Prediksi Chelsea vs Real Madrid: Kursi Final di Depan Mata

0
697
Prediksi Chelsea vs Real Madrid 6 Mei 2021

Debatbola.com – Chelsea akan menjamu Real Madrid pada leg ke-2 semifinal UEFA Liga Champions 2020/21, Kamis (6/5/21), di Stamford Bridge. Meskipun Chelsea bermain tidak buruk namun mereka memiliki banyak celah yang dapat dimanfaatkan oleh Madrid.

  • Tusukan Berbahaya Bagi Chelsea

Memang Chelsea memiliki kesempatan yang baik kala mereka mampu memiliki gol away saat imbang di leg pertama 1-1. Namun secara statistik Chelsea dan Real Madrid memiliki statistik yang sangat imbang.

Namun sangat diwaspadai bahwa dalam laga nanti Chelsea harus memperbaiki kesalahannya. Yang uniknya mereka bermain dengan strategi sama saat Chelsea berusaha menaklukan Real Madrid di kandangnya.

Chelsea cenderung memainkan fals nine yang memang dapat berfungsi untuk lawan yang memiliki banyak penyerang. Namun tampaknya Real Madrid tidak terpancing dengan strategi tersebut.

Justru lebih bahaya saat posisi pemain Chelsea tidak mampu konsisten berada di posisinya. Sehingga dapat dikatakan Chelsea memiliki banyak celah untuk dimasuki oleh para penyerang Real Madrid.

Sepertinya kedua tim terlihat sangat hati-hati dalam bermain karena antara Chelsea dan Real Madrid pastinya sangat ingin memanfaatkan leg pertama dengan baik. Pertandingan lalu memang sangat seru meskipun indikasi besar kedua tim tidak ingin kebobolan lebih banyak.

Prediksi Chelsea vs Real Madrid 6 Mei 2021
Sumber : https://i0.wp.com/images.daznservices.com/di/library/GOAL/
  • Momen Tuan Rumah

Tentunya Chelsea tidak hanya ingin meraih laga imbang. Meskipun kedua tim memiliki para pemain bintang, namun tugas Thomas Tuchel sebagai pelatih tentu lebih berat dan lebih banyak tekanan untuk menang.

Meskipun begitu Chelsea masih jauh dari tim yang sempurna. Tetapi Thomas Tuchel memang terlihat sekuat tenaga sedang menyatukan para pemain bintangnya untuk menjadi tim yang terbaik.

Stamford Bridge tempat yang sangat layak bagi Chelsea untuk menang dan menorehkan beberapa rekor. Saat melawan Real Madrid lalu mereka mampu sedikit mengatasi trio berbahaya seperti Benzema, Vinicius dan Modric.

Kali ini tentu akan menjadi momen yang cukup berat bagi Chelsea. Tentu saja konsistensi anak asuh Thomas Tuchel akan sangat diuji dalam hal konsistensi. Mereka sejatinya mampu menang bila mereka bermain dengan fokus dan memperbaiki kesalahan di laga yang lalu.

Mereka harus belajar dari kesalahan pada leg pertama dimana Chelsea kurang baik dalam mengantisipasi serangan akhir. Karena masih banyak celah yang harus ditambal agar mereka mampu memenangkan laga kedua ini.

  • Waktunya Tampil Berani

Dengan hasil yang tidak cukup bagus Real Madrid harus berpikir out of the box agar mereka mampu menguasai jalannya pertandingan nanti. Zidane mau tidak mau harus bermain habis-habisan namun harus tetap menjaga tim agar tetap hati-hati.

Pertandingan yang lalu memang sangat monoton untuk disimak apalagi menjelang babak kedua. Real Madrid harus bermain sangat agresif dan mengeluarkan performa terbaik mereka.

Bila ingin menguasai pertandingan menurut situs judi online, Zidane harus mengubah taktiknya. Karena saat laga kemarin sepertinya Real Madrid hanya ingin bermain aman dan mungkin saja untuk menyimpan tenaganya di leg kedua ini.

Untungnya mereka masih memiliki kesempatan untuk keluar sebagai pemenang. Tetapi bila Real Madrid masih bermain tertutup maka sudah pasti tim tuan rumah akan mampu membalik keadaan dengan mudah. Tentunya Real Madrid harus mampu bermain layaknya melawan tim-tim besar seperti PSG atau Barcelona.

Prediksi Chelsea vs Real Madrid 6 Mei 2021
Sumber : https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2021/04/11/
  • Perang Bintang

Laga ini pastinya sangat seru dan menegangkan dimana kedua pelatih akan menurunkan para pemain andalannya. Namun tampaknya Chelsea yang memiliki gol tandang lebih diunggulkan dan lebih aman. Diprediksi laga ini akan dimenangkan Chelsea.

Baca Juga : Prediksi Independiente Valle vs Universitario 6 Mei 2021

Perkiraan Susunan Pemain Chelsea vs Fulham :

(Chelsea) : E. Mendy; Thiago Silva, Azpilicueta, A. Rüdiger, A. Christensen, B. Chilwell, Jorginho, N. Kanté, M. Mount, C. Pulisic, T. Werner.

Manager : T. Tuchel.

(Real Madrid) : T. Courtois; Marcelo, Nacho, Carvajal, R. Varane, Éder Militão, L. Modrić, Casemiro, T. Kroos, K. Benzema, Vinícius Júnior.

Manager : Z. Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Chelsea vs Fulham
28/04/21UCLReal Madrid1-1Chelsea
31/07/16ICCReal Madrid3-2Chelsea
08/08/13ICCReal Madrid3-1Chelsea
28/08/98USCReal Madrid0-1Chelsea
  • 5 Laga Terakhir Chelsea
01/05/21PRLChelsea2-0Fulham
28/04/21UCLReal Madrid1-1Chelsea
24/04/21PRLWest Ham United0-1Chelsea
21/04/21PRLChelsea0-0Brighton & Hove Albion
17/04/21FACChelsea1-0Manchester City
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
02/05/21LALReal Madrid2-0Osasuna
28/04/21UCLReal Madrid1-1Chelsea
25/04/21LALReal Madrid0-0Real Betis
22/04/21LALCádiz0-3Real Madrid
19/04/21LALGetafe0-0Real Madrid

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here