Prediksi Chelsea vs Tottenham 28 Februari 2019

0
809
Prediksi Chelsea vs Tottenham 28 Februari 2019
Prediksi Chelsea vs Tottenham 28 Februari 2019

DebatBola.com – Prediksi Chelsea vs Tottenham Liga Inggris 2018-2019. Duel krusial antara Chelsea vs Tottenham pada pekan ke-28 Liga Inggris, tersaji di Stamford Bridge pada Kamis (28/2) malam WIB.

Pertarungan besar antara Chelsea vs Tottenham pekan ke-28 Liga Inggris 2018/19, tentu menjadi kompetisi yang ditunggu-tunggu bagi para pecinta sepakbola dunia. Namun klub berbasis London ini sama-sama datang setelah mengukir kekalahan terakhir dengan Chelsea di ajang Carabao Cup dan Tottenham di liga domestik.

Dari kubu tuan rumah Chelsea harus kembali di kalahkan Manchester City di final Carabao Cup musim ini. Bermain tanpa mencetak gol dari kedua belah pihak hingga penutupan waktu extra time, namun Eden Hazard dan kawan-kawan gagal dalam babak adu pinalti melawan City.

BACA JUGA: Prediksi Crystal Palace vs Manchester United 28 Februari 2019

Sementara dari kubu Tottenham sempat mengukir hasil gemilang sebelum tergelincir di laga terakhirnya. Kemenangan beruntun lima dari empat laga terakhirnya mereka dapatkan lewat Watford 2-1, Newcastle 1-0 dan Leicester 3-1 di liga, juga mengalahkan Dortmund 3-0 tanpa balas di pentas Europa.

Namun dalam laga Liga Inggris terakhir melawan tuan rumha Burnley, Harry Kane dan kolega tidak mampu mengejar kedudukan dan berakhir skor 2-1. Berselisih lima poin dari Manchester City di runner up klasemen sementara, jelas membuat tim asuhan Mauricio Pochettino wajib mempersempit jarak tersebut, dengan tiga poin di Stamford Bridge.

Pertemuan terakhir antara Chelsea vs Tottenham di Liga Inggris, terjadi pada pekan ke-13 pada September 2018. Tottenham menang 3-1 menjamu Chelsea, lewat gol-gol Bamidele Alli, Harry Kane dan Son Heung-Min. Kendati, dalam pertemuan terakhir di leg kedua semifinal Carabao Cup, The Blues berhasil membalas kekalahan dengan skor 2-1 di kandang.

BACA JUGA: Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Watford 28 Februari 2019

Head to head Chelsea vs Tottenham

  • Chelsea hanya kehilangan satu dari 32 pertandingan kandang terakhir mereka melawan Tottenham di semua kompetisi, meskipun kekalahan itu terjadi pada pertandingan yang sama musim lalu.
  • Tottenham telah memenangkan tiga dari empat pertemuan terakhir mereka di puncak melawan pasukan The Blues.
  • Pada bulan Maret 1961 dan September 1963, Tottenham memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut melawan Chelsea.
  • Dalam pertemuan terakhir, Chelsea menyingkirkan Tottenham di semifinal Carabao Cup bulan lalu lewat adu pinalti.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Kovacic, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro. Pelatih: Maurizio Sarri.

Tottenham (3-4-1-2): Lloris; Vertonghen, Davinson Sanchez, Alderwireld; Davies, Winks, Sissoko, Trippier; Eriksen; Son Heung-Min, Kane. Pelatih: Mauricio Pochettino.

Prediksi Chelsea vs Tottenham

Chelsea perlu kembali membangun statistik terbaik mereka dalam lini bertahan maupun serangan. Pasalnya, dalam partai final Carabao Cup melawan Manchester City pekan kemarin, merupakan kekalahan kedua mereka atas City. Mengingat pada laga Premier terakhirnya, Chelsea dibantai 6-0 tanpa balas di Etihad.

Tiga poin disini tentu akan mendorong Chelsea di perburuan tempat Europa dengan Manchester United yang terpaut dua poin di lima besar. Apalagi, mereka selalu bisa mencetak dua gol atau lebih dalam delapan laga kandang terakhirnya melawan Tottenham.

Sementara Tottenham telah kehilangan momentum terpenting mereka setelah dipaksa kalah 2-1 di kandang Burnley. Untuk itu, Pochettino dituntut kembali memfokuskan para pemainnya jika tidak ingin kembali tergelincir. Sehingga dalam prediksi Chelsea vs Tottenham Liga Inggris 2018/19 diperkirakan berakhir imbang.

Prediksi Skor: Chelsea 1-1 Tottenham


Bagaimana pendapat kalian tentang prediksi Chelsea vs Tottenham berikut ini? Baca juga prediksi sepakbola menarik lainnya disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here