Prediksi Chelsea vs Valencia

Debatbola.com – Laga perdana pada babak penyisihan Liga Champions di Grup H, bakalan mempertemukan Chelsea menghadapi Valencia. Laga krusial ini sendiri akan di helat di Stamford Bridge, tentunya menjadi sebuah keuntungan bagi Chelsea untuk meraih hasil positif.

  • Chelsea Dalam Kondisi Mental Yang Lebih Baik

Sebelum kedua tim akan saling berhadapan di babak penyisihan Grup H pada ajang Liga Champions, Chelsea dan juga Valencia telah menjalani laga di liga domestik dengan hasil yang berbeda. Dimana Chelsea mampu berpesta besar saat berhadapan dengan Wolves di Liga Inggris.

Prediksi Chelsea vs Valencia

Sebaliknya, Valencia harus dibantai habis saat melawat ke markas Barcelona di Liga Spanyol dengan skor 5-2. Kedua hasil berbeda tersebut menjadi sebuah indikasi jika kondisi mental dari Chelsea bisa dibilang lebih baik, pasalnya telah meraih kemenangan.

  • Beberapa Pemain Yang Tidak Bisa Tampil

Pada pertemuan nanti setidaknya agen sbobet terpercaya memastikan kedua kubu belum bisa memainkan sederet pemainnya karena masalah cedera yang dialami. Frank Lampard masih tidak bisa menurunkan anak asuhnya seperti Loftus Cheek, James, Emerson Hudson Odoi dan juga Ngolo Kante.

Begitu juga di kubu Valencia, dua pemainnya masih belum menunjukkan kesembuhan sejak awal musim. Diantaranya ada Piccini dan Carlos Soler, kedua pemain tersebut setidaknya belum dimainkan sejak awal musim ini.

Prediksi Chelsea vs Valencia

  • Tammy Abraham Tengah On Fire

Beralih pada salah satu hal yang bisa memberikan efek di pertemuan nanti adalah dengan penampilan gemilang Tammy Abraham di lini depan Chelsea. Bukan hanya mengambil alih tempat sebagai penyerang utama, namun juga kontribusinya sangat besar di awal musim ini.

Terlebih lagi pada saat menghadapi Wolves di laga terakhir, Abraham sukses mencetak hattrick. Dengan koleksi gol tersebut kini Abraham juga bersaing didaftar top skorer Liga Inggris bersama dengan Kun Aguerro dari Manchester City.

  • Masalah Pertahanan Dirasakan Kedua Kubu

Meskipun dari segi performa yang ditorehkan di laga sebelumnya Chelsea lebih baik, namun bila dilihat dari cacatan kebobolan, kedua tim tampaknya memiliki kisah yang sama. Pasalnya di Liga Inggris, Chelsea sudah kebobolan 7 gol dari 4 laga.

Prediksi Chelsea vs Valencia

Kubu Valencia juga alami hal yang sama karena sudah kemasukan 7 gol di Liga Spanyol dari 4 laga yang baru dijalani. Buruknya lini pertahanan jelas bisa berpengaruh ada skor akhir di pertemuan nanti yang bisa menghasilkan digit cukup besar.

  • Chelsea Belum Kalah Dari Valencia

Hal lain yang bisa menjadi tolak ukur pada pertemuan krusial saat ini adalah pada catatan pertemuan keduanya yang selalu bertempur di Liga Champions. Meskipun pertemuan terakhir sudah sangat lama terjadi yakni di musim 2012, namun hal ini menjadi saksi jika Chelsea belum pernah alami kekalahan.

Dengan gaya permainan yang berbeda, dan juga performa yang tentunya saat ini lebih meyakinkan Chelsea. Besar kemungkinan rekor pertemuan yang positif bisa diperpanjang oleh Chelsea. Dari hal ini setidaknya skor kemenangan 3-2 ataupun 2-0 dirasa cukup logis bakalan diraih Chelsea.

Baca Juga : Prediksi Ajax Vs Lille 18 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Valencia :

(Chelsea) : Kepa; Azpilicueta, Alonso, Rudiger, Christensen, Tomori, Jorginho, Kovacic, Mount, Willian, Abraham.

Manager : Frank Lampard.

(Valencia) : Cillessen; Garay, Diakhaby, Wass, Gaya, Parejo, Coquelin, Guedes, Torres, Gameiro, Rodrigo.

Manager : Marcelino.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Valencia
07/12/11 UCL Chelsea 3-0 Valencia
29/09/11 UCL Valencia 1-1 Chelsea
12/12/07 UCL Chelsea 0-0 Valencia
04/10/0 UCL Valencia 1-2 Chelsea
11/04/07 UCL Valencia 1-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
14/09/19 PRL Wolves 2-5 Chelsea
31/08/19 PRL Chelsea 2-2 Sheffield United
24/08/19 PRL Norwich City 2-3 Chelsea
18/08/19 PRL Chelsea 1-1 Leicester City
15/08/19 USC Liverpool P2-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Valencia
15/09/19 LAL Barcelona 5-2 Valencia
01/09/19 LAL Valencia 1-0 Mallorca
25/08/19 LAL Celta de Vigo 1-0 Valencia
18/08/19 LAL Valencia 1-1 Real Sociedad
11/08/19 CLF Valencia 1-1P Inter

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here