Prediksi Chelsea vs West Ham United 30 November 2019

Debatbola.com Chelsea harus sudah siap kembali menjalani laga ke 14 nya di ajang Liga Inggris, dengan menghadapi  West Ham United. Laga sendiri bakalan di helat di markas kebesaran dari Chelsea yakni Stamford Bridge.

Bagi Chelsea, laga nanti wajib dimenangkan untuk bisa menjaga jaraknya dari sederet tim yang ada di 3 besar. Tentu saja dengan menghadapi West Ham United, menjadi momentum yang tepat bagi Chelsea untuk bisa merealisasikan ambisinya, karena kubu West Ham United berada di posisi yang lebih buruk.

West Ham United sendiri saat ini tengah berada di posisi 17 dengan raihan 13 poin dan hanya terpaut tiga poin saja dari zona degradasi. Berada pada situasi yang lebih buruk, tentunya bisa membuat West Ham United bakalan berusaha tampil all out di laga nanti.

Prediksi Chelsea vs West Ham United 30 November 2019

  • Chelsea Lebih Unggul Produktivitas Gol

Salah satu hal yang menonjol dan menjadi perbedaan penting di antara kedua kubu, bisa dilihat dari tingkat produktivitas gol yang jauh berbeda. Kubu Chelsea sendiri saat ini sudah mampu mencetak 28 gol dari 1 laga yang telah dijalaninya di musim ini.

Sementara itu, kubu West Ham United baru sanggup mencetak 11 gol saja, dalam catatan agen judi bola ini tentunya menjadi isyarat yang kuat jika lini penyerangan dari kubu Chelsea jauh lebih berbahaya. Apalagi dengan adanya Tammy Abraham yang muncul sebagai predator mematikan di kubu Chelsea musim ini.

  • West Ham United Dalam Keadaan Buruk

Performa yang belum kunjung membaik, membuat saat ini West Ham United tengah terseok – seok di papan bawah. Keadaan buruk ini, setidaknya menjadi pembanding utama pada pertemuan nanti, dan hal ini juga bakalan berpengaruh besar terhadap skor yang berpotensi di laga nanti.

  • Kesulitan Menang Kembali

Catatan buruk yang tampaknya belum bisa diakhiri oleh kubu West Ham United, diantaranya adalah segi performa yang belum kunjung membaik. Bahkan sudah lebih dari 5 laga sebelumnya, kubu West Ham United masih belum bisa memetik kemenangan.

Prediksi Chelsea vs West Ham United 30 November 2019

  • Kemasukan Lebih Banyak Gol

Jumlah kemasukan gol yang sudah cukup tinggi, setidaknya menjadi faktor yang menghambat kubu West Ham United untuk memetik kemenangan. Bahkan hal inilah yang membuat kubu West Ham United cenderung mengalami hasil buruk di beberapa laga sebelumnya.

  • Chelsea Berpotensi Memetik Kemenangan

Banyaknya faktor buruk yang lebih banyak dimiliki oleh kubu West Ham United , tentunya menjadi sebuah peruntungan besar bagi kubu Chelsea di laga nanti. Apalagi pada pertemuan nanti, kubu Chelsea sangat diuntungkan juga dengan status kandangnya.

Dengan catatan pertemuan yang tampaknya cukup positif di musim lalu, hal ini tentunya menjadi gambaran yang sangat kuat jika Chelsea lebih unggul. Berdasar pada hal tersbut, besar kemungkinan pada laga nanti Chelsea bisa melewati laga nanti dengan kemenangan di kisaran 3-1 ataupun 2-1.

Baca Juga : Prediksi Liverpool vs Brighton 30 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs West Ham :

(Chelsea) : Kepa; Zouma, Emerson, Tomori, James, Kovacic, Kanté, Mount, Pulisic, Willian, Abraham.

Manager : Frank Lampard.

(West Ham) : Jimenez; Ogbonna, Cresswell, Fredericks, Diop, Noble, Snodgrass, Anderson, Rice, Yarmolenko, Haller.

Manager : Manuel Pellegrini.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs West Ham
09/04/19 PRL Chelsea 2-0 West Ham
23/09/18 PRL West Ham 0-0 Chelsea
08/04/18 PRL Chelsea 1-1 West Ham
09/12/17 PRL West Ham 1-0 Chelsea
07/03/17 PRL West Ham 1-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
28/11/19 UCL Valencia Chelsea
24/11/19 PRL Manchester City 2-1 Chelsea
09/11/19 PRL Chelsea 2-0 Crystal Palace
06/11/19 UCL Chelsea 4-4 Ajax
03/11/19 PRL Watford 1-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir West Ham
23/11/19 PRL West Ham 2-3 Tottenham Hotspur
09/11/19 PRL Burnley 3-0 West Ham
02/11/19 PRL West Ham 2-3 Newcastle
26/10/19 PRL West Ham 1-1 Sheffield United
19/10/19 PRL Everton 2-0 West Ham

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here