Prediksi Chemnitzer FC vs Union Berlin, Jadwal Sepakbola Piala DFB 1 Agustus 2022

0
22
Prediksi Chemnitzer FC vs Union Berlin 1 Agustus 2022

Debatbola.comPutaran pertama Piala DFB akan berlanjut kembali setelah menyelenggarakan beberapa pertandingan pembuka. Turnamen reguler yang diselenggarakan setiap musimnya di Jerman tersebut bakal mempertarungkan dua tim yang memperebutkan satu tiket ke putaran kedua.

Salah satu pertarungan yang digelar adalah pertandingan antara Chemnitzer FC vs Union Berlin. Kedua skuat bertanding bertempat di Stadion an der Gellertstraße, markas Chemnitzer FC sebagai venue pada Senin (1/8) pukul 23.01 WIB.

Chemnitzer FC Diragukan

Didaulat sebagai tuan rumah penyelenggaraan putaran pertama Piala DFB, Chemnitzer FC dipastikan tidak menjadi unggulan. Meskipun mereka akan mendapatkan support penuh dari para penonton yang hadir di Stadion an der Gellertstraße.

Pasalnya tim berjuluk Die Himmelblauen  ini berbeda secara level permainan dari Union Berlin bahkan sangat jauh. Saat ini saja, Chemnitzer FC bertanding di Fußball-Regionalliga atau kasta keempat persepakbolaan Jerman.

Tentunya di atas kertas kedua tim ini memiliki kekuatan skuat yang tidak berimbang. Ketidakunggulan Die Himmelblauen semakin mencuat setelah melihat tiga pertemuan terakhir keduanya yang selalu dimenangkan Union Berlin.

Union Berlin Siap Raih Tiket ke Putaran Kedua

Union Berlin yang menjadi unggulan pada pertandingan ini dipastikan akan membidik kemenangan. Tim berjuluk Die Eisernen ini menunjukkan peningkatan performa setelah menduduki peringkat kelima Bundesliga musim lalu.

Mereka sukses membelakangi finalis Piala DFB musim lalu, SC Freiburg dengan dua poin lebih banyak. Union Berlin nyaris bisa tampil mewakili Bundesliga di gelaran Champions League dengan hanya tertinggal satu angka dari RB Leipzig.

Kerja keras Union Berlin sangat nampak mencolok jika dilihat dari tiga musim terakhirnya di Bundesliga setelah promosi dari Bundesliga 2. Musim pertamanya mereka finish di posisi 11. Kemudian musim keduanya di peringkat tujuh. Hingga musim lalu di tempat keempat.

Prediksi Pemain

Chemnitzer FC diprediksi situs judi online memasang skema permainan 4-1-4-1 rumusan Daniel Berlinski. Pelatih berusia 36 tahun tersebut disinyalir menerjunkan Danny Breitfelder sebagai ujung tombak permainannya. Sang striker diberikan peran utama dalam menjebol gawang lawan.

Masuk ke lini tengah terdapat lima pemain tim berposisi sebagai gelandang yang siap membantunya bertugas. Theo Ogbidi dan Kevin Freiberger didaulat mengisi posisi gelandang sayap dengan tujuan memberikan umpan kepada sang striker.

Selanjutnya terdapat tiga pemain lainnya yakni Tobias Müller dan Christian Bickel yang berposisi sebagai gelandang tengah. Kemudian ada satu pelengkap di lini tengah, Okan Adil Kurt yang menjadi andalan di posisi gelandang bertahan.

Lini pertahanan milik Chemnitzer FC diprediksi diserahkan kepada empat pemain bertahan tim. Paul Milde dan Nils Köhler ditempatkan sebagai bek sayap. Niklas Hoheneder dan Tim Campulka diserahkan posisi bek tengah. Jakub Jakubov menempati posisi penjaga gawang.

Sementara Union Berlin siap bertandang menggunakan format permainan 3-5-2 racikan Urs Fischer. Sang juru taktik berpotensi memasangkan dua striker sekaligus di garis terdepan permainannya. Kedua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih adalah Taiwo Micheal Awoniyi dan Sheraldo Becker.

Zona tengah akan dihiasi oleh para gelandang yang berjumlah lima pemain. Bastian Oczipka beserta Julian Ryerson dimainkan sebagai gelandang sayap. Diteruskan tiga gelandang tengah tim, Kevin Möhwald, Rani Khedira serta Genki Haraguchi.

Zona pertahanan Die Eisernen diperkirakan diisi oleh tiga orang bek tengah. Timo Baumgartl, Robin Knoche dan Paul Jaeckel dipastikan menjadi andalan. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Andreas Luthe.

Prediksi Hasil Chemnitzer FC vs Union Berlin

Laga putaran pertama Piala DFB ini kemungkinan besar dimenangkan oleh pasukan Union Berlin. Tim berjuluk Die Eisernen diprediksi bakal memenangkan pertandingan atas Chemnitzer FC dengan skor akhir 0 – 5.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here