Prediksi Chelsea vs Preston North End 7 Januari 2024

0
53
Prediksi Chelsea vs Preston North End 7 Januari 2024

Debatbola.com – Dalam lanjutan FA Cup, Putaran ke-3 akan tayang pertemuan antara Chelsea vs Preston North End pada hari Minggu, 7 Januari 2023, Pukul 00.30 WIB. Pertemuan ini akan berlangsung di Stamford Bridge.

Setelah menghadapi Luton dalam pertandingan sebelumnya, Chelsea meraih kemenangan sempurna dengan skor 2-3. Pertandingan tersebut berlangsung sengit dan melebihi ekspektasi para penonton yang hadir. Pemain Chelsea mampu menguasai 49% permainan, sedangkan pemain Luton menguasai 51%, tim tuan rumah tampil dominan pada laga ini.
Chelsea Dengan 12 total upaya menggempur pertahanan lawan, sementara pemain Luton mencatatkan 15 total upaya menggempur pertahanan lawan. hasil ini memberikan semangat bagi skuad Chelsea, menunjukkan kualitas permainan mereka. Hasil ini menjadi motivasi yang kuat untuk menghadapi laga selanjutnya, khususnya dalam pertarungan seru melawan Preston North End.
Setelah menghadapi Sunderland dalam pertandingan terakhir, Preston North End menelan kekalahan tragis dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut berlangsung sangat sengit dan melebihi ekspektasi para penonton yang menyaksikannya. Pemain Preston North End mampu menguasai 54% permainan, Sunderland dengan 46%.
Sebanyak 12 total upaya menggempur pertahanan lawan, pemain Preston North End tidak berhasil mencetak gol, sementara prediksi bola akurat menengok, pemain Sunderland mencatatkan 7 total upaya untuk menyerang pertahan lawan dan berhasil mencatatkan 2 gol yang tercipta, pertandingan ini diharapkan menjadi pengalaman berharga dan pelajaran untuk pengembangan tim. Klub berusaha mengembangkan kualitas permainan mereka dan menggunakan keberhasilan sebagai motivasi untuk meraih kemenangan lagi pada laga berikutnya, khususnya dalam pertarungan melawan Chelsea.
HEAD-TO-HEAD (H2H) CHELSEA VS PRESTON NORTH END
23 Jan 2010 – Preston North End 0 : 2 Chelsea – FA Cup
18 Mar 1961 – Chelsea 1 – 1 Preston North End – Premier League
29 Okt 1960 – Preston North End 0 – 2 Chelsea – Premier League
19 Des 1959 – Preston North End 4 – 5 Chelsea – Premier League
22 Aug 1959 – Chelsea 4 – 4 Preston North End – Premier League
UPDATE BERITA TIM CHELSEA
Menghadapi pertandingan krusial melawan Preston North End dalam beberapa hari ke depan, pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino, bersiap menerapkan strategi utamanya dengan formasi 4-2-3-1. Dalam susunan ini, pelatih memiliki harapan tinggi terhadap pemain yang dipercayakan untuk memainkan peran kunci. Đorđe Petrović akan berada di pos penjaga gawang, menjadi benteng terdepan dalam upaya meraih kemenangan. Sementara itu, barisan pertahanan akan dijaga oleh Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva dan Levi Colwill, yang dipercayakan untuk menahan serangan lawan.
Di lini tengah, peran gelandang bertahan akan diemban oleh (c) Conor Gallagher dan Moisés Caicedo memberikan kestabilan dan kreativitas dalam pengendalian permainan. Sedangkan posisi gelandang serang akan di emban oleh Noni Madueke, Cole Palmer dan Nicolas Jackson Sementara itu, tugas menuntaskan serangan akan diberikan kepada Armando Broja, yang diharapkan mampu menembus pertahanan lawan dan mencetak gol berharga. Dengan susunan pemain ini, pelatih Chelsea berharap dapat meraih kemenangan penting dalam pertarungan sengit melawan Preston North End.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM CHELSEA
30 Jan 2023 – Luton Town 2 : 3 Chelsea – Premier League
28 Des 2023 – Chelsea 2 : 1 Crystal Palace – Premier League
24 Des 2023 – Wolves 2 : 1 Chelsea – Premier League
20 Des 2023 – Chelsea 1 : 1  Newcastle United – EFL Cup
16 Des 2023 – Chelsea 2 : 0 Sheffield United – Premier League
UPDATE BERITA TIM PRESTON NORTH END
Menjelang pertarungan krusial dengan Chelsea dalam beberapa hari ke depan, pelatih Preston North End, Ryan Lowe, siap mengimplementasikan strategi utamanya dengan formasi 4-1-4-1. Dalam susunan ini, pelatih memiliki keyakinan besar terhadap pemain yang dipilih untuk menjalankan peran kunci dalam pertandingan mendatang. Freddie Woodman akan berdiri kokoh sebagai penjaga gawang, menjadi benteng pertahanan utama tim. Barisan pertahanan akan dijaga oleh Brad Potts, Jordan Storey, Liam Lindsay dan Andrew Hughes yang dipercayakan untuk menangkal serangan lawan.
Strategi permainan Preston North End akan berfokus pada gelandang tengah yang dimainkan oleh Alistair McCann . ia diharapkan dapat mengontrol permainan, sedangkan (c) Alan Browne, Benjamin Whiteman, Mads Frøkjær-Jensen dan Liam Millar akan menjadi gelandang serang. Dengan formasi 4-1-4-1 ini, posisi striker akan ditempati oleh Ched Evans, yang bertugas menembus pertahanan lawan dan menciptakan peluang berbahaya. Pelatih Lowe berharap bahwa susunan pemain ini akan memberikan keseimbangan dan efisiensi dalam meraih kemenangan penting melawan Chelsea.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PRESTON NORTH END
01 Jan 2024 – Sunderland 2 : 0 Preston North End – Championship
30 Des 2023 – Preston North End 0 : 1 Sheffield Wednesday – Championship
26 Des 2023 – Preston North End 2 : 1 Leeds United – Championship
23 Des 2023 – Swansea City 2 : 1 Preston North End – Championship
16 Des 2023 – Preston North End 1 : 5 Watford – Championship
PREDIKSI SKOR CHELSEA VS PRESTON NORTH END
Pertengahan musim memberikan sentuhan kehangatan pada panggung kompetisi sepak bola, dengan Kompetisi FA Cup melangkah maju menuju putaran ke-3. Fokus utama terarah pada duel sengit antara Chelsea dan Preston North End yang dijadwalkan berlangsung pada 7 Januari 2024. Menurut prediksi bola malam hari ini menempatkan Chelsea sebagai favorit pertandingan dan diprediksi menang telak dengan skor 3 – 0, namun di dalam sepak bola tak ada yang tak mungkin kejutan tak terduga selalu terbuka lebar. Stamford Bridge akan menjadi saksi ketegangan yang meluap setiap detiknya, terbenam dalam atmosfer kompetitif yang membara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here