sukjitthammakul.

Ke zona pertahanan, Chiangrai United diperkirakan akan diperkuat oleh trio bek tengah mereka. Brinner, Tanasak Srisai dan Shinnaphat Leeaoh bakalan diplot oleh sang pelatih di jantung pertahanan. Sementara posisi penjaga gawang diisi oleh Apirak Worawong.

Jeonbuk Motors Ingin Finish Di Posisi Puncak

Lolos ke babak selanjutnya merupakan target dari masing-masing tim yang berlaga di kancah Liga Champions Asia. Tak terkecuali dengan Jeonbuk Motors yang jauh-jauh datang dari Korea Selatan untuk berlaga di Uzbekistan.

Sang-sik Kim, pelatih tim diprediksi kuat bakalan memakai formasi 4-5-1. Dimana mereka berhasil membantai Tampines Rovers 9-0 menggunakan formasi ini. Gustavo da Silva dipastikan akan mengisi posisi striker utama. Dirinya akan didampingi Modou Barrow dan Seung-dae Kim sebagai winger kiri dan kanan.

Lini tengah tim yang bertugas untuk menjaga kestabilan permainan bakal diisi oleh tiga pemain langsung. Seung-ho Paik, Bo-kyung Kim dan Jae-moon Ryu dipercaya akan diplot juru taktik tim di zona sentral.

Beralih ke pertahanan tim, empat pemain berpotensi besar akan ditunjuk oleh Sang-sik Kim untuk mengisi posisi ini. Jin-seong Park dan Yong Lee akan diposisikan sebagai bek sayap. Sementara Bo-kyeong Choi dan Min-hyeok Kim dipastikan menjadi palang pintu. Sedangkan gawang tim akan dipercayakan kepada Bum-young Lee.

Prediksi Pertandingan

Jeonbuk Motors menjadi tim yang paling ditakutkan di grup H. Pembantaian sadis 9-0 atas Tampines Rovers menjadi salah satu bukti kekuatan menakjubkan wakil Korea Selatan ini. Maka pada saat melawan Chiangrai United, The Rabbit harus berhati-hati.

Diprediksi strategi tim ketika melakukan pembantaian itu bakalan digunakan lagi untuk menjamin posisi puncak klasemen. Dimana pada posisi ini, tim akan langsung lolos dan berhak untuk tampil di babak 16 besar. Dengan kekuatannya, kuat dugaan Jeonbuk Motors akan meraih hasil sempurna di laga ini.

Prediksi Skor Chiangrai United vs Jeonbuk Motors : 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here