Prediksi Chelsea vs Wolves, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 8 Oktober 2022

0
69
Prediksi Chelsea vs Wolves 8 Oktober 2022

Debatbola.com – Chelsea akan berusaha untuk mendapatkan tantangan gelar mereka kembali ke jalurnya ketika mereka menghadapi Wolves di Premier League pada Sabtu, 8 Oktober 2022.

Pertandingan kedua tim ini akan sangat layak untuk disaksikan. Dimana Wolves akan memperkuat skuad agar bisa membawa setidaknya satu poin atas The Blues di Stamford Bridge.

Kondisi Kedua Tim

Setelah menunjukkan beberapa tanda-tanda perjuangan awal di bawah Bruno Lage, Wolves telah menemukan kaki mereka dan duduk di atas peringkat sepuluh pada musim lalu. Sayangnya, pada musim ini mereka kurang bagus dan harus masuk dalam zona degradasi bersama Nottingham Forest.

Dengan satu kemenangan, empat kekalahan dan tiga hasil imbang dari 8 pertandingan pembukaan Liga Inggris mereka, Wolves tertinggal tujuh poin dari The Blues dan baru-baru ini mengakhiri performa buruk dengan menelan kekalahan 2-0 atas West Ham.

Sebelum pertandingan mereka melawan Manchester City pada pertandingan keenam, Wolves telah berhasil menundukkan Southampton dengan skor 1-0. Mereka akan berusaha untuk membangun kemenangan itu kembali akhir pekan ini melawan tim yang saat ini berada di posisi kelima.

Chelsea mungkin terpaut delapan poin dari pemimpin Liga Inggris Arsenal saat ini, tetapi mereka berhasil memenangkan tiga pertandingan di lima laga terakhir mereka, tetapi penampilan mereka saat berhadapan dengan Southampton sangat mengkhawatirkan. Sebab, mereka kalah dan tidak mampu menang seperti Wolves.

Chelsea dikalahkan 2-1 oleh Southampton meskipun mendominasi permainan untuk waktu yang lama dan kemudian menang atas West Ham dari lima pertandingan sebelumnya. Kemudian ada hasil imbang melawan RB Salzburg di Liga Champions.

Statistik Pertandingan

Chelsea memasuki bulan Oktober setelah hanya kebobolan sepuluh gol dalam tujuh pertandingan Premier League dan mereka berhasil finish di garis Champion. Tapi, dalam delapan pertandingan liga terakhir mereka, termasuk hasil imbang 1-1 dengan Tottenham, Chelsea telah kebobolan sembilan gol dan tidak mencatatkan clean sheet. Mereka juga dalam performa yang buruk dan Wolves akan memanfaatkannya.

Salah satu pemain Chelsea yang tidak dapat dimasukkan sebagai bagian dari performa buruk mereka adalah Mason Mount yang telah mencoba untuk mengambil bagian dari serangan gagap dan tumpul mereka. Gelandang Inggris ini telah mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan Premier League terakhirnya untuk Chelsea dan akan berusaha menjadi pemain The Blues pertama yang mencetak gol dalam lima pertandingan liga berturut-turut sejak Frank Lampard pada 2010.

Wolves menjadi lawan dalam pertandingan pertama Graham Potter memimpin Chelsea, pertandingan yang berakhir dengan dua gol dan memastikan the Blues tidak menang melawan lawan mereka musim ini.

Prediksi Hasil Chelsea Vs Wolves

Wolves mengalahkan Chelsea di pertandingan yang sama di bulan yang sama tahun lalu dan mengingat masalah Chelsea baru-baru ini, mereka bisa mencium bau darah lagi.

Tekanan benar-benar mulai dirasakan oleh Potter karena awal yang menjanjikan timnya perlahan memudar dengan Liverpool dan City sama-sama mencuri perhatian. Semuanya belum hilang, tetapi hasil tanpa kemenangan lainnya pada hari Minggu akan membuat hidup lebih sulit bagi mereka.

Tetapi dengan penampilan terakhir mereka situs judi online melihat, terutama melawan Newcastle dan West Ham, Wolves akan sulit dikalahkan.

Wolves memang harus berhadapan dengan tim kuat dan mereka hanya bisa membawa hasil imbang jika mungkin. Sedangkan The Blues tetap ingin merebut poin penuh untuk bisa mengejar Tottenham. Pasukan yang dibawa oleh Graham Potter ini akan mengambil kemenangan kandang dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here