Prediksi Chelsea vs Slavia Praha

Debatbola.com – Jadwal padat membuat The Blues terbengkalai kala menapaki dua kompetisi berat di musim ini, meskipun demikian The Blues memiliki kans besar lolos ke fase semi final karena di leg pertama unggul 1-0 atas tim dari Republik Ceko Salvia Praha. Keputusan berat diambil oleh sang arsitek Maurizio Sarri kala harus merelakan kekalahan dari The Reds Liverpool di kompetisi domestik, hal tersebut dilakukan guna melangkah lebih jauh di ajang Liga europa.

Sepanjang gelaran Liga europa Musim ini The blues belum tampak mengalami hadangan berarti dari lawan – lawannya, termasuk juga di partai perempat final kali ini kala berhadapan dengan wakil Republik Ceko. Di leg pertama saja The Blues mampu menang kala melawat ke Sinobo Stadium markas dari Slavia Praha. Kemenangan tersebut tentu saja menjadi keuntungan besar bagi anak asuh Maurizio Sarri, pasalnya Slavia Praha harus menang 2-0 atas Chelsea untuk bisa lolos ke fase semi final Liga Europa.

Bagi Slavia Praha sendiri kekalahan di leg pertama membuat langkah semakin berat, apalagi melawat ke Stamford Bridge jelas bukan perkara mudah bagi tim mana pun untuk menaklukan The Blues. Terlebih lagi di ajang domestik Slavia Praha disibukkan dengan partai Big Match kala bersua dengan Sparta Praha. Pada laga derby Praha tersebut Slavia harus bermain imbang, meskipun demikian Slavia Praha masih tetap bercokol di puncak Liga Ceko. Laga derby tersebut jelas harus dibayar mahal, karena pastinya beberapa pemain dilanda kelelahan saat melawat ke London pada leg kedua Liga europa.

Chelsea vs Slavia Praha

The Blues Sangat diunggulkan Lolos

Unggul secara agregat dan juga bermain di kandang sendiri di leg kedua, merupakan keuntungan bagi The Blues di leg kedua partai perempat final Liga Europa. Kondisi tersebut membuat anak asuh dari Maurizio Sarri lebih diunggulkan oleh agen judi online untuk bisa lolos dengan lancar ke fase semi final. Meskipun kekalahan dari The Reds di ajang EPL terasa amat pedih, namun bayaran setimpal akan didapatkan di ajang Liga Europa karena selangkah lagi The Blues bisa melangkah ke Semi final.

Bila lolos maka The blues akan berhadapan dengan lawan yang menang di laga perempat final lain, baik itu Eintracht Frankfurt ataupun Benfica. Namun sebelum berjalan lebih jauh, The Blues harus tetap mewaspadai kekuatan dari sang lawan, pasalnya di partai 16 besar Slavia Praha sanggup menjungkalkan Sevilla dengan agregat 5-6. Situasi tersebut bukan hanya sebuah kebetulan semata, karena Slavia Praha pastinya memiliki kapasitas yang lebih baik dari sekadar tim kuda hitam.

Pada ajang Liga Europa The Blues mulai menemukan beberapa pemain yang sangat baik terlebih dengan sebuah progres pesat dari pemain mudanya. Salah satu contohnya adalah dengan munculnya sosok Callum Hudson Odoi, dimana pemain muda Inggris tersebut telah mengemas 4 gol di ajang Liga Europa musim ini. Maurizio Sarri tampak lebih senang menempatkannya di sisi sayap dan membantu Olivier Giroud dalam merobek jala gawang. Hal tersebut bisa menjadi kekuatan spesial bagi The Blus di ajang Liga europa musim ini.

Chelsea vs Slavia Praha

Slavia Praha Jalani Pekan Berat

Setelah gagal meraih poin penuh baik di leg pertama dan juga di liga domestik, kini Slavia Praha harus menjalani laga krusial di leg kedua di kota London dengan beban berat. Kalah 1-0 di leg pertama jelas menjadi sebuah penghalang besar bagi Slavia Praha untuk berbicara banyak di Liga Europa Musim ini. Meskipun demikian Slavia Praha masih memiliki peluang lolos, asalkan mampu menang dengan skor 2-1.Semakin banyak mencetak gol tentu semakin baik bagi hitung – hitungan aggregate, namun berhadapan dengan raksasa inggris seperti Chelsea tentu hal tersebut sangat sulit dicapai.

Apalagi kedalaman dari skuat The Blues dihuni banyak pemain bintang, hal tersebut berbanding terbalik dengan kedalaman skuat dari Slavia Praha. Dimana sederet pemainnya hanya menonjol di ajang liga domestik saja, baik itu adalah Miroslav Stoch ataupun sang penyerang andalan Milan Skoda. Bila kedua pemain tersebut tidak bisa berbuat apa – apa di Stamford bridge, dipastikan Slavia Praha jadi bulan – bulanan The Blues.

Prediksi Skor Bola Liga Europa Antara Chelsea vs Slavia Praha Adalah 2 – 1.

Baca Juga : Prediksi Skor Napoli vs Arsenal 19 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Slavia Praha :

(Chelsea) : Kepa Arrizabalaga; Alonso, Christensen, Rudiger, Zappacosta; Barkley, Kovacic, Kante; Willian, Giroud, Pedro.
Manager : Maurizio Sarri.

(Slavia Praha) : Kolar; Deli, Ngadeu-Ngadjui, Kudela; Boril, Kral, Husbauer, Traore, Coufal; Stoch; Skoda.
Manager : Jindrich Trpisovsky.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Slavia Praha
12/04/19 UEL Slavia Praha 0-1 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
14/04/19 PRL Liverpool 2-0 Chelsea
12/04/19 UEL Slavia Praha 0-1 Chelsea
09/04/19 PRL Chelsea 2-0 West Ham
04/04/19 PRL Chelsea 3-0 Brighton
31/03/19 PRL Cardiff City 1-2 Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Slavia Praha
14/04/19 CZL Slavia Praha 1-1 Sparta Praha
12/04/19 UEL Slavia Praha 0-1 Chelsea
07/04/19 CZL Dukla Praha 1-5 Slavia Praha
03/04/19 CUP Slavia Praha 5-0 Karvina
30/03/19 CZL Slavia Praha 1-1 Slovan Liberec

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here