Prediksi Chelsea vs Sheffield United : The Blues Mulai Bangkit!

0
560
Prediksi Chelsea vs Sheffield United

Debatbola.com – Bermain di Stamford Bridge menjadi keuntungan besar bagi Chelsea saat menjamu Sheffield United di pekan ke 4 Liga Inggris. Chelsea sendiri sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa memperbaiki posisinya yang terjebak di papan bawah.

Chelsea untuk sementara ini berada di posisi ke 1 dengan hanya meraih poin 4 dari 1 kemenangan dan satu hasil imbang. Pencapaian ini sendiri didapat dengan perjuangan yang sangat berat, apalagi saat mendapatkan kemenangan di laga terakhir, Chelsea harus bermain apik kala hadapi Norwich.

Cerita dari Sheffield United juga hampir sama, karna saat ini memiliki pencapaian poin yang sama dengan Chelsea. Namun Sheffield United memiliki kemasukan gol yang lebih sedikit, hal ini menjadi bekal penting untuk bisa tampil lebih baik saat menghadapi The Blues yang bermain di depan publiknya.

Prediksi Chelsea vs Sheffield United 31 Agustus 2019

  • Tammy Abraham Lebih Banyak Diandalkan Chelsea

Sosok penyerang muda yang menyita perhatian di kubu The Blues saat ini, Tammy Abraham nyaris selalu menjadi pilihan utama dari Frank Lampard. Kehadiran dari Tammy Abraham sendiri mengesampingkan beberapa penyerang lain seperti Olivier Giroud dan Michi Batshuayi.

Meskipun baru hadir di musim ini, namun penampilan dari Abraham sendiri tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya sejauh ini telah sukses mencetak 2 gol bagi The Blues. Bahkan salah satu gol yang berhasil diciptakannya terjadi saat meraih kemenangan krusial menghadapi Norwich City.

Bukan tidak mungkin di laga nanti saat menjamu Sheffield, Tammy Abraham bisa menjadi pilihan utama kembali. Pasalnya sejauh ini belum ada indikasi Giroud dan Batshuayi akan dimainkan sebagai pemain utama.

Prediksi Chelsea vs Sheffield United 31 Agustus 2019

  • Sheffield United Tim Yang Sulit Dikalahkan

Sheffield United sendiri saat ini menunjukkan pencapaian yang tidak buruk untuk tim yang baru promosi. Meriah 1 kemenangan dan satu hasil imbang, tentu saja pencapaian yang luar biasa mengingat Sheffield sendiri sudah lama tidak merasakan atmosfer di Premier League.

Sebagai tim debutan, Sheffield United merupakan salah satu tim yang sulit dikalahkan, meskipun sempat kalah dari Leicester, namun rata – rata gol dalam setiap laga yang dilewati Sheffield sangat lah kecil. Hal ini sendiri yang pastinya bisa mempengaruhi hasil laga nanti.

Prediksi Chelsea vs Sheffield United 31 Agustus 2019

  • Kedua Tim Sudah Lama Tidak Bertemu

Tampak sudah sangat lama sekali kedua tim sudah tidak berjumpa di ajang resmi, bahkan pertemuan terakhir sendiri terjadi di tahun 2007, saat sanga pelatih Frank Lampard masih menjadi pemain The Blues. Dari hal ini setidaknya kedua kubu masih meraba – raba skuat yang dari lawan.

Namun ada pengalaman tersendiri bagi Frank Lampard, pasalnya sebelum pindah ke Chelsea, Lampard sempat melatih Derby County di divisi Championship. Pengalaman tersbut jelas menjadi bekal penting karena di musim lalu skuat Sheffield United pernah bertemu dengan anak asuh Lampard.

Dengan adanya pengalaman khusus dari sang pelatih dan juga di laga ini sanat diuntungkan main di kandang. Sangat layak bila Chelsea meraih kemenangan kembali di laga ini, skor 1-0 ataupun 3-2 bisa menjadi akhir skor di laga nanti.

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Sheffield United :

(Chelsea) : Kepa; Zouma, Azpilicueta, Emerson, Christensen, Jorginho, Barkley, Kovacic, Willian, Giroud, Abraham.
Manager : Frank Lampard.

(Sheffield) : Moore; Jagielka, Stearman, Freeman, Stevens, Besic, Morrison, Sharp, Osborn, Norwood, McBurnie.
Manager : Chris Wilder.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Sheffield United
17/03/07PRLChelsea3-0Sheffield United
28/10/06PRLSheffield United0-2Chelsea
07/05/94PRLChelsea3-2Sheffield United
27/11/93PRLSheffield United1-0Chelsea
08/05/93PRLSheffield United4-2Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
24/08/19PRLNorwich City2-3Chelsea
18/08/19PRLChelsea1-1Leicester City
15/08/19USCLiverpoolP2-2Chelsea
11/08/19PRLManchester United4-0Chelsea
03/08/19CLFMonchengladbach2-2Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Sheffield United
28/08/19LECSheffield United2-1Blackburn Rovers
24/08/19PRLSheffield United1-2Leicester City
18/08/19PRLSheffield United1-0Crystal Palace
10/08/19PRLBournemouth1-1Sheffield United
03/08/19CLFReims3-1Sheffield United

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here