Prediksi Chelsea vs Wolves, Jadwal Bola Liga Inggris 07 Mei 2022

0
43

Debatbola.com – Liga Inggris akan kembali melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menggelar pertandingan matchday ke-36. Kasta teratas persepakbolaan negeri Inggris tersebut bakal menyelenggarakan total sepuluh laga.

Salah satunya adalah laga antara Chelsea vs Wolves, keduanya akan bertanding menggunakan Stamford Bridge sebagai venue. Dijadwalkan pertandingan akan dimainkan pada Sabtu (7/5) mulai pukul 21.00 WIB.

Chelsea Berpeluang Akhiri Rentetan Hasil Buruk

Chelsea akan menjabat sebagai tuan rumah penyelenggaraan pertandingan matchday ke-36 dengan menggelar laga di rumahnya, Stamford Bridge. Klub berjuluk The Blues tersebut dipastikan dijadikan unggulan sebagai pemenang laga.

Bertanding di hadapan pendukung sendiri kemungkinan menggugah semangat para pemain untuk tampil percaya diri. Terlebih dalam dua pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, Chelsea harus mengakhirinya dengan kesulitan.

Menghadapi Manchester United, Chelsea harus puas bermain imbang melawan anak asuh Ralf Rangnick. Kemudian melawan Everton, mereka harus mengakui keunggulan klub yang dilatih oleh legenda The Blues, Frank Lampard tersebut. Di laga melawan Wolves ini, peluang klub asal London Barat terbuka untuk mengakhiri hasil buruk.

Wolves Dalam Tiga Laga Selalu Kalah

Sedangkan sang penantang, Wolves memiliki rekor permainan lebih buruk. Klub berjuluk The Wanderers tersebut dalam masalah besar karena tiga pertarungan terakhirnya di Liga Inggris tidak pernah keluar dari kekalahan.

Newcastle United, Burnley dan Brighton sukses menjungkalkan anak asuh Bruno Lage. Kini mereka pun berpeluang besar keluar dari persaingan klub yang ikut serta dalam kompetisi Eropa, dengan berselisih tiga poin dari West Ham di tempat ketujuh.

Melawan Chelsea yang notabene merupakan klub yang memiliki kekuatan lebih besar ketimbang Wolves, The Wanderers kemungkinan melanjutkan rentetan kekalahan. Terlebih laga akan digelar di Stamford Bridge, markas sang lawan.

Prediksi Pemain

Chelsea diprediksi akan turun bermain menggunakan pola permainan 3-4-1-2 hasil rancangan Thomas Tuchel. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut akan memainkan dua penyerang langsung di garis terdepan. Duo Jerman diperkirakan menjadi andalannya yakni Timo Werner dan Kai Havertz.

Satu gelandang serang akan diturunkan guna membantu kedua penyerang tim dalam menggempur pertahanan lawan. Pemain asli akademi Chelsea, Mason Mount dipastikan membela timnya sejak detik pertama.

Di belakangnya terdapat empat tempat pemain yang diberikan kepada para gelandang lainnya. Marcos Alonso Mendoza dan Reece James diperintahkan mengisi posisi gelandang sayap. Di pusat pertahanan berdiri duet Ruben Loftus-Cheek serta Jorge Luiz Frello Filho.

Lini pertahanan The Blues akan diramaikan dengan hadirnya tiga bek tengah tim. Antonio Rüdiger bakal berpasangan bersama dua bek tengah lainnya yaitu Thiago Silva serta César Azpilicueta. Untuk urusan penjaga gawang diembankan kepada Edouard Mendy.

Sementara Wolves akan diperkuat menggunakan pemain terbaiknya memakai taktik 3-5-2 racikan Bruno Lage. Pelatih berpaspor Portugal itu bakal menurut sertakan Fábio Silva dan Hwang Hee-chan di posisi terdepan wilayah permainannya.

Zona sentral akan diperkuat oleh para gelandang tim. Nélson Semedo beserta Rayan Aït-Nouri bersama-sama menempati posisi gelandang sayap. Tiga gelandang tengah akan langsung bermain yakni Leander Dendoncker, Rúben Neves dan João Moutinho.

Zona pertahanan milik The Wanderers akan menjadi tempat bermain bagi ketiga bek tengah. Willy Boly, Conor Coady serta Romain Saïss adalah ketiga pemain yang siap diturunkan. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada José Sá.

Prediksi Hasil Chelsea vs Wolves

Pertandingan lanjutan matchday ke-36 Liga Inggris antara Chelsea melawan Wolves tersebut diyakini akan dimenangkan oleh tuan rumah. Klub berjuluk The Blues tersebut diprediksi dapat mengakhiri laga lewat skor akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here