Prediksi Chelsea vs Wrexham 20 Juli 2023

0
252
Prediksi Chelsea vs Wrexham 20 Juli 2023

Debatbola.com – Pertandingan Florida Cup yang mempertemukan Chelsea melawan Wrexham yang akan berlangsung di Kenan Memorial Stadium pada hari Kamis 20 Juli 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 06:30 WIB.

Chelsea akan bertemu dengan Wrexham dalam ajang Friendly Match yang sangat menarik di Florida Cup 2023. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis, 20 Juli 2023 pukul 06.30 WIB di Stadion Memorial Kenan, Florida. Ini akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim, dan pertandingan ini sangat menarik untuk dibahas mengingat situasi dan kondisi masing-masing tim saat ini.

Chelsea, yang sekarang dilatih oleh Mauricio Pochettino, akan menghadapi Wrexham dalam laga uji coba pramusim mereka untuk musim 2023/2024. Setelah musim yang buruk pada 2022/2023, Chelsea sedang mengalami perombakan besar-besaran dalam skuad mereka. Meski masih bermain di kasta tertinggi Liga Inggris, The Blues tengah berusaha memperbaiki performa mereka.

Wrexham baru saja promosi ke Championship Liga Inggris setelah musim yang mengesankan di kasta ketiga Liga Inggris musim lalu. Meskipun Wrexham masih dianggap sebagai tim underdog dalam pertandingan ini, mereka mungkin akan menggunakan kesempatan ini untuk mengukur kemampuan mereka melawan tim sekelas Chelsea.

Dengan situasi dan kondisi yang berbeda di antara kedua tim prediksi bola hari ini menilai, pertandingan ini menjanjikan beberapa elemen menarik. Chelsea akan berusaha untuk memperbaiki performa mereka setelah musim yang buruk, sementara Wrexham akan mencoba membuktikan bahwa mereka pantas berada di Championship Liga Inggris.

STATISTIK HEAD-TO-HEAD (H2H) CHELSEA VS WREXHAM

– Kedua Tim Belum Pernah Berjumpa

UPDATE BERITA TERBARU TIM CHELSEA

Chelsea kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-2-1 dengan susunan pemain yang diharapkan sebagai berikut: Nkunku, Lukaku, Aubameyang, Enzo Fernandez, Mudryk, Reece James, Thiago Silva, Fofana, Malang Sarr, Marc Cucurella, dan Levi Colwill. Namun, perlu dicatat bahwa Chelsea masih belum memiliki skuad lengkap. Kabarnya, beberapa pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Hakim Ziyech, dan Romelu Lukaku masih sedang mencari klub baru.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM CHELSEA

28 Mei 2023 – Chelsea 1 – 1 Newcastle United – Premier League
26 Mei 2023 – Manchester United 4 – 1 Chelsea – Premier League
21 mei 2023 – Manchester City 1 – 0 Chelsea – Premier League
13 Mei 2023 – Chelsea 2 – 2 Nottingham Forest – Premier League
06 Mei 2023 – Bournemouth 1 – 3 Chelsea – Premier League

UPDATE BERITA TERBARU TIM WREXHAM

Wrexham, yang kini dipimpin oleh pelatih Phil Parkinson, akan mengadopsi formasi 4-4-2 dalam pertandingan melawan Chelsea. Dengan formasi ini, tim diharapkan dapat memberikan perlawanan yang kuat kepada lawan mereka. Berikut adalah susunan pemain yang diperkirakan akan diturunkan dalam pertandingan tersebut: Paul Mullin, Ollie Palmer, Jordan Davies, Thomas O’Connor, Elliot Lee, Luke Young, Jacob Mendy, Eoghan O’Connell, Ben Tozer, Aaron Hayden, Ben Foster.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR DARI TIM WREXHAM

29 April 2023 – Torquay 1 – 1 Wrexham – National League
23 April 2023 – Wrexham 3 – 1 Boreham – National League
19 April 2023 – Wrexham 3 – 0 Yeovil – National League
15 April 2023 – Barnet 0 – 0 Wrexham National League
10 April 2023 – Wrexham 3 – 0 Notts County – National Leagues

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS WREXHAM

Pertandingan Friendly Match antara Chelsea dan Wrexham di Florida Cup 2023 tidak hanya akan menjadi pertemuan pertama antara kedua tim, tetapi juga akan menjadi kesempatan bagi Wrexham untuk menguji kemampuan mereka melawan salah satu tim top Liga Inggris. Semoga pertandingan ini berlangsung dengan lancar dan memberikan hiburan bagi para penggemar sepak bola di seluruh dunia.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim Chelsea akan memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here