Prediksi Chelsea vs Paok 30 November 2018
Prediksi Chelsea vs Paok 30 November 2018

DebatBola.com – Prediksi Chelsea vs Paok 30 November 2018, pertandingan lanjutan Liga Europa ini berlangsung di Stamford Bridge (London), pada hari Jumat (30/11) pukul 03:00 WIB dini hari.

Chelsea bertujuan untuk memperpanjang rekor sempurna mereka di Grup Liga Europa ketika menjamu PAOK ke Stamford Bridge pada Jumat dini hari. The Blues sudah memastikan tempat di 32 kompetisi terakhir dan dapat memastikan tempat teratas dengan menghindari kekalahan melawan tim Yunani.

BERITA TIM CHELSEA

Prediksi Chelsea vs Paok 30 November 2018

Dalam apa yang merupakan partisipasi pertama di babak grup, Chelsea telah maju ke babak sistem gugur pertama dengan memenangkan empat dari empat menjelang kunjungan PAOK kali ini.

The Blues meraih kemenangan 1-0 nan layak dalam pertarungan pertama dua bulan lalu, melalui gol Willian di Stadio Toumbas Chelsea mengalahkan timnas Hungaria Videoton dengan skor sama dan kemudian meraih kemenangan back-to-back atas BATE Borisov.

Pasukan Maurizio Sarri merupakan satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Europa, namun pada laga terakhirnya di liga utama, mereka baru saja dikalahkan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 3-1. Alli, Kane dan Son menjadi pencetak gol untuk Tottenham, sementara Giroud mencetak gol hiburan untuk Chelsea.

Beberapa pemain mungkin harus diistirahatkan, seperti Cesc Fabregas, Pedro, Emerson Palmieri dan Davide Zappacosta harus kembali ke belakang. Sementara Ruben Lofrus-Cheek juga dalam pertarungan, sebulan setelah mencetak hat-trick dalam kemenangan nan nyaman melawan BATE, sementara Olivier Giroud diharapkan untuk memulai sebagai pengganti Alvaro Morata di depan.

BERITA TIM PAOK

Prediksi Chelsea vs Paok 30 November 2018

PAOK diprediksi bakal memberikan Chelsea tes keras di Grup L, tetapi sejauh ini mereka hanya berhasil meraih tiga poin dari kemungkinan 12 dan berada di ambang keluar dari persaingan nan tepat di rintangan pertama. Satu-satunya kemenangan dan gol sisi Yunani datang melawan BATE pada pekan ke-2 dengan skor 4-1.

Setelah kemenangan tersebut, PAOK gagal mendorong dan menuai dua kekalahan beruntun yaitu 2-0 di rumah dan 1-0 di kandang Vidi. Ditambah kegagalan menang di Stamford Bridge akan membawa petualangan Europa PAOK berakhir satu tahun lagi.

PAOK mempertahankan piala Yunani musim lalu tetapi tidak terjawab di tempat baik di Liga Champions dan Liga Europa, jadi tidak peduli apa yang terjadi minggu ini, mereka telah memperbaiki kembalinya Eropa mereka dari 2017-18.

Dimitris Pelkas adalah satu lagi dalam antrean untuk kembali di belakang kekalahan Vidi, meskipun Aleksandar Prijovic harus terus memimpin garis setelah menindaklanjuti golnya dalam kesuksesan Serbia atas Lithuania. Sementara itu, Omar El Kaddouri berisiko kehilangan pertarungan terakhir PAOK jika di mengambil kartu kuning pada laga ini.

STATISTIK PERTANDINGAN CHELSEA VS PAOK

HEAD TO HEAD CHELSEA VS PAOK

20/09/18 UEL PAOK 0-1 Chelsea

LIMA LAGA TERAKHIR CHELSEA

25/11/18 PRL Tottenham 3-1 Chelsea
11/11/18 PRL Chelsea 0-0 Everton
09/11/18 UEL BATE 0-1 Chelsea
04/11/18 PRL Chelsea 3-1 Crystal Palace
01/11/18 LEC Chelsea 3-2 Derby County

LIMA LAGA TERAKHIR PAOK

25/11/18 SUL PAOK 2-0 Xanthi
14/11/18 CUP Ergotelis 1-2 PAOK
11/11/18 SUL PAOK 2-1 Panaitolikos
09/11/18 UEL Vidi 1-0 PAOK
03/11/18 SUL Atromitos 1-1 PAOK
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN CHELSEA VS PAOK

Chelsea (4-3-3): W. Caballero – Zappacosta – Cahill – Christensen – Emerson – R. Barkley – Fabregas – R. Loftus-Cheek – E. Hazard – O. Giroud – Willian.

Pelatih: Maurizio Sarri.

PAOK (4-2-3-1): A. Paschalakis – Léo Matos – José Crespo – Fernando Varela – A. To?ca – P. Wernbloom – O. El Kaddouri – E. Shakhov – A. Prijovic – D. Limnios – Léo Jabá.

Pelatih: Razvan Lucescu.

PREDIKSI SKOR CHELSEA VS PAOK: 2 – 0

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here