Prediksi Chelsea vs Newcastle United, Jadwal Sepakbola Liga Inggris 13 Maret 2022

0
118
Prediksi Chelsea vs Newcastle United 13 Maret 2022

Debatbola.comLiga Inggris pertandingan matchday ke-29 akan kembali dipertandingkan pada akhir pekan ini. Terdapat delapan pertandingan yang dijadwalkan untuk dimainkan dimana melibatkan 16 klub pasukan Liga Inggris.

Salah satunya adalah pertandingan antara Chelsea vs Newcastle United. Kedua tim tersebut disinyalir bertanding menggunakan Stamford Bridge sebagai arena. Direncanakan pertandingan dimulai pada Minggu (13/3) pukul 21.00 WIB.

Chelsea Dalam Empat Kemenangan Beruntun

Chelsea mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah dalam lanjutan matchday ke-29 Liga Inggris. Menghadapi Newcastle United, diprediksi dukungan penuh akan dialamatkan kepada tuan rumah berjuluk The Blues ini.

Chelsea sendiri tengah bersaing untuk kembali dalam perebutan gelar juara Liga Inggris. Mereka kini sedang dalam empat kemenangan beruntun dimana The Blues berhasil mengalahkan Norwich City, Burnley, Crystal Palace dan Tottenham Hotspur.

Namun Chelsea sedang menghadapi masalah pelik lantaran aset klubnya dibekukan oleh pemerintah Inggris. Hal tersebut karena imbas invasi Rusia atas Ukraina, dimana pemilik klub memiliki hubungan dekat dengan presiden Rusia.

Sumber : minutemediacdn

Newcastle United Ingin Perpanjang Rekor Kemenangan

Sementara itu Newcastle United yang berperan sebagai tim tamu pada partai ini diprediksi akan berusaha membidik kemenangan. Klub kaya hasil kucuran dana dari tanah Arab ini sedang dalam tren positif.

Dimana skuat The Magpies berhasil bermain konsisten dalam tiga pertandingan terakhirnya. Mereka berhasil mengalahkan lawan-lawan seperti Southampton, Brighton Hove & Albion serta Brentford. Berkat hasil tersebut, tim asuhan Eddie Howe ini berhasil keluar dari zona degradasi.

Menghadapi Chelsea, Newcastle United siap memboyong poin penuh kembali. Masalah yang menimpa sang lawan dicoba untuk dimanfaatkan di lapangan agar bisa meraih angka penuh. Dengan poin penuh, The Magpies berpotensi naik ke posisi 11.

Prediksi Pemain

Menurut situs judi online, Chelsea kemungkinan besar akan bertarung menggunakan taktik 3-4-2-1 rumusan Thomas Tuchel. Sang pelatih disinyalir menempatkan satu penyerangnya sebagai striker yakni Romelu Lukaku. Striker asal Belgia ini diandalkan dapat menjebol gawang sang lawan.

Masih di lini serang, Thomas Tuchel akan menempatkan dua orang punggawanya yang berposisi sebagai gelandang serang. Kai Havertz dan Mason Mount diberikan peran untuk membantu Romelu Lukaku dalam menyerang.

Masuk di lini sentral terdapat empat pemainnya yang bertanding sebagai penghuni peran gelandang. Saúl Ñíguez dan César Azpilicueta ditempatkan di posisi gelandang sayap. Keduanya diandalkan untuk dapat menghadirkan serangan terutama dari kedua sisi sayap.

Selanjutnya masih di lini sentral terdapat dua slot pemain lainnya yang diserahkan kepada para gelandang tengah. Mateo Kovačić dan Jorge Luiz Frello adalah dua kemungkinan pemain yang dipilih oleh sang pelatih.

Lini pertahanan akan menjadi tempat bermain bagi tiga orang bek. Andreas Christensen, Thiago Silva dan Trevoh Chalobah diperkirakan menjadi pilihan utama sang pelatih. Untuk peran kiper, sang pelatih memberikannya kepada Edouard Mendy.

Sedangkan Newcastle United bakal bermain di kandang Chelsea. Sang pelatih, Eddie Howe diperkirakan menggunakan format 4-3-3. Pelatih kelahiran Amersham tersebut bakal memasang Chris Wood sebagai striker. Kemudian terdapat dua winger, Ryan Fraser dan Jacob Murphy untuk menambah daya gedor.

Berlanjut ke sektor tengah yang menjadi lahan bermain bagi tiga orang gelandang tengah tim. Bruno Guimarães ditempatkan dalam peran gelandang tengah bersama dua kompatriotnya seperti Jonjo Shelvey dan Joe Willock.

Sektor bertahan menjadi bakal diserahkan kepada para pemain bertahan tim. Matt Targett dan Emil Krafth diserahkan pos bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Dan Burn dan Fabian Schär. Untuk peran kiper diberikan kepada Martin Dubravka.

Sumber : 365dm

Prediksi Hasil Chelsea vs. Newcastle United

Pertarungan matchday ke-29 Liga Inggris ini bakal menjadi pertandingan yang lebih mudah dimenangkan pasukan Chelsea. Diperkirakan The Blues mampu menjungkalkan Newcastle United dengan hasil akhir 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here