Prediksi Chelsea vs West Ham, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 24 April 2022

0
34
Prediksi Chelsea vs West Ham 24 April 2022

Debatbola.comLiga Inggris akan melanjutkan pertandingannya di musim ini dengan menyajikan pertarungan matchday ke-34. Kasta teratas persepakbolaan Inggris tersebut dipastikan memainkan total sepuluh laga yang melibatkan seluruh peserta.

Salah satu pertandingan yang dimainkan adalah laga antara Chelsea vs West Ham. Keduanya akan menggunakan Stamford Bridge, markas Chelsea sebagai arena pertandingan, pada Minggu (24/4) mulai pukul 20.00 WIB.

Chelsea Siap Balas Dendam

Chelsea yang bermain di markasnya sendiri dipastikan mendapatkan dukungan penuh dari para mayoritas penonton yang hadir. Kemungkinan itu membantu tim untuk dapat mengakhiri laga dengan kemenangan.

Namun Chelsea saat ini sedang dalam performa buruk, sebab dalam tiga pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, hanya meraih satu kemenangan. Kubu berjuluk The Blues tersebut tidak dapat bermain baik di hadapan Arsenal dan bahkan Brentford.

Satu kemenangan atas Southampton menjadi pelipur laga The Blues. Kemudian pada rekor pertandingan atas West Ham juga Chelsea harus takluk pada pertandingan awal di musim ini dengan skor 3-2.

Sumber : okezone

West Ham Ingin Teruskan Rekor Kemenangan

West Ham berpotensi meneruskan rekor kemenangannya kala bertanding menghadapi Chelsea di matchday ke-34. Kemenangan tipis lewat skor, 3-2 yang berlangsung di Stadion Olimpiade London dipastikan dibawa sebagai bekal berharga.

Ditambah lagi sang lawan, Chelsea sedang dalam permainan terburuknya dimana harus mengalami kekalahan atas tim yang berada di bawah peringkatnya. Kesempatan itu bisa dimanfaatkan pasukan berjuluk The Hammers ini.

Namun berkaca dari lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, West Ham jauh dari kata permainan bagus. Dimana The Hammers hanya sanggup meraih dua kemenangan saja. Selain itu mereka harus mengakhiri dua laga dengan kekalahan dan satu hasil seri.

Prediksi Pemain

Situs judi online melihat Chelsea kemungkinan besar akan turun bermain dalam taktik 3-4-1-2 rumusan Thomas Tuchel. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut berpotensi memasangkan kembali duet Kai Havertz dan Timo Werner di posisi ujung tombak.

Keduanya akan berperan utama sebagai juru gedor timnya untuk menjebol gawang lawan. Keduanya akan disokong permainannya oleh Mason Mount yang bertindak sebagai gelandang serang. Dimana dirinya berperan sebagai pengatur serangan tim.

Lini tengah akan diramaikan berkat hadirnya empat punggawa tim berposisi sebagai gelandang. César Azpilicueta dan Marcos Alonso Mendoza ditempatkan mengisi posisi gelandang sayap. Ruben Loftus-Cheek dan N’Golo Kanté bermain di pusat permainan tim sebagai gelandang tengah.

Pertahanan Chelsea dinilai akan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang bek tengah tim. Reece James dipasangkan bersama dua bek lainnya yakni Thiago Silva dan Malang Sarr. Untuk posisi kiper diserahkan kepada Edouard Mendy.

Sedangkan West Ham bermain di Stamford Bridge dengan menggunakan pola permainan 4-2-3-1 rancangan David Moyes. Pelatih kelahiran Glasgow tersebut bakal menurunkan satu strikernya, Michail Antonio.

Michail Antonio akan ditandemkan bersama dua gelandang sayap tim yang bertempat di kedua sisi lapangan. Jarrod Bowen dan Nikola Vlašić akan menjadi andalan David Moyes. Berlanjut ke posisi gelandang serang yang ditempati oleh Manuel Lanzini.

Zona tengah milik The Hammers akan dipersiapkan bagi kedua gelandang tengah tim untuk diisi. Tomáš Souček dan Declan Rice dipastikan menjadi pilihan pertama sang pelatih di posisi tersebut. Dimana keduanya berperan sebagai double pivot.

Pertahanan West Ham akan diperkuat lewat hadirnya empat orang punggawa tim sebagai bek. Ben Johnson dan Aaron Cresswell dimainkan sebagai bek sayap. Craig Dawson dan Issa Diop di posisi bek tengah. Terakhir peran kiper diembankan kepada Łukasz Fabiański.

Sumber : eurosport

Prediksi Hasil Chelsea vs West Ham

Kedua tim sama-sama dalam permainan terburuknya dalam beberapa pertandingan terakhir di liga. Kemungkinan pertarungan matchday ke-34 ini berpotensi berakhir dengan hasil akhir 1-1 untuk kedua pasukan berbagi poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here