Prediksi Chelsea vs Vidi 5 Oktober 2018

Debatbola.com – Berhasil membuat fantasi raihan positif baru-baru ini, pasukan London Barat Chelsea menargetkan poin penuh di kompetisi grup L Liga Eropa ketika menyambut tim asal Hongaria Vidi di Stamford Bridge, Jumat 5 Oktober 2018 pukul 02.00 dini hari WIB. Akankah Mourizio Sarri berhasil mengangkat kembali kepercayaan diri The Blues? Berikut prediksi Chelsea vs Vidi malam ini.

BERITA TERBARU DARI CHELSEA :

Tuan rumah Chelsea kembali lega terlibat pertemuan back to back dengan pesaing serius mereka yakni Liverpool pekan lalu. dimana dua pertemuan terakhir dengan The Reds membuat pasukan The Blues terus bertahan di jalur positif. dimana setelah kemenangan 1-2 yang mengejutkan di Anfied ajang League Cup, mereka harus tertahan 1-1 atas Liverpool di Stamford Bridge pada lanjutan pekan ketujuh Premier League.

Tim bersutan dari Mourizio Sarri mengawali musim 2018/19 ini dengan membuat rekor tak terkalahkan. mantan pelatihan dari Napoli tersebut menunjukan kepemimpinan yang luar biasa membawa The Blues hingga titik saat ini. Chelsea saat ini duduk manis di posisi tiga besar EPL dengan mengantongi 17 poin dari ketujuh pertandingan kompetitif terakhir.

Secara keseluruhan, ini merupakan kesuksesan besar bagi Chelsea untuk mengejar gelar juara musim ini. The Blues juga berhasil mengklaim kemenangan tipis 1-0 atas PAOK pada pembukaan babak grup L Liga Eropa pekan lalu. sehingga mereka bertujuan untuk meraih kemenangan kedua saat bertemu dengan tim Hongaria MOL Vidi akhir pekan ini.

LIMA LAGA TERAKHIR CHELSEA :

29/09/18 PRL Chelsea 1-1 Liverpool
27/09/18 LEC Liverpool 1-2 Chelsea
23/09/18 PRL West Ham 0-0 Chelsea
20/09/18 UEL PAOK 0-1 Chelsea
15/09/18 PRL Chelsea 4-1 Cardiff
BERITA TERBARU DARI VIDI :

Sementara untuk tim tamu Vidi berlaga di divisi Super Hongaria tentunya bukanlah level sejajar bagi tim Liga Inggris disini. mereka bukanlah kelas berat untuk kanca Liga Eropa, mengingat ini merupakan kedua kalinya mereka berhasil mencapai babak grup sejak awal diperkenalkan turnamen Liga Eropa.

Vidi yang saat ini dikendalikan oleh Marko Nikolic mulai mencoba keperuntungannya level tinggi. pelatih berusia 39 tahun asal Serbia tersebut baru-baru ini membawa timnya membuat raihan tiga kemenagan beruntun di laga terakhir sebelum menelan kekalahan 2-1 atas Puskas di Liga domestik dan kekalahan awal 0-2 melawan BATE di babak grup L Liga Eropa pekan lalu.

Jelang pertandingan kedua Liga Eropa nanti, ini akan menjadi tugas berat bagi Vidi menyambangi Chelsea di London Barat. mengingat mereka harus menelan kekalahan pahit di kandang sendiri melawan BATE dalam laga pembuka babak grup. sehigga melawan tim yang jauh lebih kuat dari pada BATE akan menjadi laga berat bagi anak asuh Marko Nikolic, serta ini merupakan pertemuan pertama bagi Chelsea dan Vidi dalam pertempuran kompetitif.

LIMA LAGA TERAKHIR VIDI :

30/09/18 NBI Diosgyor 0-1 Vidi
27/09/18 NBI Vidi 3-1 Mezokovesd
23/09/18 MAK Cigand 0-2 Vidi
20/09/18 UEL VIDI 0-2 BATE
15/09/18 NBI Puskas 2-1 Vidi
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN CHELSEA VS VIDI :

(Chelsea) : Caballero; Emerson, Christensen, Cahill, Zappacosta; Fabregas, Ampadu, Barkley; Moses, Morata, Hudson-Odoi.
Pelatih: Maurizio Sarri.

(Vidi) : Tujvel, Juhasz, Fiola, Nego, Stopira, Huszti, Hadzic, Milanov, Kovacs, Nikolov, Scepovic.
Pelatih: Marko Nikolic.

PREDIKSI SKOR BOLA CHELSEA VS VIDI : 3 – 1

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here